• Louis Vuitton Rilis Koleksi untuk Pencinta Binatang

    Fashion / News


    Louis Vuitton Rilis Koleksi untuk Pencinta Binatang

    Berkolaborasi dengan Grace Coddington, Louis Vuitton merilis koleksi tas jenaka dengan ilustrasi kucing dan anjing.


    Bagi Anda penggemar kucing dan anjing, koleksi kapsul terbaru lansiran Louis Vuitton bisa jadi incaran Anda saat ini. Louis Vuitton bekerja sama dengan direktur kreatif majalah Vogue Amerika, Grace Coddington, menghadirkan serangkaian koleksi dalam motif binatang, seperti kucing dan anjing yang menggemaskan.


    Dirilis sejak November lalu, motif binatang tersebut merupakan inspirasi yang datang dari kecintaan Grace akan kucing. Ia membuat ilustrasi dua kucing Persia kesayangannya, Pumpkin dan Blanket, serta dua anjing milik sang direktur kreatif Louis Vuitton, Nicolas Ghesquière, bernama Leon dan Achille.


    Ilustrasi ini dibuat Grace seolah binatang-binatang itu sedang berlari dan melompat di atas logo dan motif ikonis Monogram canvas Louis Vuitton. Sehingga dengan hadirnya koleksi ini, terciptalah motif baru dalam sejarah Louis Vuitton, yakni Catogram.   


    Koleksi Catogram merupakan perpaduan antara kreativitas jenaka dengan keunggulan craftsmanship Louis Vuitton. Setiap tas pada bagian dalam dilapisi dengan kanvas bermotif tikus, dan goresan tanda tangan Grace yang terasa personal. Sementara pada bagian luggage tag tas, detail ilustrasi dibuat dengan teknik dye atau pewarnaan secara celup oleh tangan.



    Keseluruhan koleksi dikemas dengan perpaduan gaya eklektik ala Grace Coddington dan sisi eksentrik dari Nicolas Ghesquière, menjadikannya terlihat begitu unik. Sederet tas klasik, seperti Petite Malle dan City Steamer, serta tas ikonis Speedy atau Neverfull kini tampil segar dengan mengusung motif ilustrasi yang jenaka tersebut. Sementara untuk tas Cats in Leather, menjadi koleksi terbaru yang dipadukan motif cetak dan emboss berbentuk binatang penuh warna di atas material kulit berwarna natural.


    Hadir pula ragam tas berukuran kecil dalam bentuk yang lebih playful, seperti karakter kucing yang sedang tiduran atau anjing yang tersenyum, dilengkapi dengan rantai yang dapat dilepas sehingga bisa beralih fungsi menjadi tas genggam. Anda juga bisa memadankan rangkaian koleksi aksesori ini dengan setelan piama bahan sutra dalam motif Catogram. Tak haya itu saja, selimut wol dan payung pun hadir dalam motif Catogram yang mampu memberikan pernyataan gaya Anda.


    (Foto: Courtesy of Louis Vuitton)








- RELATED ARTICLE -