• 52 Tampilan Pengantin Ikonis dari Sosok Terkenal Dunia

    Bride / News


    52 Tampilan Pengantin Ikonis dari Sosok Terkenal Dunia

    Pengantin yang paling ikonis, dan rambut dan tata rias yang membentuk penampilan legendaris mereka.


    Pengantin wanita yang sedang mencari ide kecantikan yang paling indah di lorong sering menemukan diri mereka menjelajahi internet (dan Pinterest), bersemangat untuk mengumpulkan ide dari pernikahan-pernikahan yang lalu. Baik itu selebriti, anggota kerajaan atau hanya ikon sederhana, calon pengantin sepanjang sejarah mengatur serangkaian daftar untuk hal yang harus dan tidak boleh dilakukan untuk rambut dan tata rias pernikahan Anda. Untuk merampingkan perencanaan kecantikan pengantin Anda, kami telah mengumpulkan yang terbaik sepanjang masa - dari tiara-tiara kerajaan terbaik dan bibir tebal yang selalu digemari serta rambut pernikahan para selebriti yang paling inovatif.


    1. Ingrid Bergman, 1937




    Ingrid Bregman menikah dengan Petter Lindström dengan aksesoris rambut caged Juliet dan gaya rambut keriting di tahun 1937.


    2. Wallis Simpson, 1937




    Untuk pernikahannya yang kontroversial di tahun 1937 dengan Edward VIII, Duke of Windsor, Wallis Simpson mengenakan topi berbentuk halo daripada kerudung, yang dipasangkan dengan gaun biru lembutnya dan bros berlian serta sapphire yang menakjubkan di lehernya.


    3. Norma Jeane-aka Marilyn Monroe, 1942




    Pada usia 16 tahun, Marilyn Monroe (yang memiliki nama asli, Norma Jeane) menikah dengan Jim Dougherty pada tahun 1942. Rambutnya yang ditata dan kerudung tradisional adalah pilihan klasik untuk hari pertama dari tiga hari pernikahannya.


    4. Ratu Elizabeth II, 1947




    Ratu Elizabeth II telah mempertahankan gaya klasik-dengan-twist selama beberapa dekade. Contoh kasus: penampilan pengantin klasiknya yang tidak terbantahkan untuk pernikahannya dengan Pangeran Phillip di akhir tahun 40-an, di mana ia mengenakan 'tampilan pengantin' yang tak terbantahkan - dipasangkan dengan tiara dengan beberapa sisi.


    5. Elizabeth Taylor, 1950




    Elizabeth Taylor, bisa dibilang ratu pernikahan dan gaya pengantin yang inventif, memilih gaya klasik dan tradisional ketika ia menikahi Conrad Hilton pada tahun 1950. Pengantin wanita itu memadukan penampilannya dengan sebuah tiara dan tudung yang panjang.


    6. Ava Gardner, 1951




    Untuk pernikahannya di tahun 1951 dengan Frank Sinatra, Ava Gardner mewujudkan tren klasik, gaya rambut yang hits dari waktu ke waktu dan versi terbaik dari dirinya di layar. Sedikit memberikan jeda dalam tradisi, Ava memilih untuk tidak menggunakan tudung untuk pernikahan ketiganya.


    7. Brigitte Bardot, 1952




    Sebelum Bardot memiliki rambut pirang bombshell yang diingat oleh semua orang, ia menikahi suaminya yang pertama, Roger Vadim, dalam pernikahan musim dingin dengan potongan rambut pendek, riasan yang sederhana dan sebuah topi bundar, di mana tudungnya melekat.


    8. Elizabeth Taylor, 1952




    Elizabeth Taylor memulai kecintaannya dengan hiasan bunga di rambut pengantin dengan gaya rambut keriting untuk pernikahannya dengan aktor Inggris Michael Wilding pada tahun 1952.


    9. Jacqueline Kennedy, 1953




    Untuk pernikahannya dengan JFK, Jackie O memilih tampilan yang alami namun tetap halus untuk melengkapi gaun berpotongan rendah di bagian keher dari Ann Lowe. Dia menekankan penampilannya dengan tudung serba renda yang diselipkan ke topi juliet lembut dengan tambahan aksesoris bunga kain.


