Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

ULTIMA II Kini Menghadirkan Produk Kolagen Terbaru

Foundation praktis dan lip primer yang melembutkan bibir tepat untuk melengkapi perawatan kolagen Anda!

ULTIMA II Kini Menghadirkan Produk Kolagen Terbaru

Sebagai brand yang terkenal dengan perawatan kulit sarat kolagen, ULTIMA II telah memiliki rangkaian Procollagen yang mampu merejuvenasi kulit dan membangkitkan cahaya alami kulit dengan formula Signature Collagen Complex, yang mampu membantu mengeliminasi kerutan dan garis-garis halus, membuat kulit lebih kencang dengan pori-pori yang tampak mengecil.

Sadar penuh bahwa kolagen mempunyai khasiat yang unggul, kini brand ini menghadirkan dua varian makeup dengan infusi kolagen untuk melengkapi. Produknya ada dua: Procollagen Lip Primer dan Procollagen Two Way Foundation.

Diciptakan untuk membuat tampilan bibir lebih halus, mulus, dan terhidrasi, Procollagen Lip Primer mengandung bahan aktif berupa Procollagen Complex, vitamin C, vitamin E, chamomile, shea butter dan lidah buaya. Peptide bernama Volulip juga menjadi bahan yang diunggulkan, karena mampu melembutkan bibir dan memberi volume sehingga bibir tampak lebih sehat dan plumpy. 


Tidak hanya berperan sebagai lip primer, produk yang dapat dibeli dengan harga 190.000 rupiah ini juga beraksi sebagai lip concealer yang akan menyamarkan garis-garis halus dan kekurangan lain pada bibir Anda. Magic Color Effect-nya membuat warna bibir alami tampil lebih memikat.

Anda bisa memakai ULTIMA II Procollagen Lip Primer dengan dua cara:

1. Aplikasikan setiap hari sebagai pelembap bibir yang mengenyahkan kesan kusam pada bibir.

2. Pulaskan sebelum Anda mengaplikasikan lipstik untuk memberi tampilan lipstik yang lebih flawless dan membuat warna lipstik lebih vivid.

Sementara itu, ULTIMA II Procollagen Two Way Foundation adalah compact yang diciptakan dengan formula dan teknologi asal Jepang. Sangat praktis untuk digunakan merias diri di pagi hari atau untuk touch-up di siang hari.Berbeda dengan two-way cake atau compact foundation lain yang biasanya membuat kulit wajah terasa kering, produk ini dilengkapi dengan minyak biji delima, vitamin C dan vitamin E yang sarat antioksidan untuk melembapkan dan membuat kulit tampak bercahaya. Kandungan Procollagen Complex yaitu Atelocollagen dan Soluble Collagen yang berperan penting dalam memerangi tanda-tanda penuaan dini juga tak ketinggalan. Hasilnya? Tampilan Anda senantiasa segar dan tampak muda.



ULTIMA II Procollagen Two Way Foundation juga mampu mengontrol kadar minyak pada kulit, memberikan efek kulit ultra-halus dan natural berkat The Micronized Spherical Powder serta dilengkapi dengan UV Protection untuk melindungi kulit Anda dari bahaya sinar mentari. Produk seharga 320.000 rupiah ini hadir dalam lima varian warna yaitu Buff, Honey Beige, Ocher, Natural Beige, dan Tawny Beige.


(Layout: Yellsa Indah; Foto: Courtesy of Ultima II, Nadzeya Korabkova©123RF.com)