• Label Artis Meluncurkan Kuas Makeup Termahal di Dunia

    Beauty / News


    Label Artis Meluncurkan Kuas Makeup Termahal di Dunia

    Solusi untuk dilema Anda yang ingin membelikan kado Natal bagi teman yang memiliki segalanya.


    Perusahaan kuas make-up mewah Artis memiliki kado sempurna untuk teman yang selalu ingin lebih pada daftar Anda.

    Tanya pada pencinta kecantikan manapun dan mereka akan mengatakan bahwa kuas make-up dari Artis sudah pasti yang terbaik. Walaupun sering ditiru, belum ada kuas lain yang terasa selembut, dan lebih penting lagi, membaur riasan sangat baik sampai membuat foundation sepekat apapun terlihat sempurna. Dari bentuknya yang seperti pendayung, helaian bulu terbaik, sampai desainnya yang cantik, kuas-kuas ini merupakan investasi yang baik (satu batang kuas dapat dihargai hingga £96 atau sekitar 1,780,000 rupiah, sedangkan satu set berisi 9 berharga £453 atau sekitar 8,380,000 rupiah). Sekarang, Artis menunjukkan bahwa ia menggali kemewahan lebih dalam lagi dengan peluncuran spesial Natal bertajuk Artis Bespoke, di mana Anda bisa meng-custom kuas Anda.

    Sebagai bagian dari peluncurannya, Artis mendebut versi edisi terbatas dari kuas best-selling-nya, Artis Elite Mirror Oval 7. Kuas-kuasnya dilapisi emas putih dan berhias antara berlian putih, berlian hitam, atau batu rubi. Hanya ada tiga yang mereka buat dan satunya berharga $25,000 ("hanya" sekitar 361,950,000 rupiah).


    Jika Anda berminat untuk membeli satu, ketahuilah bahwa Anda akan mendapat banyak keuntungan. Tiap kuas disertai serangkaian layanan eksklusif seperti ukiran khusus, sebuah kotak kuas, sebuah alat spesial beserta nomor telepon dan alamat email untuk perawatan kuas, juga asuransi. Anda juga mendapat latihan merias langsung (atau melalui FaceTime) dengan kepala pelatihan di Artis, Lindsey Jackson.

    Anda dapat terus mengagumi kuas-kuas ini (dan mungkin bahkan membelinya) melalui ArtisBrush.com.


    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Bella Konstantin; Foto: Courtesy of Bazaar UK)



    Tags : artis, kuas





- RELATED ARTICLE -