    10. Audrey Hepburn, 1954




    Untuk pernikahannya dengan Mel Ferrer, Audrey Hepburn menyempurnakan tampilan mock-neck dengan gaun rancangan Pierre Balmain, dengan mahkota bunga mawar putih. Tampaknya Audrey terlebih dahulu memperkenalkan tren Coachella ini yang ada dimana-mana dalam gaya pernikahan boho yang modern meskipun miliknya menjadi sorotan kecuali hippie.


    11. Marilyn Monroe, 1954




    Untuk pernikahannya yang paling fenomenal, kawin lari dengan Joe DiMaggio yang hebat pada tahun 1954, Marilyn membuat tampilannya tetap sederhana dan berpakaian seperti yang terbaik, versi yang paling dikenal dari persona di depan kamera: pirang seperti biasanya, potongan rambut bob yang melengkung dan bulu mata yang membuat iri.


    12. Grace Kelly, 1956




    Untuk pernikahan ikonisnya dengan Pangeran Rainier dari Monaco pada tahun 1956, Grace Kelly mengenakan bibir merah, mahkota dan tudung bermotif bunga dan garis mata alami, namun tegas. Dalam penampilan kali ini, meskipun kesan klasiknya tidak bisa disangkal, juga luar biasa maju dan terus menjadi sumber inspirasi kecantikan bagi para pengantin.


    13. Marilyn Monroe, 1956




    Jalan terakhir Marilyn menyusuri lorong, kali ini dengan dramawan Arthur Miller, adalah kombinasi sempurna dari mode yang sudah maju dan tak lekang oleh waktu. Marilyn memilih tampilan klasiknya, dipasangkan dengan tudung dengan panjang sedagu yang tidak lazim untuk melengkapi gaun body-con, cocktail-length-nya.


    14. Elizabeth Taylor, 1957




    Tidak asing dengan kecantikan pengantin, Elizabeth Taylor memilih tampilan bombshell glamour dan rambut ombak yang ber-volume untuk pernikahannya di tahun 1957 dengan Michael Todd.


    15. Bridget Bardot, 1959




    Sesuai dengan bintang-bintang yang “berdandan” untuk pernikahan mereka seperti yang mereka lakukan di layar, Brigitte Bardot tampak seperti beach-blond bombshell untuk pernikahannya tahun 1959 dengan Jacques Charrier. Bintang kecil itu membuat matanya (melalui pelapis lebar) menjadi titik fokus, dan membuat rambut semilir dan bibirnya menjadi warna merah muda yang cantik.


    16. Elizabeth Taylor, 1959




    Untuk pernikahan keempatnya dengan Eddie Fisher di Las Vegas setelah kematian Michael Todd (Eddie adalah pendamping pria dalam pernikahan Michael dan Elizabeth dan ayah dari Carrie Fisher), Elizabeth Taylor memilih tudung pengantin dalam rona tidak konvensional yang sama dengan pakaiannya, liner bersayap dan bibir berwarna ungu muda.


    17. Elizabeth Taylor, 1964




    Pernikahan Elizabeth Taylor dengan Richard Burton yang pertama - yang berlangsung sembilan hari setelah perceraiannya dengan Eddie Fisher - menghasilkan beberapa rambut pengantin yang paling ikonis hingga saat ini. Contoh kasusnya: kunciran bunganya yang luar biasa indah, dengan gaya ekor kuda ekstra panjang untuk pengucapan janji pernikahan mereka pada tahun 1964.


    18. Mia Farrow, 1966




    Mia Farrow menikah dengan Frank Sinatra dengan menggunakan pakaian Dior - dan potongan rambut gamine pixie yang mudah, yang telah datang untuk melambangkan penampilan terbaik dalam rambut pengantin yang chic, manis dan mod.


