• Semarak Pembukaan Pop-Up Store Dior di Plaza Indonesia

    People / News


    Semarak Pembukaan Pop-Up Store Dior di Plaza Indonesia

    Dior hadirkan pop-up store pertama yang dimeriahkan sejumlah selebriti Indonesia.


    Area terbuka di dalam La Moda, Plaza Indonesia, seketika disulap menjadi sebuah butik pop-up Dior Cruise 2019. Ini merupakan butik pop-up pertama bagi rumah mode asal Prancis tersebut ketika di bawah naungan Maria Grazia Chiuri. Maka kehadirannya pun menjadi istimewa. Apalagi saat acara pembukaan butik pop-up ini dilangsungkan pada bulan November lalu. Begitu semarak!


    Kemeriahan acara pembukaan semakin lengkap dengan kehadiran para pecinta mode, sejumlah selebriti Indonesia, dan pelanggan VIP. Mereka tampil memesona seolah mengikuti tema dan 'dresscode' bak para penunggang kuda asal Meksiko, Escaramuzas, yang menjadi inspirasi utama koleksi Dior Cruise 2019 ini.


    Berikut sederet gaya para tamu undangan yang turut memeriahkan acara pembukaan butik pop-up pertama Dior di Jakarta.


    1. Velove Vexia


    2. Julie Estelle

     


    3. Tatjana Saphira


    4. Sandra Dewi



    5. Kelly Tandiono


    6. Asmara Abigail



    7. Aline Adita


    8. Melanie Kartadinata


    9. Marsha Timothy & Hian Tjen



    10. Nicholas Saputra




    Tak hanya diramaikan dengan kehadiran para tamu undangan, dekorasi yang disajikan pun turut menarik perhatian. Disekat dengan partisi berilustrasi pepohonan berdaun rindang yang menjalar hingga lantai ruang, desain interiornya merefleksikan motif Toile De Jouy, yang merupakan motif kertas dinding pertama dari arsip rumah mode Dior. Terlihat pula instalasi raksasa berbentuk gajah, jerapah, dan monyet yang tersebar di setiap sudut butik.




    Menyusuri ke dalam butik pop-up ini, Dior turut memamerkan seluruh rangkaian terbarunya. Mulai dari koleksi ready-to-wear yang menampilkan sisi feminin wanita berkarakter kuat, seperti kemeja, dasi, blazer, rok tule maupun rok-rok lebar dengan teknik bordir yang menjadi kekuatan artistik rumah mode ini. Hingga aksesori kacamata, sepatu, dan tas ikonis Dior, yaitu Saddle Bag dan juga Lady Dior.




    Sebelum di Jakarta, butik pop-up ini telah berlangsung di kota Sydney dan pada bulan Desember 2018 akan hadir di New York.


    (Foto: Courtesy of Dior)








- RELATED ARTICLE -