• 10 Inspirasi Gaya Kasual Luna Maya untuk Pergi Weekend

    Fashion / Tips


    10 Inspirasi Gaya Kasual Luna Maya untuk Pergi Weekend

    Jadikan gaya aktris Luna Maya sebagai pedoman bergaya saat berlibur akhir tahun ini.


    Gaya sophisticated dan minimalis banyak diterapkan aktris Luna Maya ketika berpakaian. Celana panjang juga menjadi salah satu item yang mendominasi gaya berpakaiannya di banyak kesempatan dan sangat mendukung postur tubuhnya yang tinggi. 

    Tidak heran, aktris yang memiliki hobi travelling ini memilki banyak foto street style yang stylish setiap Ia bepergian ke suatu negara. Dikarenakan musim liburan akhir tahun sudah semakin dekat, Bazaar mengumpulkan inspirasi gaya berpakaian yang street style worthy dari Luna Maya untuk referensi bergaya saat liburan akhir tahun.

    Kenakan ansambel berpalet satu warna dari atas hingga mata kaki. Seperti blazer dress dan mule heels serba putih yang dikenakan Luna Maya saat tampil minimalis.


    Setelan kemeja aksen tali dan celana warna denim untuk gaya kasual yang chic dipadankan dengan mules heels warna putih yang cocok untuk dikenakan dengan segala macam ansambel.


    Rumus berpakaian dengan palet yang terdiri dari hanya 2 warna agar tidak terlihat berlebihan sering diterapkan oleh Luna ketika sedang berpakaian. Kali ini, Ia kembali mengenakan setelan berwarna senada untuk tampilan minimalis.


    Padankan atasan aksen drapery dengan celana bersiluet lebar ke bawah seperti ketika Luna Maya mengenakan kreasi dari label Tangan. 


    Pilih mini dress dengan bahan renda yang manis seperti mini dress bergaya resort yang dikenakan Luna saat berlibur. Tidak perlu takut menambahkan aksesori tabrak warna, seperti bucket bag berwarna kontras sebagai pernyataan.


    Jangan pernah takut untuk mengombinasikan warna untuk menciptakan ansambel yang tidak membosankan. Contek cara Luna memadankan palet warna-warna teduh dengan memilih rok bersiluet deconstructed yang terdiri dari beberapa warna berbeda.

    Kenakan vest sebagai atasan yang membalut bentuk tubuh Anda. Pilih juga sepatu boots sebagai alas kaki untuk dipadankan dengan rok panjang yang sedang tren.


    Kemeja putih yang minimalis dapat dipadankan dengan bawahan maupun aksesori yang memberi pernyataan. Di foto ini contohnya, Luna mengenakan kemeja putih dengan celana high waisted yang diberi aksen obi sebagai statement.


    Jangan lupa untuk membawa serta jumpsuit Anda ketika berlibur. Jumpsuit yang akan membalut tubuh dari atas hingga ke bawah, akan mempermudah Anda untuk tampil stylish tanpa menggunakan terlalu banyak item fashion.

    Contek gaya Luna ketika mengunjungi Florence, Italia dengan mengenakan jumpsuit dan aksesori berwarna merah dan putih yang senada.


    Celana panjang high waisted akan membuat penampilan Anda tampak lebih tinggi. Berfoto ala street style seperti Luna yang juga mengenakan high waisted pants untuk membuat kaki Anda tampak lebih jenjang


    Untuk Anda yang akan menghabisi akhir tahun di daerah tropis, kemas beberapa terusan panjang berbahan tembus pandang bersama dengan Anda.


    Bahan tembus pandang yang light akan membalut tubuh Anda dengan cantik dan tidak akan mengurangi kenyamanan ketika Anda berjalan menyusuri pantai. Jadikan cara Luna memamerkan bikini-nya dengan mengenakan terusan stripes tembus pandang yang chic.

    (Foto: Courtesy of Instagram Luna Maya)







- RELATED ARTICLE -