• SugarSand: Beach Club Terbaru di Area Seminyak Bali

    Culture / News


    SugarSand: Beach Club Terbaru di Area Seminyak Bali

    Sebuah destinasi beach club baru bagi penikmat di pantai Bali hadir di area Seminyak dengan atmosfer seru.


    Akhir tahun semakin dekat, apakah Anda sudah memiliki rencana untuk mengisi waktu jelang tahun yang baru? 

    Jika Anda penikmat pantai dan tak pernah bosan mengunjungi Bali, SugarSand Beach Club menjadi pilihan yang dapat Anda pertimbangkan.

    Apalagi Anda tentu paham benar apa yang harus bisa Anda harapkan dan bayangkan dari gaya hidup di Seminyak, Bali. 

    Tentu saja kehidupan party yang seru dan seolah tak ada habisnya. 



    Di sepanjang kaki melangkah, Anda akan menemui tempat-tempat menyenangkan yang membuat mata dan perasaan larut dalam euforia.

    SugarSand Beach Club menjadi salah satu tempat yang berada di daftar tersebut, dan wajib untuk dikunjungi.



    Kehadiran beach club ini tidak lepas dari selebrasi atas gaya hidup yang penuh sukacita yang mengantarkan Hotel Indigo Seminyak untuk mengukuhkan eksistensinya di wilayah Seminyak.

    Alhasil SugarSand pun bercokol di sudut belakang Hotel Indigo Seminyak yang berseberangan dengan Pantai Seminyak.



    Grand Opening yang meriah telah digelar pada Oktober silam dan mengajak para tamu untuk hanyut dalam keriangan tanpa henti, agendanya adalah interaksi dengan musik di sepanjang hari.

    Presentasi musikalnya berupa penampilan live dan DJ spinning di pinggir kolam, mereka yang tampil antara lain Benji B, Jordan Rakei, Roy Davis Jr, DJ Spell, dan Alexander Nut.



    Alexander Nut



    Jordan Rakei


    Dalam balutan busana perpaduan warna hitam dan putih, para tamu yang terdiri dari kalangan media internasional, influencer, dan selebriti lokal turut menikmati musik yang disajikan sembari merasakan pengalaman yang rileks namun meriah di SugarSand. 

    SugarSand sendiri merupakan bar dan restoran pinggir pantai, lebih dari itu ia juga memiliki poolside daybed untuk berjemur sepanjang hari, dan teras bagi mereka yang ingin ‘merendam’ kaki di dalam pasir, dan juga rooftop terbuka untuk menikmati matahari terbenam sambil menikmati menu inovatif yang terinspirasi dari Nikkei (perpaduan Jepang-Peru), sembari meminum koktail visioner.



    (Foto: Courtesy of SugarSand)








- RELATED ARTICLE -