• Cerita Meghan Markle Dibuat Komedi Musikal di Radio

    People / News


    Cerita Meghan Markle Dibuat Komedi Musikal di Radio

    Acara tersebut akan disiarkan saat Hari Tahun Baru oleh BBC.


    Kehidupan Duchess of Sussex diatur untuk dibuat menjadi sebuah program di BBC. The Sixth in Line to be King and I adalah sebuah komedi musikal yang berdurasi selama 15 menit dan akan disiarkan di BBC Radio 4 pada Hari Tahun Baru.

    Menurut The Telegraph, acara ini akan "menantikan apa yang menjanjikan untuk menjadi tahun 2019 yang menarik bagi pasangan kerajaan yang berbahagia karena mereka sedang menantikan anak pertama mereka di musim semi mendatang" dan akan menjadi "perayaan yang terinspirasi dari kehidupan Meghan Markle hingga saat ini".

    Program ini akan menampilkan sebuah episode dari seri Radio 4 yang disebut 15 Minute Musical, yang sebelumnya memiliki alur cerita berfokus pada Theresa May, Jeremy Corbyn dan Referendum Uni Eropa.  

    Episode yang berpusat pada duchess ini akan dimainkan oleh pemain reguler, dengan Pippa Evans yang berperan sebagai Meghan, dan Dave Lamb dan Richie Webb juga mengambil bagian. Istana Kensington belum diajak berkonsultasi tentang isi pertunjukan ini.




    Episode dari Radio 4 tentang Meghan tidak akan menjadi satu-satunya acara radio yang terinspirasi dari kerajaan untuk disiarkan di BBC pada musim Natal ini. Pangeran Charles akan menjadi tamu di Private Passions milik Radio 3, di mana dia akan mendiskusikan kecintaan dan kebenciannya pada musik.


    (Penulis: Amy de Klerk; Artikel ini disandur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Meiske Fabiola; Foto: Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -