• 6 Lipstik Metalik untuk Riasan Seru di Tahun Baru!

    Beauty / Tips


    6 Lipstik Metalik untuk Riasan Seru di Tahun Baru!

    New year, new you! Waktunya menjajal riasan unik yang mungkin belum pernah Anda pikirkan sebelumnya.


    Tak terasa, kita sudah sampai di penghujung tahun. Sudahkah Anda merencanakan sesuatu untuk memperingati New Year’s Eve nanti? Agar pesta tahun baru semakin meriah dan tak terlupakan, tentu tak ada salahnya untuk menyulap penampilan Anda menjadi lebih berbeda daripada biasanya. Untuk itu, tengok seleksi pemulas bibir dengan corak metalik nan mengilat khusus bagi Anda yang mendambakan statement tersendiri.


    1. The Body Shop Metal Lip Liquid warna Pink Nickel, www.thebodyshop.co.id, 149.000 rupiah

    The Body Shop Metal Lip Liquid

    Jika Anda belum pernah mencoba memulaskan lipstik bernuansa metalik sebelumnya, mulailah dengan gradasi yang lembut misalnya pastel terlebih dulu. Oleh karenanya, warna soft pink persembahan merek Inggris ini bisa menjadi opsi yang aman untuk dijajal. Meski coraknya cenderung muda, namun hasilnya tetap pekat dan terlihat nyata. 


    2. Urban Decay Vice Lipstick warna Backfire, 330.000 rupiah

    Urban Decay Vice Lipstick warna Backfire

    Dari sekian banyak varian Vice Lipstick yang dikeluarkan oleh lini Urban Decay, beberapa sengaja diperkaya dengan finishing bertajuk metallized. Dan diantara pemulas bibir dengan tema metalik tersebut, masih terdapat cukup banyak pula seleksi warna yang dapat dipilih sesuai karakter dan kepribadian Anda.

    Tip Bazaar, kenakan rona lembayung demi menyiratkan kesan sensual terutama jika ingin dikenakan saat Anda sedang berkencan dengan si dia di tengah kemeriahan malam penghujung tahun. 


    3. Too Faced Melted Matte-Tallic, 322.000 rupiah

    Too Faced Melted Matte-Tallic

    Belum lama ini, merek asal Amerika Serikat Too Faced melansir liquid lipstick dengan tekstur ala beludru yang masih dipercantik lagi dengan aksentuasi metalik. Karena karakter produk matte yang pada dasarnya lebih halus dan tahan lama, Anda boleh jadi tak perlu repot-repot touch up lagi hingga malam tahun baru berlalu. Love it


    4. NYX Cosmic Metals Lip Cream warna Dark Nebula, 140.000 rupiah

    NYX Cosmic Metals Lip Cream warna Dark Nebula

    Entah agenda apa yang akan Anda rencanakan menjelang tanggal 31 Desember nanti, baik itu sekadar membuka kamar di hotel maupun menyelenggarakan pesta kembang api semalaman suntuk, pemulas bibir ini pasti akan membuat momen apa pun semakin sensasional dengan menghias bibir Anda lewat nuansa biru gelap yang futuristis.


    5. L.A. Girl warna Metal Liquid Lipstick warna Lustrous, www.blibli.com, 169.000 rupiah

    L.A. Girl warna Metal Liquid Lipstick warna Lustrous

    Pulasan lipstik merah tak pernah gagal untuk diandalkan salam situasi apa pun, baik itu sekadar kumpul-kumpul bersama teman sampai pesta formal sekalipun. Apalagi jika ditambah dengan efek metalik yang senantiasa mencuri perhatian seperti pemerah bibir satu ini.Cara pakaianya, oleskan selapis tipis sebelum menunggunya hingga kering sejenak. Kemudian, aplikasikan lagi sampai Anda mendapatkan intensitas yang diinginkan. 


    6. L’Oréal Paris Color Riche Metal Obsession, 149.000 rupiah

    L’Oréal Paris Color Riche Metal Obsession

    Tampilan klasik sekaligus extravagant kini tak sulit untuk diraih berkat berkat pemulas bibir yang sudah bisa memadukan pigmentasi vibran dengan formulasi velvet cream untuk hasil matte memesona. Meski diklaim mampu melekat dengan awet, lipstik satu ini telah diracik secara khusus pula agar tak mengakibatkan permukaan bibir Anda kering dibuatnya.

    Tak hanya itu, produk ini pun sebetulnya bersifat serbaguna dan dapat digunakan sebagai eyeshadow, pemerah pipi, dan bahkan highlighter! Ada beberapa warna yang begitu menggoda untuk dicoba yaitu, rose champagne, pure gold, noir star, dan siva spice dengan corak keperakan. Yang mana favorit Anda?


    (Foto: Dok. The Body Shop Indonesia, Courtesy of L’Oréal Indonesia, Dok. Make Up For Ever Indonesia, Courtesy of NYX, Dok. Sephora, Courtesy of Sociolla Indonesia, Dok. Urban Decay, Courtesy of L.A. Girl) 








- RELATED ARTICLE -