• Miley Cyrus Sebut Liam Hemsworth Teman Seperjuangan

    People / News


    Miley Cyrus Sebut Liam Hemsworth Teman Seperjuangan

    Peran Liam Hemsworth kini bukan hanya sebagai tunangan bagi sang bintang.


    Miley Cyrus menjadi bintang tamu dalam talkshow radio The Howard Stern Show yang disiarkan pada tanggal 12 Desember lalu. Di sela perbincangannya, penyanyi berdarah Amerika tersebut bercerita tentang apa yang ia alami sebagai korban dari musibah kebakaran hutan California di bulan November.

    Ia juga mengungkapkan alasan mengapa sebutan "survival partner" cocok ia sematkan kepada tunangannya, Liam Hemsworth. Seperti yang disampaikan di salah satu majalah ternama, cerita Miley dimulai dengan bagaimana Liam menyelamatkan semua hewan peliharaan miliknya termasuk babi, kuda, dan anjing. Saat api menyambar kediamannya, Miley tengah berada di luar kota.

    "Ia adalah kekasih Anda, lebih tepatnya tunangan?" tanya Stern untuk mengklarifikasi.

    "Ya, begitulah. Liam lebih menjadi survival partner saya sekarang, tetapi ia pikir sebutan itu sungguh tidak romantis,“ jelas pelantun lagu Nothing Breaks Like a Heart ini.

    "Dan menurut saya tidak demikian setelah mendalami maknanya. Alasan Anda berpasangan adalah untuk bertahan hidup bersama dan Liam adalah sosok yang luar biasa. Ia mengangkut semua hewan peliharaan saya dengan truk, termasuk dua ekor babi dengan kandangnya. Itu bukanlah hal yang mudah.“




    "Ia melakukan segala cara untuk menyelamatkan binatang," ujar Miley sambil bercanda. "Kita harus memastikan bahwa Liam tahu kalau saya sangat bersyukur olehnya."




    Perlu diketahui bahwa rumah kediaman Miley yang terletak di Malibu telah habis terbakar akibat bencana alam besar ini. Ia pun harus kehilangan barang-barang miliknya, termasuk buku catatan spesial yang selalu ia gunakan untuk menulis lagu.


    Buku catatan tersebut menjadi benda yang paling berharga bagi aktris pemeran Hannah Montana ini. "Di usia saya sekarang dan dengan sekian banyak lagu yang sudah saya tulis, hal terberat bagi saya adalah saat harus kehilangan karya dan tulisan lagu-lagu ini.

    Termasuk di antaranya adalah lagu berjudul Malibu. Saya senang menulis lagu di atas lembaran kertas." tuturnya. Malibu merupakan lagu yang dirilisnya pada bulan Mei 2017. Miley menulisnya sebagai dedikasi khusus bagi Liam dan hubungan asmara mereka berdua.  





    (Penulis: Isabel Greenberg; Artikel ini disandur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Bazaar US)



    Tags : miley cyrus






- RELATED ARTICLE -