• Priscilla Myrna dan Kecintaannya Akan Traveling

    Culture / News


    Priscilla Myrna dan Kecintaannya Akan Traveling

    Mari ikuti keseharian makeup artist lokal ternama berikut dalam bekerja sekaligus berlibur.


    Muda dan bertalenta. Mari berkenalan dengan makeup artist lokal ternama, Priscilla Myrna. Wanita cantik berpostur tubuh petite ini ahlinya dalam merias wajah.

    Baginya, setiap wanita pada dasarnya cantik. Namun, bagaimana menyiasati kekurangan yang ada melalui ketepatan teknik makeup menjadi rahasia kesuksesannya.

    Menempuh kursus makeup hingga ke Paris, Priscilla, demikian ia kerap disapa memiliki profesi yang membuat iri banyak khalayak.

    Bagaimana tidak? Dalam kurun waktu sebulan saja ia dapat bekerja sekaligus berpelesir ke berbagai lintas kota, bahkan benua.

    Mengintip konten Instagramnya pun, Anda akan dibuat iri dengan foto-foto traveling dirinya kala bepergian. Bekerja sekaligus berlibur. Ah sungguh profesi impian.



    Kepada Bazaar, ia pun mengaku rutin bepergian melihat kayanya dunia membuatnya tidak pernah berhenti terinspirasi. Setuju. Terkadang, duduk di balik meja dan melakukan aktivitas kerja yang sama setiap harinya memang membuat jenuh.

    Untuk itu, berlibur merupakan sebuah keharusan. Momen sekaligus pengalaman tak terduga yang didapatkan selama masa perjalanan tidak dapat tergantikan dengan apapun.

    Isi diri pun semakin kaya. Ini juga yang menjadi rahasia kesuksesan dari seorang Priscilla Myrna. Kepuasan para klien yang sebagian besar terdiri dari para pengantin muda, tidak terlepas dari ide segar baru yang selalu didapatkannya sepulang traveling.



    Memiliki passion terhadap fotografi, Priscilla kerap terlihat mengadikan foto-foto berliburnya di Instagram miliknya. Filter foto hitam putih pun menjadi favorit makeup artist berperawakan mungil ini.



    Visual atraktif di Instagram feed milik Priscilla selalu sukses mengundang ribuan likes dan komen pujian para pengikut akunnya. Bicara hobinya soal fotografi. Kamera polaroid menjadi salah satu gadget kamera yang sering dibawanya saat bepergian.



    Kepada Bazaar pula, ia mengaku selalu menyempatkan diri mengeksplorasi daerah sekitar saat sedang melakukan perjalanan kerja. Seperti unggahan foto miliknya saat berada di Copenhagen berikut ini.



    Kecintaan Priscilla terhadap dunia interior juga jelas terefleksikan dari konten Instagram miliknya. Unggahan foto berbagai sudut interior menarik mendominasi akun media sosial kepunyaannya.



    Ahli dalam komposisi foto ruang. Ternyata Priscilla merupakan seorang sarjana lulusan desain interior. Tidak heran. Foto-foto ruang hasil jepretannya selalu saja terlihat artsy.




    Menelusuri konten Instagram dengan pengikut berjumlah lebih dari 30K ini, keindahan tata lanskap kota tempat tujuan bekerja sekaligus berlibur Priscilla turut menjadi objek foto favoritnya. Helsinki menjadi salah satu kota teristimewa bagi wanita cantik ini.



    Menggemari desain ruang bergaya Skandinavia, Anda juga akan sering menemukan unggahan foto fasad arsitektur miliknya. Hal ini tidak terlepas kepada kecintaan Priscilla terhadap dunia desain. 



    Kepada Bazaar, ia juga berujar anak-anak dan pasangan tua menjadi salah satu objek fotografi kesukaannya. Tidak heran. Melihatnya saja membuat hati terasa hangat.



    Gemar meminum kopi. Kunjungannya ke kedai kopi recommended di berbagai negara menjadi salah satu unggahan favoritnya. Shozo Coffee Store menjadi salah satu kedai kopi kesukaannya saat sedang traveling ke Tokyo.



    Kunjungannya ke Iceland disebutnya sebagai salah satu pengalaman traveling paling berkesan yang pernah ia lakukan. Pengalaman menyenangkan berinteraksi langsung dengan spesies kuda menggemaskan yang berhabitat Iceland turut menjadi memori berkesan.



    Priscilla juga terlihat sering mengunggah keindahan alam di Instagram pribadinya. Salah satunya, terlihat di video singkat berikut, saat ia berada di tengah damainya alam New Zealand.



    Ditanya soal kota favoritnya. Tanpa ragu, Priscilla menyebutkan kota Paris di Perancis. Sempat menempuh kursus merias wajah di kota romantis tempat beradanya Menara Eiffel tersebut, Paris memiliki arti khusus tersendiri baginya.

    Kepada Bazaar, ia juga sempat berujar bahwa Paris tidak pernah membuatnya bosan. Berapa kali pun ia datang mengunjunginya.



    Masih seputar Perancis dan keindahannya. Destinasi terakhir yang dikunjungi Priscilla adalah Cote D’azur yang merupakan bagian dari pantai Mediterania Perancis.

    “Perjalanan saya ke Cotedazur sungguh tidak terlupakan! Saya sempat menyewa mobil dan menyetir sendiri ke berbagai tempat menarik di sana,” ujar Priscilla menutup sesi wawancaranya dengan tim Bazaar.



    (Foto: Courtesy of Priscilla Myrna, Instagram @priscillamyrna)









- RELATED ARTICLE -