    19. Liza Minelli, 1967




    Pernikahan Liza Minelli, hanya satu tahun setelah pernikahan Mia Farrow, mengikutinya sehubungan dengan potongan pendek yang dia lakukan, tetapi Liza memilih untuk tampil berbeda dengan riasan wajahnya. Alih-alih tampil natural yang nyaris tidak ada, penyanyi dan aktris ini memilih riasan mata cat wing liner yang terasa sangat kontras dengan gaun pernikahannya yang super konservatif.


    20. Priscilla Presley, 1967




    Ketika Priscilla dan Elvis Presley menikah, pengantin muda mengatur tone yang terbaik dalam suasana pengantin rock-and-roll: gaun pendek, rambut besar, tiara yang aneh dan tudung tebal - dipasangkan dengan eyeliner bersayap lebar.


    21. Audrey Hepburn, 1969




    Audrey menikah dengan psikiater asal Italia Andrea Dotti di sebuah gedung pernikahan balai kota di Swiss, mengatur meja bar untuk semua upacara sipil yang akan datang. Aktris ini mempercayakan tampilannya kepada teman sekaligus desainer Hubert de Givenchy untuk tampilan ini, termasuk celana ketat putih dan sepatu flat balerina. Tampilan yang manis dan chic mendorong mudah dengan riasannya, dan pinggiran mod, dipasangkan dengan tudung yang cocok.


    22. Bianca Jagger, 1971




    Jika ada perintis pernikahan sepanjang sejarah yang patut dicatat, itu adalah Bianca Jagger. Pengantin ini menetapkan tren di hampir setiap aspek gaya pengantinnya - mulai dari setelan hari pernikahan, hingga no-makeup makeup look serta topi pengantin bertudung yang lebar (wide-brimmed).


    23. Farrah Fawcett, 1973




    Bintang serial TV Charlie's Angel menampilkan versi all-American di hari pernikahan Bianca Jagger pada tahun 1973 untuk Lee Majors - mengenakan topi bertepi lebar yang sama (bentuk ikonis di tahun 70-an) dengan gayanya yang khas dan lebih bohemian.


    24. Marisa Berenson, 1976




    Marisa adalah pengantin bohemian utama dengan gaun berpotongan off-the-shoulder, smoky bronze eye shadow dan kulit berwarna perunggu serta koleksi bunga tropis di bibir pantainya yang disapu dari samping.


    25. Diana, Princess of Wales, 1981




    Putri Diana mengenakan apa yang bisa dibilang gaun pernikahan paling top-the-top sepanjang sejarah - dan sebagai hasilnya, dia menjaga kecantikannya tetap terlihat sederhana, muda dan segar. Rambutnya, yang juga terus ditata namun rendah untuk menyeimbangkan kereta monarki gaunnya, ditutupi dengan tiara yang tepat (yang satu ini sebenarnya memiliki warisan kerajaan tidak seperti yang lain yang pernah kita lihat sampai titik ini!) Dan juga tudung yang dramatis.


    26. Diana Ross, 1986




    Sang legenda tidak hanya mengenakan satu, tetapi tiga aksesoris rambut untuk pernikahannya dengan pengusaha Norwegia Arne Næss Jr., memadukan bunga rambut sutra dengan tiara yang cantik, tudung tradisional serta riasan mata tebal dan smoky eyes yang tidak akan kehilangan nuansa disko dalam lorong pernikahan mereka.


    27. Mariah Carey, 1993




    Untuk pernikahannya dengan Tommy Mottola, Mariah Carey mengenakan baju yang cantik di tahun 90-an: perm, alis yang berbentuk dan warna bibir ungu muda.


    28. Victoria Beckham, 1999




    Untuk pernikahannya dengan pemain sepak bola superstar David Beckham, Victoria Beckham tampil menawan seperti putri dan posh spice, dengan potongan rambutnya yang pendek menjadi suatu penunjang penampilannya (dan lebih melengkepai) dengan ball gown yang besar dari Vera Wang.


    29. Gwen Stefani, 2002




    Temukan yang paling ikonis dalam gaya kepangan pengantin. Gwen Stefani membuat gaya rambut kepang edgy yang klasik pernikahannya pada tahun 2002 dengan penyanyi rock Gavin Rossdale.


