• Inilah Bayi Para Selebriti yang Lahir di Tahun 2018

    People / News


    Inilah Bayi Para Selebriti yang Lahir di Tahun 2018

    Tahun ini membawa banyak sekali kebahagiaan.


    Inilah Bayi Para Selebriti yang Lahir di Tahun 2018 Tahun ini membawa banyak sekali kebahagiaan. 2018 menjadi tahun dimana penuh dengan momen-momen mengesankan dari para selebriti yang tidak ada habisnya, namun tidak ada yang lebih manis daripada tambahan terbaru untuk keluarga favorit Hollywood. Mulai dari tiga anggota baru di keluarga Kardashian-Jenner, beberapa kehamilan rahasia, dan tots terkenal yang lucu menjadi kakak, kami melihatnya sepanjang tahun ini. Klik untuk melihat kembali 27 bayi yang lahir pada tahun 2018.


    1. Pangeran Louis




    Kate Middleton dan Pangeran William merayakan kehadiran anak ketiga mereka dengan penuh bahagia pada 23 April silam.


    “Kate dengan selamat melahirkan anak laki-laki pada pukul 11.01 pagi waktu setempat. Bayi tersebut memiliki berat 8lbs 7oz atau sekitar 3.8 kg,” pihak Istana Kensington mengumumkan di Instagram. “William hadir untuk menenemani proses persalinan. Kate dan anaknya sama-sama baik-baik saja.” Pangeran Louis sebagai pangeran termuda menempati urutan kelima dalam tahta Inggris.


    2. Stormi Webster




    Setelah munculnya spekulasi kehamilan selama berbulan-bulan, Kylie Jenner akhirnya mengumumkan kehadiran dari anak perempuan pertamanya dengan Travis Scott di Instagram beberapa saat setelah kelahirannya.


    "Saya minta maaf karena membuatmu tetap dalam kegelapan melalui semua asumsi. Saya mengerti kamu sudah terbiasa dengan saya yang membawamu sepanjang perjalananku. Kehamilan ini merupakan salah satu yang saya pilih untuk dilakukan di depan dunia," tulis Kylie dalam posting Instagram yang panjang pada tanggal 4 Februari lalu. "Saya tahu sendiri bahwa saya perlu mempersiapkan peran seumur hidup ini dengan cara yang paling positif, bebas stres, dan sehat, saya tahu caranya."


    Kylie dan Travis kemudian merilis mini dokumenter di YouTube berjudul "To Our Daughter," yang menyoroti perjalanan kehamilannya dan akhirnya melahirkan Stormi pada tanggal 1 Februari 2018.


    3. Miles Stephens




    Chrissy Teigen dan John Legend menambahkan lagi anggota keluarga yang menggemaskan di tahun ini. Miles Theodore Stephens menjadikan Luna yang berusia 2 tahun sebagai big sister pada 16 Mei silam, yang dimana Chrissy mengumumkan di Instagram.


    Hello, world! Ini adalah Miles Theodore Stephens. Kami tenggelam dalam peeps dan nuzzles kecilnya,” tulis Chrissy dalam akun Instagram-nya. “Rumah tangga kami dipenuhi dengan cinta. Terima kasih untuk ucapan-ucapan dari kalian semua!”


    4. True Thompson




    Khloé Kardashian dan pasangannya yang merupakan pemain NBA menyambut kehadiran anak perempuannya yang menggemaskan, True, pada bulan April tahun ini. True merupakan anak pertama bagi Khloé, dan anak kedua bagi Thompsom, yang memiliki seorang putra bernama Prince berusia 2 tahun. 


    "Gadis kecil kami, True Thompson, berhasil mencuri hati kami dan kami dipenuhi dengan cinta,” tulis Khloé dalam akun Instagram-nya, sembari menunjukkan rumahnya yang didekorasi dengan balon-balon berwarna merah muda. “Merupakan sebuah berkat untuk dapat menyambut malaikat kecil ini ke dalam keluarga kami! Mommy and Daddy loooooove you True!


    5. Chicago Noel West




    Chicago Noel West, anak ketiga dari Kim Kardashian dan Kanye West, tiba pada tanggal 15 Januari 2018 melalui surrogate. Chicago alias “Chi” merupakan nama yang berasal dari kampung halaman Kanye, dan nama tengah yang sama dengan ibunya.


    6. Gio Grace Levine




    Pentolan group band Maroon 5, Adam Levine dan model Behati Prinsloo melahirkan seorang anak perempuan bernama Gio Grace Levine pada 15 Februari yang lalu. Behati mengumumkan kehadiran dari anak kedua mereka dengan sebuah foto menggemaskan dari kakinya di Instagram. “Gio Grace Levine 2/15/18. Ia memiliki kaki seperti ayahnya."


    7. Kaavia James Union Wade




    Anak perempuan dari Gabrielle Union dan Dwyane Wade, Kaavia, lahir pada tanggal 7 November silam melalui pengganti.


    A LOVELY DAY,” tulis Gabrielle di unggahan Instagram-nya dengan foto-foto dari ruang bersalinnya. "Kami tidak bisa tidur dan mengigau, tetapi sangat gembira untuk mengabarkan bahwa bayi ajaib kami tiba semalam melalui surrogate dan tanggal 7 November akan selamanya terukir di dalam hati kami sebagai hari terindah dari semua hari yang indah. Selamat datang di pesta gadis manis!"


    Gabrielle kemudian berbagi tentang perjuangannya dengan kesuburan dan keguguran, serta menyebut Kaavia sebagai ‘bayi ajaib’ mereka.


    8. Arthur Michael William Matthews




    Pippa Middleton, adik dari Kate Middleton, dan suaminya James Matthews, meyambut anak pertama mereka yang lahir pada tanggal 15 Oktober yang lalu. Pippa melahirkan di Lindo Wing, rumah sakit St Mary’s yang sama seperti kakaknya.


    “Semua orang senang dan Ibu dan bayinya lahir dalam kondisi yang baik,” Koresponden Kerajaan Rebecca English mengatakan hal tersebut di hari kelahirannya. “Anak laki-laki Pippa yang baru lahir juga menjadi keponakan pertama untuk kakak perempuannya, Kate Middleton, Duchess of Cambridge.”


    9. Rani Rose Hudson Fujikawa




    Kate Hudson dan kekasihnya Danny Fujikawa menyambut kelahiran anak pertama mereka, Rani Rose pada 2 Oktober silam. Kate mengumumkan kehadiran anak perempuannya dengan sebuah unggahan sederhana di Instagram beserta tanggal lahir, kemudian menambahkan makna yang manis di balik nama putrinya.


    "Kami telah memutuskan untuk menamai putri kami Rani (bila diucapkan menjadi Ronnie) setelah kakeknya, Ron Fujikawa," jelasnya. "Ron adalah orang paling istimewa yang kita semua rindukan. Untuk memberikan namanya menjadi nama anak kami merupakan sebuah kehormatan. Semua orang baik-baik saja dan bahagia. Keluarga kami mengucapkan terima kasih atas semua cinta dan berkah yang telah dikirimkan kepada kami dan kami kirim kembali."


    Aktris tersebut juga merupakan ibu dari Hudson yang berusia 10 tahun dan Bingham yang berusia 7 tahun.


    10. Genevieve Upton Verlander




    Pada tanggal 7 November, model Kate Upton melahirkan anak pertamanya dengan sang suami Justin Verlander. “Selamat datang di dunia Genevieve Upton Verlander,” Verlander menuliskannya ke dalam unggahan Instagram yang menggemaskan. “Kamu mencuri hati sejak pertama kali saya bertemu denganmu!!! 11.7.2018”


    11. Banks Violet Bair




    Hilary Duff melahirkan putrinya, Banks, dengan pacar Matthew Koma pada bulan Oktober silam. "Banks Violet Bair, gadis kecil ini benar-benar telah mencuri hati kami! Dia bergabung dengan dunia kami di rumah pada Kamis sore dan itu adalah sihir yang mutlak", tulis Hilary dalam sebuah foto yang menunjukkan orang tua baru ini sambil memegang Banks.


    Banks adalah anak kedua bagi Hillary, yang juga ibu bagi putra berusia 7 tahun bernama Luca dari pernikahan pertamanya dengan Mike Comrie.


    12. Lena Elizabeth Tindall




    Zara Tindall, anak perempuan dari Putri Anne dan cucu dari Ratu Elizabeth II, melahirkan putri keduanya dengan Mike Tindall pada bulan Juni silam.


    "Ny. Michael Tindall dengan selamat melahirkan seorang bayi perempuan pada 18 Juni, di Unit Bersalin Stroud. Tuan Tindall hadir saat kelahiran. Berat bayi itu adalah 9lbs 3oz atau sekitar 4.1 kg," sebuah pernyataan dari Istana Buckingham. "Bayi ini merupakan anak kedua bagi Zara dan Mike, cucu keempat untuk Putri-Putri Bangsawan dan cicit ketujuh untuk The Queen and The Duke of Edinburgh.”


    13. Iver Eames Conran




    Model Coco Rocha dan suaminya, James Conran, menyambut kelahiran seorang putra pada bulan April. Mereka juga orang tua untuk anak perempuan berusia 3 tahun, Ioni James.


    "Bayi laki-laki saya, Iver Eames Conran. Dengan bobot 7lbs 10oz atau sekitar 3.4kg merupakan sebuah keajaiban murni," ungkap Coco dari rumah sakit.


    14. Ariel Nicoli




    Victoria's Secret Angel Candice Swanepoel dan tunangannya Hermann Nicoli melahirkan seorang putra dan menjadi adik dari anak mereka yang pertama, Anacan, pada bulan Juni. Ariel lahir 19 Juni di rumah. "Terima kasih banyak atas semua harapan-harapan yang baik untuk kami..." tulis Candice di akun Instagram-nya dengan foto manis dirinya dan putranya. "Pria kecil kami ini lahir pagi hari di rumah dan he couldn’t be more perfect."


    15. Hart Kerry Spiegel




    Miranda Kerr melahirkan putra keduanya dan juga merupakan anak pertamanya dengan Evan Spiegel pada 7 Mei silam. Miranda sudah menjadi ibu Flynn Bloom yang berusia 7 tahun, yang ia urus bersama dengan mantan suaminya, Orlando Bloom.


    "Kata-kata tidak bisa menjelaskan betapa bahagianya kami untuk menyambut putra kami yang tampan ke dalam keluarga ini," kata mereka kepada People. "Miranda baik-baik saja dan Flynn senang menjadi kakak laki-laki. Terima kasih atas ucapan-ucapan selama waktu yang sangat istimewa ini."


    16. Santiago Enrique Bastón




    Eva Longoria dan suami José Bastón menyambut anak pertama mereka, seorang putra bernama Santiago, pada bulan Juni yang lalu.


    "Halo dunia! Saya perkenalkan pada Anda Santiago Enrique Bastón. Terima kasih semua untuk menyambut bayi laki-laki saya dengan semua harapan yang hangat dari Anda!" ujar Eva melalui akun Instagram-nya.


    17. Beckett Richard Phelps




    Michael Phelps dan istrinya yaitu Nicole menjadi orang tua lagi pada bulan Februari silam dengan menyambut seorang putra bernama Beckett.


    "Saat-saat yang ajaib kemarin... Nicole dan aku ingin memperkenalkan Beckett Richard Phelps ke dunia!" Tulis Michael dalam akun Instagram-nya. "Kami memiliki bayi laki-laki yang sehat dan juga mama yang sehat. Saya benar-benar merasa seperti orang paling bahagia di dunia. Mampu membangun keluarga kami yang terdiri dari 4 orang (6 dengan anjing peliharaan) sangat luar biasa! #familyof4now"


    18. Billy Stamos




    John Stamos menjadi ayah pada bulan April ketika istrinya, Caitlin McHugh Stamos, melahirkan putra mereka, Billy. "Mulai sekarang, bagian terbaik saya akan selalu menjadi istri dan putra saya," tulisnya di unggahan Instagram-nya yang tulus. "Selamat Datang Billy Stamos (dinamai menurut nama ayah saya) #NotJustanUncleAnymore #Overjoyed."


    19. Tiana Gia Johnson




    Dwayne “The Rock” Johnson dan pacarnya Lauren Hashian menyambut anak kedua mereka pada bulan April.


    "Kulit ke kulit. Kekuatan kita. Diberkati dan bangga untuk membawa gadis lain yang kuat ke dunia ini," tulisnya dalam sebuah unggahan di Instagram-nya yang menyentuh. "Tiana Gia Johnson datang ke dunia ini seperti kekuatan alam dan Mama @laurenhashianofficial bekerja keras dan melahirkan seperti seorang bintang rock sejati." Tiana menjadi putri ketiga Jonson, karena ia adalah ayah dari Simone yang berusia 17 tahun, dan Jasmine yang berusia 2 tahun.


    20. Ennis Howard




    Kirsten Dunst melahirkan anaknya yang pertama dan juga menjadi anak pertama bersama tunangannya Jesse Plemons pada tanggal 3 Mei silam. Pada awalnya Kirsten mengungkapkan kehamilannya kembali pada bulan Januari, dengan berpose dalam pemotretan yang indah untuk Rodarte.


    21. Giulietta Chastain Passi




    Setelah menjaga kelahiran rahasianya, Jessica Chastain dan suaminya Gian Luca Passi de Preposulo menyambut putri mereka, Giuletta melalui surrogate. Pasangan ini terus menjaga kehadiran bayi itu sangat pribadi.


    22. Jack Adam Dykstra




    Aktris Jamie Lynn Sigler dan suaminya Cutter Dykstra menyambut putra kedua mereka di bulan Januari lalu. "Dia ada di sini. Jack Adam Dykstra kami akan membicarakan tentang keterlambatan Anda pada akhirnya, namun untuk saat ini kami punya banyak cinta untuk diberikan kepada Anda," tulis Jamie di Instagram. "Terima kasih kepada para sahabat karena telah membantu saya tertawa dan tersenyum dan kepada suami saya karena hanya menjadi batu karang saya." Jamie juga menjadi ibu bagi putra berusia 5 tahun bernama Jack.


    23. Axel Strahl Meyers




    Dalam kisah kelahiran paling gila di tahun 2018, istri Seth Meyers, Alexi Ashe melahirkan putra keduanya di lobi gedung apartemen mereka yang terletak di NYC. Pembawa acara Late Night with Seth Meyers ini menjelaskan seluruh cerita dalam acaranya tersebut. “Istriku hanya berkata, ‘Saya tidak bisa masuk ke mobil itu. Saya akan punya bayi sekarang. Bayi itu datang."


    24. Story Annabelle Paul




    Pada bulan Februari, bintang dari Breaking Bad, Aaron Paul dan istrinya Lauren menyambut kehadiran buah hati mereka yaitu Story. "Tidak ada kata-kata yang dapat menjelaskan apa yang baru saja terjadi pada hati saya," Lauren menuliskan keterangan pada foto putrinya yang baru lahir di Instagram-nya.


    25. Stevie Roddick




    Bintang tenis Andy Roddick dan aktris Brooklyn Decker menyambut anak kedua mereka bersama tahun ini, seorang putri bernama Stevie. Keduanya sudah menjadi orang tua bagi putra mereka yang berusia 3 tahun bernama Hank.


    "Bayi yang baru lahir, balita, anjing dalam kerucut, anjing dengan tumor tetapi saya memiliki rambut yang bagus jadi tidak apa-apa, kami baik-baik saja," kata Decker pada selfie yang diposting pada tanggal 3 Januari silam.


    26. Luke Richard Bagshawe




    Eddie Redmayne menjadi ayah lagi ketika istrinya, Hannah, melahirkan anak kedua mereka pada 10 Maret yang lalu. Mereka mengumumkan kelahirannya di The Times, dengan mengatakan "Pada 10 Maret 2018 ke Hannah (Bagshawe) dan Edward, seorang putra, Luke Richard Bagshawe, saudara bagi Iris."


    27. Mia Love Thicke




    Robin Thicke dan kekasihnya April Love Geary merayakan kedatangan putri mereka, Mia, pada bulan Agustus 2018. Pasangan tersebut baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan putri lain di tahun baru. Robin juga merupakan ayah bagi seorang putra berusia 8 tahun, Julian Fuego Thicke, yang ia urus bersama dengan mantan istrinya, Paula Patton.


    (Penulis: Isabel Greenberg; Artikel ini disandur dari Bazaar US; Alih bahasa: Meiske Fabiola; Foto: Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -