• Tempat Hangout Baru di Jakarta: RTL & Lalla Restaurant

    Culture / News


    Tempat Hangout Baru di Jakarta: RTL & Lalla Restaurant

    Saatnya mencicipi jamuan Amerika Latin dan beragam minuman koktail kreasi bartender.


    Bagi Anda yang hobi hangout atau sekadar berkumpul bersama teman-teman mungkin seringkali kebingungan mencari tempat untuk makan atau bersenang-senang di akhir pekan. Kali ini Bazaar akan merekomendasikan tempat yang cocok untuk Anda kunjungi, yaitu RTL dan Lalla Jakarta.

    Kedua tempat tersebut baru saja melakukan acara pembukaan pada 16-17 November 2018 yang lalu, yang dihadiri oleh berbagai rekan media dan para tamu undangan.

            

    RTL Jakarta mengusung tema modern club dengan desain interior yang disesuaikan dengan suasana  club mewah. Tempat ini berkapasitas 150-200 tamu, ditambah dengan ruang pribadi eksklusif yang cukup untuk 15 orang.

    Anda bisa melepas penat dan stres dari pekerjaan bersama teman-teman ditemani dengan musik dan minuman yang istimewa. RTL menyediakan minuman dengan variasi lengkap mulai dari whiskey, single malt, dan anggur. RTL menawarkan suasana baru untuk Anda di  Jakarta, dengan suasana luks dan pertunjukan menarik berupa live music serta musik elektronik dari DJ terkemuka.

                         

    Lalla Restaurant berlokasi di tempat yang sama, mengadaptasi masakan Amerika Latin dengan menggunakan bahan lokal berkualitas. Selain masakan, suasana dan desain restoran ini disesuaikan dengan kepribadian wanita Latin yang feminin dan ceria. Dari sisi makanan, Lalla menyajikan menu dengan paduan Meksiko, Peru, Kuba, dan masakan Brazil.

                            

                            
    Terdengar menarik, bukan? Untuk Anda yang sedang mencari tempat untuk berakhir pekan, Anda bisa mencoba RTL dan Lalla Jakarta yang berlokasi di Capital Place, Unit GF Retail Podium, Four Seasons Hotel Jakarta.

    (Foto: Saeffie Adjie Badas)








- RELATED ARTICLE -