• Kate Middleton Sering Berenang di Istana Buckingham

    People / News


    Kate Middleton Sering Berenang di Istana Buckingham

    Ini merupakan tempat para anak-anak bangsawan belajar cara berenang, termasuk Pangeran Louis.


    Baru-baru ini, Kate Middleton mengejutkan para wisatawan saat ia secara tidak terduga mengendarai mobilnya sendiri menuju ke halaman Istana Buckingham. Kemunculannya sangat cepat dan hampir tidak meninggalkan bukti – salah satu dari pengguna Instagram, @melissagrflx, mengunggah sebuah video singkat dari kemunculan Kate – meskipun demikian, ia tetap menimbulkan hiruk pikuk bagi para penggemarnya.

    Namun apa alasan di balik kehadiran Duchess of Cambridge? Apakah terdapat sebuah pertunangan private yang tidak kita tidak ketahui? Apakah Kate hanya bertemu dengan Ratu Elizabeth II untuk sekedar memiliki waktu bersama? Atau, seperti apa yang ditunjukkan oleh beberapa ahli kerajaan, ia menggunakan kolam renang di kawasan istana tersebut?



    Alasan di balik kunjungan Kate secara tiba-tiba memang masih belum diketahui. Meskipun demikian, kenyataannya Kate menggunakan kolam di Istana Buckingham dari waktu ke waktu.

    “Terdapat sebuah kolam besar indoor di Istana Buckingham dimana seluruh anak-anak bangsawan, termasuk Pangeran William dan Harry, belajar berenang. Hal tersebut menjadi sebuah tradisi dan menjadi tempat di mana George, Charlotte, dan sekarang Louis, juga belajar berenang untuk pertama kali,” seorang sumber mengatakan kepada BAZAAR.com.

    “Ini bukan tanpa hiasan tambahan, tetapi kolam itu merupakan sebuah tempat yang aman, private, dan banyak anggota keluarga yang sudah dewasa – dan bahkan anggota senior dari para pegawai – senang untuk pergi kesana juga,” seorang sumber menambahkan. “Kate secara berkala mengunjungi istana, dengan dan tanpa anak-anaknya, karena alasan ini.”




    Kolam renang ini, meskipun sebuah bagian yang penting dari sejarah keluarga kerajaan, merupakan satu dari tempat yang lebih private di Istana Buckingham. Hampir tidak ada rincian umum tentang hal-hal tersebut, dan foto-foto interiornya belum dibagikan secara publik.

    Namun, Kate telah terlihat berkendara menuju istana dan dilaporkan untuk berenang, di masa sebelumnya. Di tahun 2015, saat ia tengah mengandung Putri Charlotte, ia terlihat mengendarai Range Rover dalam perjalanan untuk berenang, menurut The Telegraph


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disandur dari Bazaar US; Alih bahasa: Meiske Fabiola; Foto: Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -