• Model Baju untuk Pesta Sesuai Karakter Zodiak

    Fashion / Tips


    Model Baju untuk Pesta Sesuai Karakter Zodiak

    Temukan baju pesta yang merepresentasikan sifat Anda melalui daftar baju pesta yang dipersonalisasi sesuai dengan zodiak Anda.


    Apakah Anda masih belum juga menemukan baju pesta yang tepat untuk akhir tahun atau sedang mencari inspirasi? Cobalah sesekali memilih baju pesta yang mengadopsi prinsip utama karakter zodiak Anda.

    Baju pesta yang merepresentasikan karakter Anda tentu akan membuat penampilan Anda di malam akhir tahun nanti menjadi sangat istimewa. 

    Untuk mengetahui lebih lengkapnya, simak kurasi Bazaar yang akan membahas sederetan baju pesta yang telah dipersonalisasi sesuai dengan setiap tipe karakter zodiak yang ada. 

    Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

    Zodiak Capricorn memiliki gaya personal yang sophisticated. Zodiak ini juga menyukai item fashion yang terlihat quirky, up to date namun tetap nyaman untuk dikenakan.

    Sifat Capricorn yang bertanggung jawab, karismatik, dan pekerja keras membuat zodiak ini juga menyukai sesuatu yang elegan dan membuat mereka tampak berkelas.

    Selain itu, dalam hal memilih item fashion, Capricorn merupakan pribadi yang sangatlah menghargai craftmanship yang berkualitas. 

    Warna keberuntungan: Hitam dan ungu.

    Hindari: Merah dan kuning.


    (Maison Margiela)

    (Giambatista Valli)

    (Alexandre Vauthier)

    (Roland Mouret)

    Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

    Pemilik zodiak Aquarius merupakan individu yang suka menghabiskan waktu bersenang-senang yang membuat mereka menyukai benda fashion yang terlihat eksperimental.

    Sifat mereka yang independent dan gemar menolong orang lain menjadikan diri mereka sebagai pribadi yang unik dan langka. Tidak hanya suka menolong, pemilik zodiak ini juga biasanya hobi melakukan hal kreatif.

    Faktor kepribadian mereka membuat pemilik zodiak Aquarius biasanya menyukai item fashion yang berbeda dari yang lain,seperti motif print yang artistik di atas pakaian mereka.

    Warna keberuntungan: Biru muda dan ungu.

    Hindari: Biru tua dan hijau.

    (Red Valentino)

    (David Koma)

    (Roberts Wood)


    (Versace)

    Pisces (19 Februari - 20 Maret)

    Pemilik zodiak Pisces biasanya memiliki talenta di bidang artistik. Kecintaan mereka terhadap kehidupan dan seni seperti puisi, film hingga musik membuat mereka sebagai pribadi yang sensitif dan sangat mengapresiasi karya seni.

    Sisi artistik mereka membuat mereka juga suka menjadi pusat perhatian.

    Untuk memancing atensi, pemilik zodiak ini sebaiknya banyak mengenakan pakaian yang memiliki detail jewel embellishment atau flare skirt untuk menunjukan sisi feminin mereka.

    Warna Keberuntungan: Kuning dan merah muda.

    Hindari: Hitam dan warna-warna gelap.

    (Diane Von Furstenberg)

    (Miu Miu)

    (Elie Saab)

    (Marni)

    Aries (21 Maret - 19 April)

    Sifat Aries yang sangat percaya diri sekaligus sangat aktif, membuat gaya berpakaian Aries didominasi dengan gaya yang clean dan bisa dikenakan untuk berbagai macam aktivitas.

    Busana dan aksesoris yang sleek, menjadi kunci tampilan Aries yang ingin tampil stylish di segala kesempatan tanpa harus merasa tidak nyaman.

    Warna Keberuntungan: Merah dan putih.

    Hindari: Biru, hitam dan hijau.

    (Stella McCartney)

    (Haider Ackermann)

    (Msgm)

    (Ann Demeleumeester)

    Taurus (20 April - 20 Mei)

    Taurus juga memiliki pribadi yang percaya diri dan menyukai pakaian yang berkualitas tinggi. 

