• 5 Masker Ini Mampu Mempercantik Wajah dalam Semalam!

    Beauty / Tips


    5 Masker Ini Mampu Mempercantik Wajah dalam Semalam!

    Ingin kulit yang halus dan berseri saat Anda bangun pagi? Aplikasi sleeping mask adalah salah satu kuncinya.


    Anda tentu sudah tahu bahwa kualitas tidur, terutama saat malam, sangat menentukan kondisi kulit saat bangun keesokan paginya. Inilah mengapa banyak krim muka yang diformulasi secara spesifik sebagai night cream karena biasanya produk-produk tersebut mampu menutrisi kulit secara lebih intensif.

    Namun, terkadang krim malam saja belum tentu cukup. Untuk kulit yang terawat secara maksimal, Anda dapat mengenakan masker tidur atau yang akrab disapa dengan sleeping mask tepat setelah penggunaan krim malam. Sekarang ini, sudah tersedia beraneka ragam masker tidur yang terdapat di pasaran. Mana yang sebaiknya Anda pilih? Simak artikel Bazaar yang berikut ini!


    1. Innisfree Jeju Orchid Sleeping Mask, 240.000 rupiah

    Innisfree Jeju Orchid Sleeping Mask

    Jika Anda biasanya harus menunggu sekitar 20 menit saat memakai masker pada umumnya, sleeping mask cukup dikenakan sebelum tidur dan dibiarkan semalaman sebelum dibasuh hingga bersih keesokan paginya.

    Saat Anda terlelap, sleeping mask yang diperkaya dengan ekstrak anggrek Jeju ini diklaim dapat mengembalikan vitalitas sekaligus membantu meremajakan kulit berkat komponen antipenuaan di dalamnya. 


    2. Laneige Water Sleeping Mask (Lavender), 420.000 rupiah

    Laneige Water Sleeping Mask (Lavender)

    Tak heran apabila sleeping mask satu ini menjadi favorit bagi banyak kalangan. Teksturnya yang bagaikan air mampu meresap dengan sempurna hingga seakan-akan menyatu dengan kulit Anda.

    Bahkan sesudah dibilas keesokan paginya, Anda masih bisa merasakan wajah yang berubah menjadi sangat halus seperti bintang film Korea! Kini, komposisinya ditambahkan aroma lavender yang menenangkan sehingga dapat membuat istirahat Anda lebih nyenyak.


    3. L’Occitane Reine Blanche Whitening Sleeping Mask, 1.210.000 rupiah

    L’Occitane Reine Blanche Whitening Sleeping Mask

    Selain mengandung ekstrak white mulberry, skincare eksklusif ini juga dibekali cukup vitamin C dengan khasiatnya untuk memutihkan warna kulit serta menyamarkan bintik hitam yang membandel. Oleskan setelah pemakaian serum sebelum akhirnya diikuti dengan ritual pijatan secara menyeluruh pada permukaan muka dan leher.

    Apabila diusapkan secara teratur, wajah Anda akan terasa jauh lebih cerah serta terlindung dari efek buruk lingkungan sekitar. 


    4. Lancôme Énergie de Vie Nuit The Overnight Recovery Sleeping Mask, www.sephora.co.id, 950.000 rupiah

    Lancôme Énergie de Vie Nuit The Overnight Recovery Sleeping Mask

    Apakah Anda sering begadang hingga wajah terlihat kelelahan? Segera pulihkan dengan aplikasi masker tidur yang sanggup menjaga hidrasi muka di malam hari. Pilih sleeping mask yang sarat akan antioksidan alami seperti produk ini. Infusi ginseng, lemon, dan cranberry yang unik mampu mengunci kelembapan kulit tanpa membuatnya terasa berminyak.


    5. The Body Shop Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask, www.thebodyshop.co.id, 459.000 rupiah

    The Body Shop Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask

    Siapa bilang si kulit berminyak ataupun berjerawat tidak boleh ikut menggunakan masker tidur? Berkat inovasi krim gel persembahan merek asal Inggris ini, telah hadir sleeping mask yang sesuai untuk semua jenis kulit. Meski relatif ringan, namun formulanya tetap dapat melekat dengan optimal pada permukaan kulit sehingga ampuh menyegarkan wajah sekaligus menjadikannya lebih kenyal dan awet muda.

    (Layout: Tevia Andri; Foto: Courtesy of Amore Pacific Indonesia, Dok. Innisfree, Courtesy of Laneige, Dok. L’Occitane, Courtesy of Sephora Indonesia, Dok. The Body Shop Indonesia) 








- RELATED ARTICLE -