Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Tempat Spa Paling Mewah di Dunia

Kembalikan keseimbangan jiwa dan raga melalui pijatan handal para terapis profesional.

10 Tempat Spa Paling Mewah di Dunia

1. Aire Ancient Baths, New York

Urutan pertama untuk rekomendasi spa terbaik terletak di kota New York atau biasa disingkat NYC. Memiliki berberapa cabang tersebar di Amerika, kehandalam tim terapis dari Aire Ancient Baths sudah tenar di seluruh dunia. 


Sesuai namanya. Tidak hanya paket spa dengan pijatan merilekskan yang didapatkan di tempat ini. Para pengunjungnya dapat mencoba berendam di thermal pool, yang tidak lain merupakan keunggulan fasilitas dari Aire Ancient Baths.


2. Four Seasons, London


Mengunjungi kota Big Ben, jangan lupa mengembalikan keseimbangan raga dan jiwa di fasilitas spa milik Four Seasons London. Sebagai salah satu pemain besar di industri perhotelan, Four Seasons cabang London ini memang terkenal dengan spanya.


Ragam paket spa yang menggunakan bahan-bahan organik dari alam dijamin membuat kulit wajah dan tubuh semakin lembut. Anda dapat mencoba layanan facial Four Seasons London, yang merupakan layanan terfavorit milik hotel bergengsi ini.


3. Clinique La Praire, Switzerland


Dari area lobinya saja kelihatan jelas kelas dari Clinique La Praire di Switzerland. Sambutan ramah resepsionis dan pijatan handal terapisnya dijamin membuat Anda terbuai.


Kerap diberitakan para kru media ternama sebagai salah satu spa terbaik di dunia, Clinique La Praire memang memberikan layanan kelas atas. Didirikan sejak tahun 1931, kualitas layanan spa di tempat ini tidak perlu diragukan lagi.


4. Grand Hotel Tremezzo, Lake Como


Lake Como. Tempat favorit para pasangan muda masa kini untuk melangsungkan pernikahan mereka ini menjadi perhentian selanjutnya.


Sudah jauh-jauh berpelesir ke destinasi indah di Itali ini, tentunya harus memanjakan diri secara maksimal. Usai puas mengeksplorasi indahnya kawasan Lake Como. Saatnya mencoba pengalaman spa mewah milik Grand Hotel Tremezzo.


5. Vivamayr Resort Altaussee, Austria


Selanjutnya giliran Austria. Vivamayr Resort Altaussee hadir unggul dengan sejumlah paket spa yang tidak dimiliki tempat spa lainnya. Salah satunya, fasilitas salt sauna yang selalu menjadi favorit para pengunjungnya.


Usai menikmati pijatan handal dari tim terapisnya, menghangatkan suhu tubuh di sauna berikut dijamin mengembalikan kelembutan kulit. Keluar dari tempat ini pun, dijamin kulit wajah dan tubuh akan semakin tampak bercahaya.


6. La Mamounia, Maroko


Kalau yang berikut ini, telah memenangkan sejumlah penghargaan bergensi dari para media tenama di dunia. Fasilitas layanan spa La Mamounia di Maroko dijamin akan membuat Anda serasa bak seorang puteri raja.


Tempatnya saja sudah menyerupai istana di negeri dongeng. Ditambah fasilitas dan layanan spa kelas atasnya yang akan menjadi pengalaman memanjakan diri yang tak terlupakan. Usai spa, jangan lupa berenang di kolam mewah kepunyaan La Mamounia.


7. Yaan Wellness, Meksiko  


Bermandikan bunga seperti unggahan foto di atas hanya merupakan bagian kecil dari layanan spa eksklusif di Yaan Wellness. Berlokasi di Tulum, Meksiko, destinasi spa pilihan Bazaar berikut memang layak digelari sebagai salah satu yang terbaik.


Menikmati tekanan pijatan handal para terapisnya akan melepaskan ketegangan otot tubuh yang kaku akibat kebanyakan bekerja. Tidak heran, jika Yaan Wellness seing dijuluki sebagai surganya para pecinta spa.


8. Fusion Maia, Vietnam


Mencoba layanan spa di Fushion Maia, Vietnam, pilihlah paket hot stone massages milik mereka. Mungkin saat ini Anda tengah bertanya, apa bedanya dengan pijatan hot stone di tempat spa lainnya.?

Jawabannya terletak kepada batu yang digunakan. Bukan sembarang batu bersuhu hangat. Tim pengelola spa di Fusionmaia menggunakan batu Himalaya dengan kandungan mineral tinggi.


Tidak hanya meredakan ketegangan otot tubuh. Batu Himalaya ini pun akan membuat kulit jauh dari efek buruk dehidrasi.


9. Amanpuri, Thailand


Teknik pijatan khas Negara Gajah memang sudah dikenal dunia. Ditambah harumnya minyak pijat berbahan dasar alami yang disuguhkan tim Amanpuri, dijamin Anda serasa dibawa ke surga. 


Layanan premium kelas atas dari para terapis spa di Amanpuri akan membuat tubuh dan jiwa kembali ke kondisi maksimal. Ditambah lagi produk spa berkualitas yang menggunakan bahan dasar herbal.



10. Karma Kandara, Bali


Sebagai penutup, mari kita berpulang ke negeri sendiri. Menerima rentetan penghargaan untuk spa terbaik, Karma Kandara menjadi titik pehentian terakhir kita.


Menikmati pijatan para tim profesional di Karma Spa, akan menyempurnakan masa liburan di Pulau Dewata. Ditemani deburan suara ombak pantai, relaksasi maksimal menjadi milik Anda.



(Foto: Goran Bogicevic©123RF.com, Instagram @aireancientbaths_us, @fslondon, @cliniquelaprairie, @ghtlakecomo, @vivamayraltaussee, @lamamouniamarrakech, @yaanwellness, @fusionmaiadanang, @amanpuri, @karmaspa)