• Momen Lucu Saat Pangeran William dan Kate Putus Cinta

    People / News


    Momen Lucu Saat Pangeran William dan Kate Putus Cinta

    Dan Pangeran Harry dengan kejam menjadikan hal tersebut sebagai bahan gunjingan.


    Bahkan #CoupleGoals dari kalangan bangsawan, Pangeran William dan Kate Middleton memiliki masa yang canggung saat keduanya tidak lagi terlibat dalam sebuah hubungan asmara. Setelah pasangan itu secara singkat bubar pada tahun 2007, mereka masih berada di bawah sorotan kerajaan, dan tampaknya para wartawan ingin tahu apakah mereka masih berhubungan.

    Jadi saat William mengadakan konferensi pers singkat menjelang konser peringatan Putri Diana pada musim panas tahun 2007, salah seorang reporter tidak dapat menahan rasa penasarannya untuk bertanya, apakah Kate akan datang?

    "Bagaimana kabar Anda dengan Kate?" seorang pewawancara bertanya kepada pangeran. Kecanggungan pun terjadi. Menurut rekaman wawancara, yang baru-baru ini muncul kembali oleh akun penggemar @TeaCambridges, William tertawa karena pertanyaan tersebut, Pangeran Harry menggodanya, dan penyanyi Joss Stone (yang tampil di konser dan bergabung untuk Q&A) hanya menjawab, "Wow!"



    Berikut ini tayangan wawancara tersebut:

    Setelah sedikit gagap, Pangeran William memberikan jawaban yang cerdas. "Uh, well, uh, saya punya banyak teman yang akan datang," katanya sambil tertawa. "Jadi, kamu tahu, semua orang akan berada di sini malam ini, dan ini akan menjadi malam yang luar biasa."

    Dalam gaya seorang adik kecil yang klasik, Pangeran Harry tidak bisa menahan untuk tidak menggunjing saudaranya dan membuat pernyataan yang jelas. "Cara menghindar yang baik, William," katanya tanpa malu-malu melalui mikrofonnya.

    William bergurau. "Sangat diplomatis," katanya.



    Kate benar-benar hadir, seperti yang disarankan William. Namun, ia tidak duduk dengan William dan Harry di barisan depan; Kate duduk beberapa baris di belakang mereka dengan keluarganya sendiri. Di sisi lain, pacar Harry pada saat itu, Chelsy Davy, terlihat tepat di sebelah mereka.


    Tetapi pada saat konser di bulan Juli 2007, sudah ada rumor bahwa William dan Kate telah berdamai. Mereka dilaporkan berpisah beberapa bulan sebelumnya, pada bulan Maret.



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Meiske Fabiola; Foto: Bazaar US)

    -->






- RELATED ARTICLE -