• Meryl Streep Sedang Menantikan Cucu Pertamanya

    People / News


    Meryl Streep Sedang Menantikan Cucu Pertamanya

    Anak perempuannya yaitu Mamie Gummer sedang mengandung anak pertamanya.


    Meryl Streep akan mengambil peran baru: menjadi seorang nenek. Anak perempuan dari aktris ini, Mamie Gummer, sedang mengandung buah hati pertamanya, ujar narasumber kepada Us Weekly. Ini akan menjadi cucu pertama Meryl.

    Mamie yang berusia 35 tahun, adalah anak kedua Meryl dengan suaminya yaitu Don Gummer; saudara-saudaranya adalah Henry Wolfe Gummer yang berusia 33 tahun, Grace Gummer yang berusia 32 tahun, dan Louisa Gummer yang berusia 27 tahun, menurut Us.




    Mamie bertunangan dengan seorang produser bernama Mehar Sethi pada bulan Agustus silam, ungkap Us menambahkan. Sebelumnya ia pernah menikah dengan aktor Benjamin Walker, namun keduanya berpisah pada tahun 2013 setelah menjalani masa pernikahan selama dua tahun, menurut The Hollywood Reporter.




    Meskipun ini merupakan pertama kalinya bagi Meryl menjadi seorang nenek dalam kehidupan nyata, ia akan segera memainkan peran seorang nenek (meskipun sangat mengintimidasi) dalam serial TV Big Little Lies Season 2. Meryl akan memerankan karakter Mary Louise Wright, ibu dari almarhum Perry Wright (Alexander Skarsgard) dan ibu mertua dari Celeste (Nicole Kidman).


    Meryl sebenarnya mendekati Nicole dan Reese Witherspoon yang sama-sama membintangi dan memproduksi serial TV ini, untuk tampi di acara tersebut setelah memenangkan penghargaan Golden Globe untuk kategori Best Limited Series. “Ia berpikir, ‘Saya rasa saat ini saya ingin bergabung dengan anda.’ Dan kami seperti, ‘Apa?’ Kami berdua sangat terkejut,” ujar Nicole kepada Variety. (Jika Energi Besar Seorang Nenek tidak ada sebelumnya, Meryl Streep baru saja menciptakannya.)




    Seperti kebanyakan ibu pada umumnya, Mamie Gummer dapat membuktikan bahwa Meryl memang seperti itu. “Ya, saya telah melihatnya selama hidup saya,” ujar Mamie kepada The Telegraph di tahun 2015, saat mempromosikan filmnya dengan Meryl, Ricki and the Flash. “Tidak hanya bagaimana ia bertindak – jika ia memiliki rahasia untuk kesuksesannya, ia tidak akan meneruskannya – namun bagaimana ia berperilaku dan berinteraksi dengan dunia; seperti yang anak kecil dengan orang tuanya.”


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disandur dari Bazaar US; Alih bahasa: Meiske Fabiola; Foto: Bazaar US) 

    -->






- RELATED ARTICLE -