• Deretan Produk Kosmetik untuk Edisi Natal 2018

    Beauty / News


    Deretan Produk Kosmetik untuk Edisi Natal 2018

    Beberapa brand kosmetik ini meluncurkan produk edisi Natal dengan kemasan yang unik.


    1. Dior Makeup

    Meluncurkan produk bertema Holiday Look 2018 by Christian Dior, kali ini Dior Makeup menghadirkan beragam lipstik dan eyeshadow yang didesain khusus dengan suasana natal.

                    

    2. Estée Lauder

    Kemasan yang unik namun tetap mewah terpancar dari makeup khusus edisi Natal. Bedak padat dengan kemasan limited edition yang berkilau menjadi salah satu ciri khas dari Estée Lauder di akhir tahun ini.

                


    3. Diptyque Legende du Nord

    Salah satu brand lilin terkemuka, Diptyque, juga meluncurkan produk khusus untuk edisi Natal kali ini. Lilin best-seller Légende Du Nord dibalut dengan kemasan yang unik dan warna yang cerah.

                    

    4. The Body Shop

    Selain kemasan yang menarik, The Body Shop menghadirkan berbagai produk dengan berbagai aroma yang menyegarkan, sangat cocok untuk menemani liburan akhir tahun Anda. Untuk edisi natal kali ini, The Body Shop menghadirkan produk perawatan tubuh special edition ‘Enchanted by Nature’. Tersedia dalam aroma Berry Bon Bon, Peppermint Candy Cane, dan Vanilla Marshmallow.

                    


    5. Kiehl’s

    Edisi spesial Natal kali ini, Kiehl’s berkolaborasi dengan Andrew Bannecker yang merupakan seniman di Amerika. Dikenal dengan karya dengan warna cerah dan mencolok serta menciptakan karakter yang unik, karya seni tersebut tertuang dalam kemasan Kiehl’s x Bannecker, mulai dari produk perawatan tubuh, wajah hingga rambut yang bisa Anda dapatkan di store Kiehl’s pada Natal tahun ini.

                                        

    6. L’Occitane

    Pada edisi Natal kali ini, L’Occitane meluncurkan produk yang berkolaborasi dengan Castelbajac Paris. Kemasan yang dibuat dengan ilustrasi dari Castelbajac ini menjadikannya terlihat semakin menarik. Mulai dari shower gel hingga handcream yang memiliki aroma spesial, Anda langsung dapat merasakan suasana natal yang sesungguhnya.


                


    7. YSL Beauty

    Makeup multifungsi menjadi salah satu keunggulan karena sangat praktis untuk Anda yang akan bepergian di akhir tahun ini. YSL Beauty meluncurkan koleksi Holiday Look 2018. Dengan kemasan yang dibuat lebih meriah, koleksi Holiday Look 2018 dari YSL Beauty menghadirkan makeup palette, cat kuku, lipstik edisi terbatas dan juga highlighter yang akan membuat tampilan natal Anda terlihat cantik dan elegan.

                         

    8. Chanel Beauty

    Koleksi makeup untuk edisi Natal dari Chanel Beauty yang bertema ‘Collection Libre Holiday Makeup’ yang terdiri dari single eyeshadow, lip palette, lipstik, lipgloss, dan cat kuku, siap untuk melengkapi penampilan Anda di malam Natal!

                    

    (Layout: Tevia Andriani, Foto: Courtesy of Dior Makeup, Courtesy of Estee Lauder, Courtesy of Diptyque, Courtesy of Kiehl's, Courtesy of The Body Shop, Courtesy of L'Occitane, Courtesy of YSL Beauty, Courtesy of Chanel Beauty)








- RELATED ARTICLE -