Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

25 Tampilan Terbaik Meghan Markle di Tahun 2018

Tidak seorang pun dapat bergaya seperti Meghan di tahun 2018.

25 Tampilan Terbaik Meghan Markle di Tahun 2018

Meghan Markle sangat beruntung memiliki kehidupan seperti cerita dongeng dengan menikah bersama Pangeran Harry dan menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris sebagai Duchess of Sussex. Berawal dari gaun pernikahan menakjubkan dari Givenchy, kemudan gaun dari Dior, Brandon Maxwell, dan beragam busana lainnya kreasi Givenchy, menjadikan Meghan sebagai pemilik tampilan terbaik sepanjang tahun. Ditambah dengan kabar kehamilannya, tahun 2019 akan menjadi tahun yang dinanti oleh sang Duchess.


1. Coat motif tartan



Sebelum dinobatkan sebagai Duchess, Meghan sering melupakan etika berpakaian dari keluarga kerajaan dengan mengenakan celana di depan publik.


2. Gaun motif bergaris



Meghan menunjukan bakatnya dalam dunia fashion dengan bekerja sama desainer Amerika, Altuzarra dalam menciptakan gaun bermotif garis yang terinspirasi dari trench-coat.


3. Gaun hitam klasik



Gaun berwarna hitam dengan potongan simpel yang dipakai Meghan, terlihat indah dan sangat cocok dengan bentuk tubuhnya.


4. Gaun hitam dengan aksen kilap



Meghan mengenakan gaun berwarna hitam dari Hugo Boss untuk menghadiri upacara peringatan Stephen Lawrence. Gaun dengan aksen kilap yang ditambahkan ikat pinggang ini memberikan kesan elegan bagi dirinya.


5. Menggunakan topi



Meghan terlihat sudah mampu menguasai cara bergaya dengan memakai topi yang lebar. Penggunaan topi merupakan keharusan dalam keluarga kerajaan.


6.Tampilan formal sang Duchess




Selama sehari berkunjung ke Westminister Abbey, Meghan memilih memakai setelan rok dari desainer Emilia Wickstead. Tampilan ini sangat cocok dengan topi karya Philip Treacy yang ia kenakan.


7. Pernikahan terbaik di tahun 2018



Meghan memberikan kejutan kepada para penggemarnya lewat gaun rancangan desainer womenswear terbaik 2018, Clare Waight dari rumah mode Givenchy. Gaun tersebut terinspirasi dari gaun pernikahan Audrey Hepburn.


8. Gaun after party pernikahan



Untuk acara after party pernikahannya, Meghan berganti busana ke tampilan kedua dengan gaun halter yang didesain khusus oleh Stella McCartney.


9. Gaun mini dengan cape



Saat penampilan perdana Meghan bersama Ratu Elizabeth, ia mengikuti peraturan protokol kerajaan dengan memakai gaun mini berwarna ivory yang chic dan cape berstruktur tegas dari label Givenchy.


10. Busana berwarna cerah



Sang Duchess terlihat cerah dengan gaun dari Brandon Maxwell berwarna kuning tersebut. Sangat cocok dipakai Meghan saat berpergian ke taman.


11. Busana yang modern dan modis



Tahun ini Meghan kembali membawa tren busana berpotongan bahu bateau. Busana ini ia kenakan bersama dengan rok dari brand asal Prancis, Dior. Apapun yang Meghan pakai, ia selalu terlihat modis.


12. Busana Meghan saat pergi ke Dublin



Sang Duchess terlihat sangat siap untuk perjalanan bisnis dengan gaun yang memeluk badan karya Roland Mouret. Ia kembali memilih busana dengan potongan bahu boatneck yang klasik.


13. Gaun berbahan denim



Disaat para anggota kerajaan jarang memakai pakaian berbahan jeans, Meghan malah memakai gaun berbahan jeans yang cocok untuk seorang putri. Gaun tersebut merupakan karya dari desainer Carolina Herrera.


14. Busana tuxedo



Saat menghadiri acara di malam hari, Meghan terlihat mengenakan terusan blazer yang ramping dan seksi karya Judith & Charles.


15. Gaya statement sang Duchess




Saat Meghan menghadiri acara pernikahan teman kuliah Pangeran Harry, sang Duchess terlihat memakai busana dari Givenchy. Ia selalu tampil cantik dan elegan dengan gaun dari label asal Prancis tersebut.


16. Royal Blue



Gaun berwarna biru yang dipakai Meghan merupakan karya desainer Jason Wu. Jason mendesain gaun tersebut yang terinspirasi oleh origami dari Jepang. Pilihan ini terasa avant-garde bagi anggota baru kerajaan.



17. Givenchy girl




Meghan dan Givenchy menjadi suatu kesatuan sejak hari pernikahannya. Keduanya sangat cocok untuk menciptakan surga dalam dunia fashion.


18. Gaun berwarna biru navy




Saat Meghan menghadiri pernikahan kerajaan pertamannya sebagai seorang Duchess, ia memakai setelan gaun berwarna biru navy, serta aksesori yang berwarna senada.


19. Vest dress warna putih



Saat melakukan kunjungan ke Selandia Baru, Meghan memilih desainer lokal Maggie Marilyn untuk mendesain busana yang akan dipakainya di depan publik.


20. Warna biru hangat



Saat menyambut Presiden Fiji, Meghan memakai gaun biru rancangan Safiyaa.


21. Gaun berwarna putih



Setelah mengumumkan kehamilan dirinya, semua mata fokus menantikan gaya terbaru sang Duchess saat hamil.


22. Gaun berwarna merah



Meghan telihat lebih bercahaya saat dirinya hamil. Ia juga tampak elegan dan bersemangat dengan gaun merah yang ia kenakan.


23. Isu penggunaan kemeja



Meghan terlihat sangat nyaman saat memakai kemeja panjang berwarna turquoise karya Veronica Beard waktu dirinya berpelesir ke Tonga.


24.Gaun yang mewah



Sang Duchess menikmati momen dirinya dengan gaun karya Oscar de la Renta.


25.Kejutan dari Meghan



Meghan mengejutkan publik dengan tampil di British Fashion Award. Meghan tampil untuk mempersembahkan penghargaan desainer womenswear terbaik tahun 2018 kepada sang desainer gaun pengantin miliknya.


(Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Denniel Saerang, Foto: Courtesy of Bazaar US)