• 10 Ide Dekorasi untuk Pajangan di Pohon Natal

    Culture / Tips


    10 Ide Dekorasi untuk Pajangan di Pohon Natal

    Simak dan pratikkan pilhan favorit Anda.


    Mewah sekaligus berkelas. Kombinasi warna biru dan hijau pucat dengan warna putih dan aksen silver ternyata sungguh indah.

    Selain bola Natal dan unsur dekorasi lainnya, lingkarkan pita berukuran besar dalam warna senada di sekeliling pohon. 

    Sesudah itu, tambahkan pula sedikit hiasan lampu dengan cahaya senada. Ingat tidak perlu terlalu berlebihan. Karena dekorasi pohon sendiri sudah terbilang cukup ramai.

    Aplikasikan lampu dengan cahaya berwarna senada untuk tampilan pohon Natal yang berkelas.  



    Tidak kalah cantik dan meriah. Campuran warna pink muda dan silver juga tidak akan pernah gagal.

    Keduanya akan berpadu indah di pohon Natal Anda. Lihat saja unggahan di atas barusan. Jangan lupa tambahkan beberapa helai pita untuk menambah kesan feminin. 



    Kalau yang satu ini, dua inspirasi dekorasi sekaligus dalam satu foto. Memang terkesan lebih sederhana dari ide dekorasi pohon Natal sebelumnya. Tetapi, suasana hangat khas Natal masih kuat terasa bukan?

    Beberapa dekorasi bola Natal berwarna abu-abu dan putih akan terlihat kontras dengan hijaunya daun. Tidak kalah cantik dan jelas kreatif! Lihat ke belakang, tepatnya bagian dinding. 

    Pohon Natal multifungsi sebagai elemen dekorasi sekaligus tempat gantung foto polaroid pun patut ditiru.



    Mencontek ide dekorasi pohon Natal di atas, dijamin pujian tanpa henti akan dilontarkan keluarga dan para kerabat.

    Memadukan berbagai unsur sekaligus menjadi kekuatan konsep keseluruhan. Mulai dari pita, bunga kering hingga bola Natal menjadi paduan kreasi yang sungguh cantik.

    Sebagai sentuhan akhir yang manis. Sematkan sebuah dekorasi bintang yang terbuat dari kayu pada bagian puncak.



    Si penyuka bunga pasti langsung tersenyum lebar melihat ide dekorasi pohon Natal yang satu ini. Kreasi inspiratif. Selipkan beberapa tangkai bunga di pohon Natal Anda.

    Tips dari Bazaar, pilih bunga dengan warna senada dengan dekorasi Natal lainnya. Tentunya ruangan akan terlihat lebih indah di mata.

    Tidak hanya terbatas berupa bola Natal. Nyatanya, sejumlah elemen dekorasi lainnya seperti beberapa tangkai bunga barusan, juga dapat diaplikasikan di pohon Natal kreasi Anda. 



    Bingung memilih antara warna biru atau merah muda? Gunakan saja keduanya sekaligus! Seperti unggahan foto barusan yang memperlihatkan memukaunya kombinasi keduanya dalam wujud dekorasi pohon Natal. 

    Nuansa glamor pun seketika didapat. Apalagi jika ruangan rumah Anda bergaya klasik. Ide inspiratif untuk memadukan kedua warna favorit banyak khalayak tersebut jelas layak dicoba.



    Untuk ide dekorasi pohon Natal di atas, sudah jelas pemiliknya adalah penggemar berat kota Paris. Menghiasi pohon Natal kreasinya dengan ikon Menara Eiffel khas Paris, pohon Natal di foto barusan pun sungguh terlihat luar biasa indah.

    Palet warna rose gold yang dipadukan dengan daun pohon berwarna putih dengah efek diselimuti salju pun menjadi daya tarik utamanya.  

    Tambahkan seikat bunga cantik dan elemen dekorasi Natal seperti boneka Nutcraker di samping pohon. Voila!



    Tidak memiliki waktu cukup untuk mendekorasi ruang karena dikejar deadline akhir tahun? Jangan berkecil hati terlebih dahulu.

    Effortless namun tidak kalah indah. Semudah sematkan beberapa cahaya lampu di pohon Natal milik Anda. Bahkan, tanpa bola Natal dan keramaian dekorasi lainnya, pohon Natal Anda akan tetap tampak memukau.

    Malahan jauh terkesan lebih homey. Apakah Anda setuju dengan Bazaar?


    Kreatif dan tidak menghabiskan banyak biaya serta waktu. Tidak melulu harus berwujud sebuah pohon. Berikan sentuhan berbeda untuk Natal tahun ini dengan kreasi pohon Natal unik seperti di atas.

    Beberapa ranting pohon dalam berbagai ukuran yang direkatkan di dinding rumah akan menjadi ide unik. Tambahkan elemen dekorasi Natal secukupnya untuk menghindari kesan berlebihan. 

    Sekali lagi jangan lupa. Tips terpenting dari Bazaar. Aplikasikan dekorasi pohon Natal dalam warna dan material senada.




    Less is more. Apakah Anda tergolong di penyuka desain beraliran minimalis? Maka ide pohon Natal yang satu ini sempurna bagi Anda.

    Komposisi beberapa tangkai kayu dengan selipan beberapa elemen dekorasi Natal berwarna netral dapat diaplikasikan. Bagi si penderita OCD atau Obsessive Compulsive Disorder, ide pohon Natal ini juga sungguh ideal.

    Tampak menyatu dengan keseluruhan ruang yang tertata apik. Pohon Natal bergaya minimalis barusan akan membuat konsep ruang modern tetap terjaga.

    Jadi, sudahkah putuskan mana pohon Natal favorit pilihan Anda?


    (Foto: enfance©123rf,com; Instagram @littlebitofdovegrey, @rebeccafaith_home, @freshstartfarmhouse, @alexagallishawflorals, @the.pink.dream, @jadorelexiecouture, @defrauk, @stre_cozy, @benedictehn





    Tags : natal





- RELATED ARTICLE -