• Aksi Peduli Sosial Bersama Her World Indonesia

    Culture / News


    Aksi Peduli Sosial Bersama Her World Indonesia

    Her world Indonesia bersama Plaza Indonesia menggelar aksi peduli sosial. Bersamaan dengan itu her world Indonesia meluncurkan logo terbaru.


    Majalah her world Indonesia bekerja sama dengan Plaza Indonesia melakukan rangkaian aksi peduli kanker payudara. Acara ini diadakan bertepatan dengan bulan kanker payudara atau Breast Cancer Awareness Month yang jatuh pada bulan Oktober lalu. Bertajuk #HWShares, her world Indonesia menggandeng 10 restoran di Plaza Indonesia untuk menyediakan menu khusus yang setiap hasil penjualannya akan didonasikan kepada yayasan peduli kanker payudara, Love Pink Indonesia.

    Bertempat di restoran Khung, Plaza Indonesia, her world Indonesia dan Plaza Indonesia menyerahkan hasil donasi yang dikumpulkan dari 10 restoran. Acara ini diawali dengan ucapan oleh Editor-in-Chief Her World Indonesia, Shantica Warman. Shantica mengucapkan terima kasih kepada Plaza Indonesia untuk kolaborasi ini. Ia juga mengungkapkan bahwa program ini dapat memberikan kepedulian terhadap breast cancer awareness.



    Di saat bersamaan her world Indonesia juga memperkenalkan logo terbaru, yang kini diterapkan bukan hanya di majalah, namun juga platform digital. Logo baru her world Indonesia terdiri dari dua huruf yang berbentuk H dan W. Logo ini sebenarnya sudah lama digunakan majalah her world di luar negeri, namun untuk Indonesia logo tersebut baru dipakai sejak beberapa bulan lalu.




    Sebelum memberikan donasi, perwakilan dari Plaza Indonesia, Zamri Mamat yang merupakan General Manager Marketing, memberikan ucapan terima kasih kepada her world Indonesia. Zamri juga mengatakan bahwa setiap tahun Plaza Indonesia selalu mengadakan program tentang breast awareness cancer, namun tahun ini terasa spesial berkat kolaborasi bersama her world Indonesia. Sebagai penutup Zamri juga mengharapkan agar kerja sama ini bisa terus berlanjut. 



    Agenda ini pun berlanjut dengan pemberian donasi kepada yayasan Love Pink Indonesia. Donasi yang terkumpul dalam program ini sejumlah 12.576.650 rupiah, dan akan digunakan untuk membantu meringankan beban ekonomi para penderita kanker payudara. Acara ini juga diharapkan dapat membawa kepedulian bagi masyarakat di seluruh Indonesia tentang kanker payudara, serta menumbuhkan kesadaran perempuan untuk dapat melakukan pencegahan dengan deteksi dini.


    (Foto: Courtesy of her world Indonesia)



    Tags : her world






- RELATED ARTICLE -