    30. Nicole Kidman, 2006




    Nicole Kidman memilih gaya rambut setengah ikal yang lembut ketika ia menikah dengan Keith Urban (dengan gaun Balenciaga) pada tahun 2006.


    31. Portia de Rossi, 2008




    Untuk pernikahannya dengan Ellen Degeneres, Portia de Rossi tampil dengan romansa yang murni - memilih bibir dengan warna nude, sanggul rambut yang bertekstur (dilengkapi dengan sisir rambut yang dihias) dan smoky eye yang bernada netral.


    32. Beyoncé, 2008




    Alih-alih menyalurkan gaya panggungnya, tampilan Beyonce untuk pernikahannya dengan Jay-Z pada 2008 lalu sangat glamor dan klasik. Queen Bey menjadi dramatis dengan bulu mata dan riasan smoky eye, tetapi tetap mempertahankan warna bibirnya dan memilih gaya rambut up-do belakang yang dipercantik dengan tudung sederhana daripada sesuatu yang terlalu aneh dan bertekstur.


    33. Gisele Bundchen, 2009




    Gaya pengantin Gisele yang mudah terlihat paling jelas yaitu saat gaya rambut ombak pantai untuk pernikahannya di tahun 2009 dengan bintang NFL Tom Brady. Supermodel itu menekankan penampilannya yang mudah dan breezy dengan riasan sederhana dan mawar putih yang terselip di belakang telinganya.


    34. Ivanka Trump, 2009




    Ivanka Trump menggunakan gaun Vera Wang klasik dan serba renda dengan rambut bergelombang yang dipoles dan bagian sisi yang dalam saat ia menikah dengan Jared Kushner pada tahun 2009.


    35. Chelsea Clinton, 2010




    Chelsea Clinton memilih gaya rambut French twist yang dipadukan dengan chignon up-do untuk pernikahannya dengan Marc Mezvinsky.


    36. Lara Stone, 2010




    Tampilan after party dari Lara Stone untuk pernikahannya di tahun 2010 menggunakan riasan garis dan bulu mata yang edgy untuk menampilkan kesan pusat kota dan rambut bergelombang.


    37. The Duchess of Cambridge, 2011




    Serahkan kepada Kate Middleton untuk menetapkan standar bagi generasi baru dengan balutan pernikahan klasik. Kate memilih tatanan rambut setengah diikat untuk pernikahannya dengan William, dan menggunakan perona pipi kemerah-merahan, bulu mata yang tebal dan kulit yang terawat dengan baik yang bertujuan untuk memberi aksen dan tudung pusaka, yang terbuat dari bahan sifon padat daripada jaring yang tipis.


    38. Kate Moss, 2011




    Supermodel ini menunjukkan kepada kita bagaimana cara memaksimalkan tampilan pengantin bergaya bohemian - dari tekstur rambutnya yang lembut dan mudah hingga riasannya yang sederhana - dalam pernikahannya di pedesaan pada tahun 2011 dengan Jamie Hince.


    39. Kim Kardashian, 2011




    Kim Kardashian memilih gaya rambut dengan ikat kepala bergaya bohemian dalam tampilan glam saat ia menikah dengan Kris Humphries di tahun 2011.


    40. Chrissy Teigen, 2013




    Chrissy Teigen memilih gaya rambut chignon yang bertekstur namun tetap terlihat tradisional untuk pernikahannya dengan John Legend di Danau Como, Italia.


    41. Olivia Palermo, 2014




    Olivia Palermo memilih korset berpenampilan seksi namun bertekstur yang mudah untuk dipasangkan dengan atasan rajutnya yang juga terlihat sederhana, rok berbahan tipis dan celana pendek pengantin dari Carolina Herrera.


    42. Amal Clooney, 2014




    Penampilan kecantikan pengantin Amal Clooney adalah tentang kesederhanaan dan kilauan. Alih-alih mengubah apa yang berhasil, pengantin ini memilih versi terbaik dari penampilan sehari-harinya untuk pernikahannya dengan George Clooney.