    Kecintaan Taurus terhadap musik, seni, makanan dan hal-hal materialis membuat zodiak ini sangat ketat ketika memilih barang yang mereka inginkan.

    Ketika berpakaian, Taurus cenderung menyukai pakaian yang memancing atensi dan membuat mereka terlihat berbeda dari orang-orang pada umumnya.

    Warna keberuntungan: Merah muda dan hijau.

    Hindari: Merah dan kuning.


    (Emilio Pucci)

    (Helmut Lang)

    (Peter Pilotto)

    (Prada)

    Gemini (21 Mei-20 Juni)

    Zodiak Gemini rata-rata gemar untuk merubah isi lemari mereka dengan item fashion yang sedang tren. Sifat rasa keingintahuan mereka yang tinggi membuat mereka menjadi pribadi yang tidak takut untuk mengambil resiko saat berpakaian.

    Hal itu pun didukung oleh diri mereka yang sangat versatile untuk mengenakan hampir semua jenis tren yang ada di dunia mode, terutama tren yang banyak melansir item fashion yang eksentrik.

    Warna Keberuntungan: Merah muda dan putih.

    Hindari: Biru dan merah.

    (Carolina Herrera)

    (Tibi)

    (Attico)

    (Balenciaga)

    Cancer (21 Juni - 22 Juli)

    Zodiak Cancer menyukai gaya yang timeless. Kecintaan mereka terhadap gaya yang klasik dan elegan membuat mereka menyukai pakaian yang dapat membuat mereka tampak anggun.

    Selain itu, zodiak Cancer juga gemar menghabiskan waktu dengan bersantai yang membuat mereka juga menjadikan kenyamanan saat berpakaian sebagai prioritas. 

    Warna Keberuntungan: Putih dan abu-abu.

    Hindari: Warna gelap.

    (Self Portrait)

    (Lanvin)

    (Miu Miu)

    (Jil Sander)

    Leo (23 Juli - 23 Agustus)

    Musim liburan akhir tahun tentu membuat para pemilik zodiak Leo bersenang hati. Leo yang sangat menyukai berlibur tentu juga sedang memikirkan baju pesta yang tepat untuk dikenakan mereka untuk menyambut tahun baru nanti.

    Sifat Leo yang kreatif dan sangat menyukai warna-warna cerah membuat pemilik zodiak ini dihadiahkan dengan sense of style yang eksentrik dan colorful.

    Warna Keberuntungan: Orange dan emas.

    Hindari: Warna-warna pastel.

    (Jonathan Simkhai)

    (Ellery)

    (Sies Marjan)

    (Oscar De La Renta)

    Virgo (24 Agustus - 22 September)

    Virgo merupakan pribadi yang praktis dan pekerja keras. Mereka pun lebih menyukai mengenakan pakaian dengan siluet yang tegas dan klasik untuk membuat diri mereka tampak karismatik.

    Karena itu, Item fashion yang subtle namun memiliki siluet layaknya karya seni dan tegas merupakan prioritas para pemilik zodiak Virgo disaat berbelanja benda fashion.

    Warna Keberuntungan: Biru dan hijau.

    Hindari: Merah.

    (Junya Watanabe)

    (JW Anderson)

    (Dsquared2)

    (Maison Margiela)

    Libra (23 September - 22 Oktober)

    Libra loves being outdoor, yang dimana mereka tentu menjadikan item fashion yang terbuat dari material berkualitas tinggi untuk dikenakan saat beraktivitas di luar ruangan.

    Pemilik zodiak Libra rata-rata sangat menyukai aliran gaya yang edgy sehingga mereka juga banyak berinvestasi di item fashion yang memiliki siluet tegas dan sedikit boy-ish.

    Warna Keberuntungan: Biru muda dan warna terang.

    Hindari: Merah.

    (Solace London)

    (Salvatore Ferragamo)











- RELATED ARTICLE -