• 15 Lipstik Nude Ikonis Favorit Bazaar

    Beauty / Tips


    15 Lipstik Nude Ikonis Favorit Bazaar

    Tahun demi tahun berganti, lipstik warna nude tetap di hati!


    Anda pasti setuju bahwa lipstik warna nude adalah salah satu makeup wajib bagi seorang wanita untuk tampil memesona. Selain cocok dikenakan sehari-hari atau untuk tampil dengan no-makeup makeup, rona ini pun bisa Anda ajak berpesta di malam hari karena sangat tepat bila dipadukan dengan smoky eyes. Berikut 15 lipstik nude ikonis yang jadi favorit Bazaar!


    1. Chanel Rouge Coco Ultra Hydrating Lipstick in Mademoiselle

    Sangat melembapkan sepanjang hari berkat kandungan wax dari mimosa, jojoba dan bunga matahari. Meluncur lembut di bibir dan memiliki kilau yang tahan lama. Warnanya? Beige kecokelatan yang hangat untuk siapa saja.



    2. Stila Stay All Day Liquid Lipstick in Caramello

    Bila Patina yang selalu menjadi best-seller memiliki warna mauvy-nude, Caramello adalah true nude atau neutral nude sehingga lebih lembut dan cocok dengan semua warna kulit.



    3. Lancôme L’Absolu Rouge Hydrating Shaping Lipstick in Creme de Marron

    Lipstik dengan tekstur satin ini memiliki 44 warna elegan dengan varian nude yang cukup banyak, namun warna Creme de Marron akan membalut bibir Anda dengan nuansa pinkish-nude yang secantik bunga mawar. Kemasan clik-to-close membuatnya semakin mewah.



    4. Dior Rouge Dior Couture Colour in Sensual Matte

    Teksturnya matte namun mampu memberi kenyamanan hingga 16 jam. Warnanya seduktif dengan pigmentasi tinggi yang tahan lama.



    5. Fenty Beauty Stunna Lip Paint in Unbutton

    Selain memiliki kemasan unik dan kuas yang presisi, lipstik ini juga memiliki tekstur matte yang tahan hingga 12 jam dengan formula yang pigmented sehingga warnanya muncul dalam satu pulasan saja.



    6. Nars Audacious Lipstick in Barbara

    Pulasannya terasa mewah di bibir. Meskipun berwarna tan rose yang natural, namun terlihat full coverage. Tahan lama dan memiliki tekstur soft-matte yang akan disukai hingga kapan pun.



    7. YSL Rouge Pur Couture in Beige Promenade

    Lipstik dengan kemasan layaknya jewelry dan tekstur yang mewah ini akan melindungi bibir dengan antioksidan dan senantiasa memberi kelembapan.



    8. The Balm Meet Matt(e) Hughes in Committed

    Warna nude dengan sedikit sentuhan pink yang memiliki efek minty saat dipulaskan ini mampu memberi kesan natural segar pada tampilan Anda. Tidak membuat bibir kering sehingga bisa jadi sahabat Anda setiap hari. 



    9. Charlotte Tilbury in Pillow Talk

    Tak heran bila menjadi best-seller, karena selain memiliki kemasan rose gold yang memikat, warnanya pun netral dan cantik untuk seluruh rona kulit.



    10. Tom Ford Lip Color in Sable Smoke

    Your lips but better! Warnanya membuat Anda seolah tak memakai apapun namun dengan tekstur bibir yang lebih baik dan rasa lembap yang dihadirkan oleh Brazilian muru-muru butter serta chamelia oil. Sempurna untuk dipakai sehari-hari.




    11. Too Faced Melted Matte Liquid Lipstick in Cool Girl

    Lembut di bibir seperti lip gloss namun dengan tekstur matte dan hasil opaque. Mengandung Volulip yang mampu memberi efek plumpy pada bibir, serta vitamin E dan minyak alpukat untuk membuat bibir tetap terhidrasi.


    12. M.A.C Lipstick in Velvet Teddy

    Siapa yang tak kenal dengan lipstik satu ini? Velvet Teddy adalah salah satu warna favorit dari lipstik M.A.C yang ternama. Hasil akhirnya matte, tanpa kilap, namun tetap terasa creamy.



    13. Maybelline Color Sensational Vivid Matte Liquid Lipstick in Nude Thrill

    Dirancang khusus untuk melapisi bibir Anda dengan tekstur velvety matte dan warna high-impact sehingga Anda tak perlu touch-up seharian!



    14. Pat McGrath MatteTrance Lipstick in Christy

    Warna nude dengan percikan peach ini sangat cantik untuk pemilik rona kulit yang hangat. Akhir tahun ini hadir dalam kemasan spesial yaitu pink!



    15. Anastasia Beverly Hills Matte Lipstick in Kiss

    Anastasia membuktikan bahwa tak hanya liquid lipstick mereka yang jadi juara. Lipstik klasik ini memiliki begitu banyak warna natural yang menarik namun Kiss adalah nude yang aman dipakai oleh semua warna kulit. Cruely-free dan vegan.



    (Layout: Tevia Andriani;Foto: Dok. Bazaar)








- RELATED ARTICLE -