• Lancôme dan Bazaar Gelar Event Bertajuk Find Your Light

    Beauty / News


    Lancôme dan Bazaar Gelar Event Bertajuk Find Your Light

    Skincare berkualitas prima mampu mendukung pancaran cahaya dalam diri Anda.


    Bazaar bersama Lancôme Indonesia kembali mengadakan acara bertajuk 'Find Your Light with Advanced Genifique' di Palm Court Restaurant, Four Seasons Hotel Jakarta. Pada acara ini, para tamu diperkenalkan dengan produk Advanced Génifique Youth Activating Serum yang dapat membuat kulit wajah Anda tampak cerah dalam waktu tujuh hari. Produk ini berfungsi sebagai anti-aging yang membuat kulit tampak lebih halus, kencang, dan bersinar.

                

    Perawatan kulit Anda tidak lengkap tanpa Advanced Génifique, yang mampu menjadi poin penting dalam rutinitas kecantikan. Serum anti-aging ini juga berfungsi untuk memperbaiki tanda-tanda utama penuaan dini pada kulit wajah, meningkatkan elastisitas, kekencangan, warna kulit, dan membuat tekstur kulit jauh lebih halus.

    Mengandung ekstrak Bifidus yang membantu memperkuat dan melindungi kelembapan kulit. Botol ini memiliki aplikator penetes serum yang membantu Anda mendapatkan dosis serum yang presisi pada setiap pemakaian. Serum ini dirancang untuk semua wanita dengan beragam usia, jenis kulit, dan etnis. Lebih dari 4 tahun penelitian dikembangkan dan 197 percobaan dilakukan untuk mendapatkan produk Advanced Génifique yang sempurna.

         


    Dalam acara ini, terlihat beberapa wajah familiar yang hadir, seperti muse dari Lancôme Indonesia untuk kampanye Find Your Light with Advanced Génifique, yaitu Fen Soong, pemilik Axio, dan Restu Anggraini, seorang desainer modest wear ternama. Hadir pula Shinta Zahara, Nonita Respati, Vicky Supit, Windy Hartanto, Lyla Andalucia, Astrid Satwika, dan yang lainnya.


                            

                            

                            


    Tidak hanya itu saja, acara Lancôme bersama Bazaar kali ini juga menggelar painting workshop yang disesuaikan dengan tema acara. Sesi ini berkolaborasi dengan Bartega Studio yang memperlihatkan teknik melukis dengan baik.

                     

    (Foto: Hary Subastian)








- RELATED ARTICLE -