    43. Kim Kardashian West, 2014




    Untuk pernikahan ketiganya dengan Kanye West, Kim menciptakan kembali tampilan setengah staple dan sedikit tepi, dengan bagian tengah, sisi yang ramping dan sedikit volume pada mahkota. Dia menutup tampilan pengantinnya dengan bulu mata yang tebal.


    44. Poppy Delevingne, 2014




    Upacara pernikahan ala Inggris dari Poppy Delevingne menampilkan unsur-unsur klasik, dengan sentuhan romantis. Alih-alih memilih gaya rambut yang ramping, pengantin ini memilih gaya rambut bergelombang yang lembut dengan sedikit tekstur, dan memindahkan belahan rambut dari bagian tengah untuk dapat memperlihatkan beberapa details gaun dari Chanel Haute Couture yang ketat, dan berbahu.


    45. Solange, 2014




    Solange tampil alami dengan gaya rambut pengantinnya dan menyeimbangkan kesederhanaannya dengan alis tebal dan bibir merah.


    46. Beatrice Borromeo Casiraghi, 2015




    Beatrice Borromeo menampilkan kembali gaya rambut simpul atas untuk satu dari tiga upacara dalam pernikahannya dengan Pierre Casiraghi.


    47. Nicky Hilton, 2015




    Pernikahan ala Inggris dari Nicky Hilton memperlihatkan tampilan klasik para bangsawan dari masa lalu, dengan banyak renda dan rambut yang super halus. Pengantin wanita ini mengunakan simpul yang ramping dan ditarik ke belakang di bagian tengkuknya dengan bagian sisi yang dalam dan bibir merah muda yang lembut.


    48. Allison Williams, 2015




    Allison Williams menata rambutnya ke belakang dan memilih makeup sederhana untuk pernikahan Midwestern-nya pada tahun 2015, memilih simpul nape-of-the-neck klasik yang dipasangkan dengan gaun dan tudung Oscar de la Renta yang dramatis.


    49. Putri Sofia, 2015




    Pernikahan kerajaan ini lebih glamor daripada yang kita lihat sebelumnya dari Kate dan Diana saat membahas tentang rambut pengantin. Putri Sofia memilih rambut dengan belahan tengah yang ramping, disisir ke belakang hingga menjadi sanggul ganda yang melingkar, yang duduk di tengkuk dan bukan di bawah mahkotanya. Tiara yang digunakan, tidak seperti kebanyakan, termasuk sentuhan warna yang membuat tampilan sangat tradisionalnya jauh lebih maju.


    50. Pippa Middleton, 2017




    Pippa Middleton terinspirasi dari tampilan klasik Kate tentang kecantikan pengantin - namun tetap menambah nuansa romantis. Pippa memilih gaya rambut pengantin up-do beberapa tekstur, dengan keserderhanaan dan usaha, membuat tampilan tiara menjadi lebih mengesankan.


    51. Meghan Markle, 2018




    Meghan Markle mendefinisikan kembali kecantikan pengantin seperti penampilannya dalam upacara pernikahan dengan Pangeran Harry pada bulan Mei silam. Riasannya yang minim hasil riasan teman dekat dan makeup artist selebriti, Daniel Martin, dengan tetap membiarkan bintik-bintik alaminya bersinar. Rambutnya yang ditata dengan rapih ke belakang dalam sanggul rendah dan longgar oleh penata rambut selebriti, Serge Normant, dan untaian rambutnya yang sedikit terurau dengan rapih membingkai wajahnya.


    52. Princess Eugenie of York, 2018




    Pernikahan kerajaan yang kedua pada tahun 2018 merupakan sebuah kisah tentang dua penampilan cantik. Sementara Meghan memilih tampilan makeup natural, Putri Eugenie dari York memilih tampilan bersinar dan bercahaya dengan alis yang tegas dan bulu mata fluttery. Sebuah chignon berkilau berfungsi sebagai kanvas yang sempurna untuk tiara, dan untaian rambutenya yang memperhalus tampilan.


    (Penulis: Carrie Goldberg; Artikel ini disandur dari Bazaar US; Alih bahasa: Meiske Fabiola; Foto: Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -