Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kota-Kota Berikut Menggambarkan Karakter Zodiak Anda

Akurat atau tidak, coba cek penjabarannya di bawah ini.

Kota-Kota Berikut Menggambarkan Karakter Zodiak Anda

Apa zodiak Anda? Apakah Anda si Pisces yang melankolis atau Aries yang berjiwa pemberani? Apapun itu, masing-masing zodiak unik dengan kecenderungan karakternya masing-masing.

Dalam soal bersosialisasi hingga merepresentasikan diri, setiap simbol astrologi mempunyai ciri khasnya sendiri. Begitu banyak hal yang dapat dieksplorasi dari keunikan karakter ini. Salah satunya, melalui kategori travel. 
Bersama Bazaar, mari menyimak sejumlah kota indah di berbagai pelosok dunia yang memiliki persamaan karakter dengan zodiak Anda. Benar atau tidak? Simak sampai tuntas. 


Aries dan Denpasar


Begitu banyak hiburan yang ditawarkan Pulau Dewata. Bagi Aries yang senang bertualang, kota Denpasar dapat mencerminkan kepribadian mereka.

Kehidupan kota yang dinamis dengan aktivitas luar ruang yang memacu adrenalin seperti surfing atau diving, jelas menggambarkan seorang Aries.  


Taurus dan Auckland



Dikenal sebagai zodiak yang paling gemar memanjakan diri. Tidak ada kota lain yang paling tepat mendeskripsikan seorang berzodiak Taurus selain Auckland di New Zealand.

Atmosfer kota yang santai didukung keindahan alam dan kelezatan kuliner lokalnya amat identik dengan karakter Taurus.


Gemini dan New York



Senang bersosialiasi dan menjalin pertemanan baru. Suasana kota besar seperti New York menyiratkan kepribadian seorang berzodiak Gemini.

Seakan tidak pernah tidur, jalanan kota New York selalu ramai dipenuhi penduduknya selama 24 jam penuh. Layaknya seorang Gemini yang mencintai keramaian.  


Cancer dan Venice 



Venice dan keindahannya sangat sesuai untuk dibandingkan dengan si zodiak Cancer. Astrologi yang dikenal berjiwa sensitif ini memiliki persamaan karakter dengan kota Venice yang teduh dan damai.


Leo dan London



Berjiwa pemimpin sekaligus mencintai seni. Kota London jelas mendeskripsikan personalitas seorang berastrologi Leo.

Hampir di setiap sudut kota London, kita dapat menemukan pusat seni. Tidak hanya museum, sejumlah toko buku hingga toko musik independen mendominasi Ibukota Inggris ini.


Virgo dan Tokyo



Cenderung mencintai kecantikan dan sedikit terobsesi dengan kebersihan. Tokyo menjadi pilihan kota dari Bazaar yang paling mencerminkan seorang Virgo.

Kota pusat pembelian kosmetik berkualitas hingga produk skincare berkualitas ini identik dengan karakter OCD (Obsessive-Compulsive Disorder) seorang Virgo.  


Libra dan Istanbul



Berlogo timbangan, Libra dikenal sebagai astrologi yang memiliki dua sisi kepribadian. Sama halnya dengan Istanbul yang merupakan kota pusat sejarah sekaligus memiliki hiburan khas kota besar.

Karakter seorang berzodiak Libra jelas tercermin dari kota utama negara Turki ini. 


Scorpio dan Liverpool



Liverpool, distrik yang terletak di Merseyside, Inggris berikut pantas disejajarkan dengan seorang Scorpio.

Kaya akan sejarah serta terkenal dengan klub sepakbola lokalnya, Liverpool berkarakter sedikit misterius sekaligus sporty seperti layaknya seorang Scorpio.


Sagitarius dan Paris



Jiwa petualang seorang Sagitarius dapat direpresentasikan oleh kota Paris. Kerap menjadi tujuan favorit seorang petualang solo, kota romantis ini menyimpan sejuta pesona.

Ibarat kehidupan dinamis seorang Sagitarius, Paris pun menghadirkan kayanya opsi aktivitas liburan bagi para traveler.


Capricorn dan Amsterdam



Stabil serta fokus. Dapatkan Anda menemukan persamaan antara seorang berbintang Capricorn dan kota Amsterdam?

Jika diibaratkan sebagai sebuah destinasi kota, Capricorn dan Amsterdam memang memiliki banyak kesamaan karakter. Salah satunya, atmosfer tenang yang terasa mendominasi kota indah ini.


Aquarius dan Honolulu



Menyukai olahraga dan aktivitas luar ruang, Aquarius dan Honolulu dapat disandingkan. Mengingat kota di Hawaii ini adalah salah satu tujuan destinasi favorit si penyuka surfing.

Kota eksotik yang sebagian besar terdiri dari wilayah pantai ini jelas memiliki persamaan kepribadian dengan si astrologi Aquarius.


Pisces dan Melbourne



Jiwa melankolis Pisces, membuatnya memiliki hasrat mendalam terhadap seni jenis apapun. Untuk alasan itulah, kota pusat seni seperti Melbourne di Australia paling ideal jika dibandingkan dengan zodiak berlambang ikan ini.


(Foto: Citalliance©123RF.com; Instagram @denpasarkota, @visitauckland, @newyorkcity, @alluring_venice, @london, @tokyo, @istanbul, @liverpoolcity.centre, @parisinfourmonths, @amsterdamworld, @honolulu_life, @visitmelbourne)