• Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Diam-Diam Menikah?

    People / News


    Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Diam-Diam Menikah?

    Gaun Miley terlihat sangat menakjubkan.


    • Berdasarkan laporan yang didapatkan, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth secara diam-diam telah melangsungkan pernikahan pada akhir pekan lalu, dengan cuplikan acara yang sepertinya dibagikan melalui sebuah Instagram Stories dari akun @conradjackcarr.


    • Miley dan Liam bertemu saat keduanya membintangi film The Last Song pada tahun 2009 silam, dan membuat penampilan di red carpet perdana mereka sebagai seorang pasangan pada acara Oscar di bulan Maret 2010 yang lalu. Mereka sempat mengakhiri hubungan pertunangannya pada September 2013, sebelum keduanya kembali merajut kasih pada akhir tahun 2015.


    • Laporan pada awal tahun 2018 menyatakan bahwa Miley dan Liam siap menikah, dan sepertinya mereka mungkin akhirnya mengikat ikatan pernikahan!


    Terlihat unggahan yang sangat mirip Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sedang melangsungkan pernikahan akhir pekan lalu. Di Instagram Stories yang dibagikan oleh @conradjackcarr, Miley terlihat mengenakan gaun pengantin berpotongan off-the-shoulder, sementara Liam mengenakan tuksedo. Dalam salah satu foto, mereka terlihat memotong kue pernikahan bersama-sama:



    Dan dalam sebuah video, saudara laki-laki dari keluarga Hemsworth dan ayah mereka terlihat melakukan shot bersama dalam perayaan tersebut:






    Yang terpenting, balon Tuan dan Nyonya ditampilkan dengan jelas sebagai background:



    Dalam sebuah wawancara dengan Billboard pada bulan Mei 2017 yang lalu, Miley mengungkapkan bahwa perpisahannya dengan Liam merupakan hal yang penting, karena memungkinkan keduanya untuk memperbaiki diri. Ia menjelaskan, “Saya perlu banyak berubah.

    Dan berubah dengan orang lain dan tidak berubah seperti itu terlalu sulit. Tiba-tiba Anda seperti, 'Saya tidak mengenali Anda lagi.’ Kami harus saling memanggil satu sama lain.”


    Selamat untuk pasangan yang berbahagia ini!


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disandur dari Bazaar US; Alih bahasa: Meiske Fabiola; Foto: Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -