• 25 Ide Rambut Layer untuk Semua Kepanjangan dan Tekstur

    Beauty / Trend


    25 Ide Rambut Layer untuk Semua Kepanjangan dan Tekstur

    Bawa ini ke pertemuan berikutnya dengan penata rambut Anda.


    Keindahan yang sangat diinginkan, potongan rambut berlapis dapat membuat penampilan Anda lebih menarik. Gaya rambut ini secara universal dapat memperindah wajah Anda dan bisa ditata dengan berbagai gaya, tidak peduli seberapa panjang rambut Anda atau teksturnya. Perlu bukti? Berikut 25 inspirasi selebriti untuk memberikan Anda mood board gaya rambut terbaik. Anda dapat berterimakasih pada Bazaar nanti.

    1. Short Layers

    Pamerkan rambut ikal cantik Anda seperti Jourdan Dunn dengan bob berlapis tekstur. Semprotkan volume-spray untuk rambut yang lebih terbentuk.

                                                


    2. Short Layers

    Ambil isyarat dari Gabrielle Union dan pergi ke bob berlapis terstruktur dengan poni samping. Gunakan wax atau pomade rambut untuk membuatnya kuat.

                                            



    3. Short Layers

    Rambut samping Lucy Hale memberi kesan edgy, terinspirasi oleh rocker pada gaya rambut bob yang pernah populer. Anda perlu menggunakan hairspray yang akan menahannya namun tetap membiarkan rambut Anda bergerak secara alami.

                                        


    4. Short Layers

    Siapa bilang kamu tidak bisa memakai kuncir kuda dengan rambut pendek? Pergi untuk kuncir kuda setengah dengan ikal seperti Constance Wu untuk gaya yang benar-benar menyenangkan.

                                          


    5. Medium Layers

    Long bob Jenna Dewan adalah gaya rambut glam Hollywood. Buat sedikit campuran untuk memberikan bentuk rambut dengan alat styling rambut yang tidak terlalu panas.

                                            


    6. Medium Layers

    Rambut bergelombang sebahu menciptakan getaran yang cukup romantis, seperti yang terlihat pada Gemma Chan. Selesaikan styling dengan minyak rambut untuk menghaluskan rambut serta menjaga rambut tetap terhidrasi.

                                            


    7. Medium Layers

    Shay Mitchell memberikan gelombang yang effortless dengan bagian di samping untuk tampilan seksi. Tambahkan texture spray untuk menambah volume rambut.

                                                


    8. Medium Layers

    Rosie Huntington-Whiteley melakukannya dengan sederhana dan chic dengan sedikit layer lurus dan bagian samping.

                                                


    9. Medium Layers

    Kerry Washington menunjukkan highlight yang berbeda dengan rambut ikalnya yang berlapis. Lindungi warnanya dengan sampo yang tepat.

                                            


    10. Medium Layers

    Mandy Moore memberikan kesan utama Bridget Bardot dengan poni penuh dan gelombang dalam setengah updo. Sikat bulat dari bulu adalah kunci saat menata.

                                            


    11. Medium Layers

    Jennifer Garner membuat model layer dan ikal pada ujungnya.

                                              


    12. Medium Layers

    Jessica Alba memamerkan gaya layer ombre dengan potongan medium pada rambut lurusnya. Gunakan spray pelindung panas sebelum rambut ditata.

                                                


    13. Medium Layers

    Rambut layer Jennifer Aniston yang lurus dan berkilau selalu menjadi gaya rambut favorit. Akhiri dengan hairspray yang meningkatkan kilau alami rambut Anda.

                                                


    14. Medium Layers

    Kate Moss adalah ratu kecantikan tanpa usaha. Dapatkan model rambut layer  off-duty-nya dengan hairspray untuk memberikan tekstur pada rambut yang perlu diangkat dan terlihat kusut.

                                             


    15. Medium Layers

    Rambut layer bergelombang Olivia Munn dilakukan dengan sederhana. Gerai rambut dan tambahkan krim untuk menambah volume rambut.

                                            


    16. Medium Layers

    Dapatkan lapisan lembut Priyanka Chopra dengan perawatan yang menaklukkan rambut keriting dan frizzy, yang mampu menambah kilau.

                                                


    17. Medium Layers

    Cindy Crawford menunjukkan bahwa layer adalah potongan sempurna jika Anda ingin mengeriting rambut Anda untuk pergi di malam hari. Untuk menciptakan rambut ikal yang tahan selama berjam-jam, gunakan hairspray untuk menahannya.

                                            

    18. Long Layers

    Sejujurnya,  kami akan mengikuti apa pun yang dilakukan Meghan Markle. Cobalah rambut model layer dengan sedikit gelombang untuk tampilan sehari-hari yang sempurna.

                                            


    19. Long Layers

    Kate Bosworth menyajikan gaya rambut bergelombang untuk tampilan malam yang indah. Gunakan hairspray yang tidak hanya akan menahan rambut, tetapi juga memberi kilau ekstra pada rambut Anda.

                                        


    20. Long Layers

    Rambut ikal Chrissy Teigen menciptakan gaya yang cantik dan santai dengan potongan yang panjang.

                                        


    21. Long Layers

    Model layer lurus dan panjang Sarah Jessica Parker membingkai wajahnya dan memberi dimensi pada banyak rambut. Gunakan minyak rambut untuk hasil maksimal.

                                        


    22. Long Layers

    Untuk tampilan beachy waves, lihatlah Blake Lively sebagai inspirasi. Semprotkan texture spray diseluruh rambut panjang, untuk membentuk tampilan rambut.

                                    


    23. Long Layers

    Serahkan kepada Naomi Campbell untuk menampilkan bagaimana gaya rambut layer lurus tampak terlihat chic dan sleek. Gunakan minyak rambut agar rambut Anda tetap terlihat halus dan berkilau.

                                      


    24. Long Layers

    Rileks dan mudah, Gwyneth Paltrow tampil dengan rambut panjang dengan styling yang minimal. Gunakan blowout cream untuk menjaga rambut terlihat lembut.

                                        


    25. Long Layers

    Arahkan bagian atas rambut ke arah belakang seperti Gigi Hadid untuk mendapatkan tampilan bersih seperti baru saja keluar dari kamar mandi. Anda akan membutuhkan gel yang berkualitas untuk tampilan ini.

                                        





    (Penulis: Audrey Noble; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih Bahasa: Livia Geraldine; Foto: Courtesy of BAZAAR US)








- RELATED ARTICLE -