• 25 Tampilan Terbaik Meghan Markle di Tahun 2018

    Fashion / Tips


    25 Tampilan Terbaik Meghan Markle di Tahun 2018

    Tidak seorang pun dapat bergaya seperti Meghan di tahun 2018.


    Meghan Markle sangat beruntung memiliki kehidupan seperti cerita dongeng dengan menikah bersama Pangeran Harry dan menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris sebagai Duchess of Sussex. Berawal dari gaun pernikahan menakjubkan dari Givenchy, kemudan gaun dari Dior, Brandon Maxwell, dan beragam busana lainnya kreasi Givenchy, menjadikan Meghan sebagai pemilik tampilan terbaik sepanjang tahun. Ditambah dengan kabar kehamilannya, tahun 2019 akan menjadi tahun yang dinanti oleh sang Duchess.


    1. Coat motif tartan



    Sebelum dinobatkan sebagai Duchess, Meghan sering melupakan etika berpakaian dari keluarga kerajaan dengan mengenakan celana di depan publik.


    2. Gaun motif bergaris



    Meghan menunjukan bakatnya dalam dunia fashion dengan bekerja sama desainer Amerika, Altuzarra dalam menciptakan gaun bermotif garis yang terinspirasi dari trench-coat.


    3. Gaun hitam klasik



    Gaun berwarna hitam dengan potongan simpel yang dipakai Meghan, terlihat indah dan sangat cocok dengan bentuk tubuhnya.


    4. Gaun hitam dengan aksen kilap



    Meghan mengenakan gaun berwarna hitam dari Hugo Boss untuk menghadiri upacara peringatan Stephen Lawrence. Gaun dengan aksen kilap yang ditambahkan ikat pinggang ini memberikan kesan elegan bagi dirinya.


    5. Menggunakan topi



    Meghan terlihat sudah mampu menguasai cara bergaya dengan memakai topi yang lebar. Penggunaan topi merupakan keharusan dalam keluarga kerajaan.


    6.Tampilan formal sang Duchess




    Selama sehari berkunjung ke Westminister Abbey, Meghan memilih memakai setelan rok dari desainer Emilia Wickstead. Tampilan ini sangat cocok dengan topi karya Philip Treacy yang ia kenakan.


    7. Pernikahan terbaik di tahun 2018



    Meghan memberikan kejutan kepada para penggemarnya lewat gaun rancangan desainer womenswear terbaik 2018, Clare Waight dari rumah mode Givenchy. Gaun tersebut terinspirasi dari gaun pernikahan Audrey Hepburn.


    8. Gaun after party pernikahan



    Untuk acara after party pernikahannya, Meghan berganti busana ke tampilan kedua dengan gaun halter yang didesain khusus oleh Stella McCartney.


    9. Gaun mini dengan cape



    Saat penampilan perdana Meghan bersama Ratu Elizabeth, ia mengikuti peraturan protokol kerajaan dengan memakai gaun mini berwarna ivory yang chic dan cape berstruktur tegas dari label Givenchy.


    10. Busana berwarna cerah



    Sang Duchess terlihat cerah dengan gaun dari Brandon Maxwell berwarna kuning tersebut. Sangat cocok dipakai Meghan saat berpergian ke taman.


    11. Busana yang modern dan modis



    Tahun ini Meghan kembali membawa tren busana berpotongan bahu bateau. Busana ini ia kenakan bersama dengan rok dari brand asal Prancis, Dior. Apapun yang Meghan pakai, ia selalu terlihat modis.


    12. Busana Meghan saat pergi ke Dublin



    Sang Duchess terlihat sangat siap untuk perjalanan bisnis dengan gaun yang memeluk badan karya Roland Mouret. Ia kembali memilih busana dengan potongan bahu boatneck yang klasik.


    13. Gaun berbahan denim



    Disaat para anggota kerajaan jarang memakai pakaian berbahan jeans, Meghan malah memakai gaun berbahan jeans yang cocok untuk seorang putri. Gaun tersebut merupakan karya dari desainer Carolina Herrera.


    14. Busana tuxedo



    Saat menghadiri acara di malam hari, Meghan terlihat mengenakan terusan blazer yang ramping dan seksi karya Judith & Charles.


    15. Gaya statement sang Duchess




    Saat Meghan menghadiri acara pernikahan teman kuliah Pangeran Harry, sang Duchess terlihat memakai busana dari Givenchy. Ia selalu tampil cantik dan elegan dengan gaun dari label asal Prancis tersebut.


    16. Royal Blue



    Gaun berwarna biru yang dipakai Meghan merupakan karya desainer Jason Wu. Jason mendesain gaun tersebut yang terinspirasi oleh origami dari Jepang. Pilihan ini terasa avant-garde bagi anggota baru kerajaan.



    17. Givenchy girl




    Meghan dan Givenchy menjadi suatu kesatuan sejak hari pernikahannya. Keduanya sangat cocok untuk menciptakan surga dalam dunia fashion.


    18. Gaun berwarna biru navy




    Saat Meghan menghadiri pernikahan kerajaan pertamannya sebagai seorang Duchess, ia memakai setelan gaun berwarna biru navy, serta aksesori yang berwarna senada.


    19. Vest dress warna putih



    Saat melakukan kunjungan ke Selandia Baru, Meghan memilih desainer lokal Maggie Marilyn untuk mendesain busana yang akan dipakainya di depan publik.


    20. Warna biru hangat



    Saat menyambut Presiden Fiji, Meghan memakai gaun biru rancangan Safiyaa.


    21. Gaun berwarna putih



    Setelah mengumumkan kehamilan dirinya, semua mata fokus menantikan gaya terbaru sang Duchess saat hamil.


    22. Gaun berwarna merah



    Meghan telihat lebih bercahaya saat dirinya hamil. Ia juga tampak elegan dan bersemangat dengan gaun merah yang ia kenakan.


    23. Isu penggunaan kemeja



    Meghan terlihat sangat nyaman saat memakai kemeja panjang berwarna turquoise karya Veronica Beard waktu dirinya berpelesir ke Tonga.


    24.Gaun yang mewah



    Sang Duchess menikmati momen dirinya dengan gaun karya Oscar de la Renta.


    25.Kejutan dari Meghan



    Meghan mengejutkan publik dengan tampil di British Fashion Award. Meghan tampil untuk mempersembahkan penghargaan desainer womenswear terbaik tahun 2018 kepada sang desainer gaun pengantin miliknya.


    (Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Denniel Saerang, Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -