• Melihat Presentasi Gucci S/S19 Bersama BCL di Shanghai

    Fashion / News


    Melihat Presentasi Gucci S/S19 Bersama BCL di Shanghai

    Musisi Bunga Citra Lestari turut menjadi saksi mata rancangan terbaru kreasi Alessandro Michele.


    Memang terbukti bahwa Shanghai adalah Paris dari Timur. Kenyataannya, para rumah mode prestisius tengah merujuk kota ini sebagai lokasi istimewa untuk memamerkan koleksi teranyar mereka. Salah satunya adalah Gucci.

    Bazaar pun diundang secara eksklusif untuk melihat lebih dekat rangkaian busana dan aksesori Spring/Summer 2019 bersama sosok selebriti tersohor Tanah Air, Bunga Citra Lestari.

    Simak berikut keseruannnya.


    Presentasi terletak di Bridge 8 Art Space, sebuah bangunan bergaya industrial, yakni memperkuat citra vintage para busana dan aksesori. Instalasi dinding merah berbahan velvet dan karpet bermotif turut mencuri atensi. 



    Untuk musim mendatang, creative director Alessandro Michele mengusung Perancis sebagai inspirasi utamanya. Tak hanya sekedar melakukan presentasi di teater Montmartre pada bulan September lalu, sejumlah busana disertakan unsur word play dalam bahasa Perancis sebagai atribut cantik pada busana. 


    Tentu elemen nostalgia tetap hadir dalam nuansa eksentrik dari era '70 dan '80-an. Misalkan ostrich feather, material lurex, dan semarak payet yang menggambarkan kemeriahan pesta zaman itu.

    Lalu keberadaan BCL seakan menyempurnakan spektrum tersebut.


    Highlight of the season! Aksesori bernama Arli ini hadir dengan pilihan material kanvas ikonis Gucci atau full leather yang menawan tanpa menanggalkan fungsi.


    Anda mungkin familiar dengan detail dari kompartemen luwes satu ini, Rajah Bag. Ornamen singa selaku simbol statement senantiasa memberi kesan megah pada desain minimalis. 


    Memperkenalkan Gucci Zumi, tas berkonstruksi elegan dengan sentuhan detail yang impresif. 


    Ada pula penampilan buah stroberi selaku figur jenaka. 


    Lagi-lagi sang rumah mode berkolaborasi dengan Disney sebagai suguhan eksklusif bernuansa playful. Kali ini karakter Mickey Mouse tampil berupa jinjingan dalam dua opsi corak. 


    Bagi para pemerhati shio, bros ini bisa menjadi lucky charm Anda sebab 2019 merupakan tahun Babi Tanah. 


    (Foto: Agus Santoso & Michelle Othman, Courtesy of Gucci) 








- RELATED ARTICLE -