• 12 Parfum Wanita Terbaru untuk Digunakan Tahun Baru

    Beauty / Tips


    12 Parfum Wanita Terbaru untuk Digunakan Tahun Baru

    Dari berbagai macam wewangian yang baru dirilis, Bazaar memilih 12 parfum terbaik yang dapat menjadi pilihan Anda.


    Jika Anda mulai merasa bosan dengan parfum yang dimiliki, dan ingin menemukan parfum favorit terbaru, atau ingin memberikan hadiah kepada orang yang Anda sayangi.

    Di bawah ini Bazaar memilih 12 parfum keluaran terbaru yang dapat menjadi pilihan Anda.


    1. Tom Ford


    Tom Ford merilis parfum terbaru dari koleksi Tom Ford Private Blend. Parfum yang bernama cheeky lost cherry ini memiliki aroma buah yang berani dengan sentuhan aroma buah ceri hitam yang kuat. Bebauan dari parfum ini sangat menggoda seperti tampilannya.


    Tom Ford Lost Cherry untuk ukuran 50ml, dijual dengan harga £218 atau sekitar 3.980.289 rupiah


    2. Cartier



    Pembuat Parfum asal Prancis, Mathilde Laurent menggabungkan esensi dari perhiasan ikonis Cartier dengan aroma yang membangkitkan semangat ke dalam parfum terbaru Cartier. Ini menjadi cara baru mengenakan berlian.

    Cartier Carat untuk ukuran 50ml, dijual dengan harga £75 atau sekitar 1.369.365 rupiah


    3. Dior



    Dior menciptakan reinkarnasi terbaru dari parfum J’adore. Parfum ini menggabungkan keseimbangan dan kesegaran dari aroma manis dua tipe bunga melati yang berbeda, yang dikombinasikan dengan bunga mawar dan wewangian jeruk terbaru. Parfum ini dapat membangkitkan kepercayaan diri Anda setelah memakainya.


    Dior J'adore Absolu untuk ukuran 75ml, dijual dengan harga £105 atau sekitar 1.917.111 rupiah


    4. Le Labo



    Label wewangian yang menjadi favorit para pecinta fashion dan kecantikan, Le Labo sudah hampir tiga tahun belum merilis wewangian terbaru. Namun di tahun ini, label tersebut memproduksi aroma terbaru yang diberi nama Tonka. Wewangian ini memiliki aroma musk, resin, dan vanila, yang akan menjadi Anda kecanduan.


    Le Labo Tonka 25 untuk ukuran 50ml, dijual dengan harga £125 atau sekitar 2.282.276 rupiah


    5. Tiffany & Co




    Seperti nama brandnya, parfum Tiffany & CO Intense hadir dengan aroma yang sedikit lebih tajam hasil konsentrasi dari iris, amber, dan vanila. Parfum ini juga memiliki penampilan botol yang chic dapat menjadi hadiah menarik bagi orang yang Anda cintai.

    Tiffany & Co. Intense untuk ukuran 50ml, dijual dengan harga £79 atau sekitar 1.442.398 rupiah


    6. Burberry Her



    Semprotan pertama dari parfum ini akan menimbulkan wangi feminin yang sedikit manis dengan aroma dari beragam buah beri. Jika didiamkan mengendap, wangi dari parfum ini akan berubah menjadi aroma amber dan musk, yang membuat pemakainya merasa berani. Ini sangat cocok bagi para wanita yang memiliki banyak kesibukan.


    Burberry Her untuk ukuran 100ml, dijual dengan harga £96 atau sekitar 1.752.288 rupiah


    7. Salvatore Ferragamo


    Terinspirasi dari karya seni di Tuscany, Italy, Salvatore Ferragamo menciptakan wewangian yang dapat membangkitkan jiwa sophisticated. Dengan 11 aroma berbeda, diantaranya deep wood yang tajam, fresh green dan citrus yang segar. Anda pasti dapat menemukan wewangian yang dapat menjadi favorit.


    Salvatore Ferragamo Tuscan Creations untuk ukuran 50ml, dijual dengan harga £195 atau sekitar 3.560.350 rupiah


    8.Tom Daxon



    Jika Anda merasa bosan dengan aroma yang biasa saja, label asal Inggris, Tom Daxon dapat menjadi pilihan. Parfum dari label ini memiliki aroma yang sangat berbeda. Kreasi ini dapat dipakai oleh pria dan wanita.


    Tom Daxon Midnight Saffron de Parfum untuk ukuran 100ml, dijual dengan harga £155 atau sekitar 2.830.022 rupiah


    9. Givenchy



    Terinspirasi dari wangi parfum original yang diberikan oleh Hubert Givenchy kepada Audrey Hepburn, Givenchy menciptakan parfum beraroma abad 21 yang diimajinasikan kembali bersama wangi orange blossom dan bunga melati. Wewangian ini akan memberikan Anda sensasi glamour seperti bintang Hollywood.


    Givenchy L'Interdit  untuk ukuran 35ml, dijual dengan harga £51 atau sekitar 931.168 rupiah


    10. Frederic Malle Dawn



    Parfum mewah terbaru dari label Frederic Malle, terinspirasi dari suasana terbitnya matahari. Wewangian ini memiliki aroma yang ringan perpaduan dari pink pepper dan bunga mawar dari Turki.

    Frederic Malle Dawn parfum untuk ukuran 100ml, dijual dengan harga £950 atau sekitar 17.345.296 rupiah


    11. Jo Malone London



    Cologne beraroma sweet green yang dikombinasikan dengan bunga mawar, moss, dan honeysuckle menghasilkan sentuhan aroma bunga tradisional. Wewangian ini dapat mengingatkan Anda tentang hari-hari indah di musim panas, tanpa merasa aneh bila digunakan di musim gugur atau musim dingin.


    Jo Malone London Honeysuckle & Davana Cologne untuk ukuran 30ml, dijual dengan harga £45 atau sekitar 821.619 rupiah


    12. Kate Spade New York 



    Truly merupakan koleksi parfum terbaru dari Kate Spade New York. Parfum ini memiliki empat wewangian yang bertujuan untuk menangkap esensi dari warna. Aroma buah jeruk yang segar serta aroma pedas memberikan kehangatan di musim dingin.

    Kate Spade New York Truly Joyful untuk ukuran 75ml, dijual dengan harga £45 atau sekitar 821.619 rupiah


    (Penulis: Bridget March, Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Denniel Saerang, Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -