• 11 Buku Tentang Kecantikan untuk Kado Akhir Tahun

    Beauty / Tips


    11 Buku Tentang Kecantikan untuk Kado Akhir Tahun

    Sebuah daftar bacaan yang sangat cantik.


    Dari Pixiwoo sampai Francois Nars, semua ahli kecantikan favorit kami telah menuangkan ilmunya menjadi tulisan, menghasilkan buku-buku penuh tips, trik, anekdot, dan cuplikan tentang sejarah kecantikan yang tidak lupa disertai sekian banyak gambar-gambar menawan.

    Simak buku-buku kecantikan berikut untuk melengkapi koleksi bacaan Anda.


    Validated! The Makeup Of Val Garland - £35 (atau sekitar 640,000 ribu)

    BELI

    Jika Anda pernah berpikir untuk mengintip isi kepala sang legenda belakang panggung dan makeup artist pilihan utama dunia mode Val Garland, maka buku ini sempurna untuk Anda. Berisi foto-foto kecantikan editorial, riasan ala high fashion langsung dari belakang panggung London Fashion Week, dan kutipan-kutipan jenaka dari Val sendiri yang mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi ketika photoshoot (“Terasa sangat normal untuk melihat Erin menhancurkan bagian atas sebuah piano sambil menggenakan sebuah hidung palsu besar”), ini adalah buku kecantikan yang tepat untuk berada di ruang santai Anda.


    Great Hair Days & How To Have Them by Luke Hersheson - £12 (atau sekitar 220,000 ribu)

    BELI

    Jika, untuk beberapa alasan tertentu, Anda masih belum yakin bahwa Luke Hersheson adalah raja dari rambut para perempuan yang paling keren, maka mungkin kata pengantar dari Victoria Beckham untuk buku terbarunya akan meyakinkan Anda. Membedah rahasia dari rambut cantik dan bagaiman cara meniru tatanan rambut a la perempuan Perancis, Great Hair Days adalah perpaduan ideal dari aspirasi dan aplikasi praktikal. Dari tips penting untuk menjaga keindahan rambut Anda (“Jangan pernah memberi panas langsung pada rambut yang basah”), hingga di mana mencari inspirasi rambut terbaik di Instagram, buku ini adalah kitab rambut terbaru untuk Anda.


    Pretty Iconic: A Personal Look At The Beauty Products That Changed The World By Sali Hughes - £16.99 (atau sekitar 310,000 ribu)

    BELI

    Ditulis oleh jurnalis dan ahli rias Sali Hughes, Pretty Iconic membuktikan bahwa kecantikan bisa benar-benar menjadi konsep yang tajam. Buku ini berisi anekdot-anekdot hangat dan lucu yang sangat berhubungan dengan hidup Anda, termasuk bagaimana Spice Lip Liner dari MAC menemaninya ke banyak konser, acara, dan juga kencan dan hubungan panjangnya dengan Chanel No. 5 yang tidak tergantikan.

    Orgasm Blusher dari Nars (yang terjual 120 buah tiap jamnya) dan Advanced Night Repair dari Estée Lauder adalah dua dari produk-produk yang masuk dalam daftarnya, serta trik, panduan, dan cuplikan dari sejarah mengenai tiap produk membuat buku ini menjadi bacaan yang berguna sekaligus menarik.


    An Atlas Of Natural Beauty By L'Officine Universelle Buly - £20 (atau sekitar370,000 ribu)

    BELI

    Jika Anda belum pernah mendengar tentang pasangan suami istri Victoire de Taillac dan Ramdane Touhami, mereka adalah sang kreator dari apothecary di Prancis, L'Officine Universelle Buly (Anda bisa membeli produk-produknya melalui Net-a-Porter) dan mereka belum lama menerbitkan sebuah mahakarya berupa buku.

    Lengkap dengan ilustrasi cantik yang pasti akan Anda kagumi berjam-jam, buku ini merupakan penerus dari buku resep yang diterbitkan tahun lalu dan mengajarkan Anda bagaimana biji-bijian, rempah, bunga, dan buah-buahan dapat membentuk kecantikan alami. Pasti membuat Anda ingin melakukan penghijauan secepatnya.


    The Skincare Bible: Your No Nonsense Guide To Having Great Skin By Dr. Anjali Mahto - £14.99 (atau sekitar 280,000 ribu)

    BELI

    Ia merupakan salah satu ahli dermatologi yang paling terkenal, jujur, dan andal yang pernah kami tahu. Jadi, Anda bisa bayangkan bagaimana tidak sabarnya kami ketika Dr. Anjali Mhato mengungkapkan bahwa ia akan menuangkan keahliannya menjadi sebuah buku. Dengan sampul warna millennial pink, The Skincare Bible adalah hal terbaik selain duduk dan berbicara dengan Dr. Anjali langsung.

    Buku ini mengungkap mitos-mitos tentang kulit, menerangkan bahan-bahan skincare yang tidak pernah Anda mengerti, menawarkan rutinitas perawatan kulit pagi dan malam tanpa kerumitan dan menjelaskan segala jenis masalah kulit, termasuk jerawat, rosacea, dan pigmentasi. Selamat datang, kulit indah!


    Face Paint: The Story of Make-Up By Lisa Eldridge - £22.99 (atau sekitar 430,000 ribu)

    BELI

    Ini baru mata pelajaran yang tepat untuk kami. Ditulis oleh make-up artist Lisa Eldridge (jika Anda belum subscribe YouTube channel-nya, lakukan sekarang), Face Paint adalah sebuah perjalanan melalui awal mula dan sejarah dari tata riasan, di mana zaman Mesir kuno, era Victoria, dan bahkan Hollywood bertemu.

    Eldridge menjelaskan bahan-bahan dan formula yang digunakan, bagaimana cara menggunakannya, serta berbagai macam hal yang didapat melalui make-up. Bukan seperti buku sejarah di masa sekolah Anda, halaman-halamannya didesain sangat modis, sehingga akan terlihat cantik sebagai pemanis ruang santai.


    Face By Pixiwoo - £20 (atau sekitar 370,000 ribu)

    BELI

    Jika ada hal yang tidak diketahui duo kakak-beradik Pixiwoo tentang make-up, percayalah, berarti hal itu tidaklah penting. Dari mata hingga alis, bulu mata hingga bibir, tidak ada titik yang terlewat dalam hal keahlian tentang riasan, berkat foto panduan asli, saran, dan rekomendasi. Bagian favorit kami adalah Kulit – kami siap untuk wajah menawan.


    Francois Nars - £55 (atau sekitar 1,020,000 ribu)

    BELI

    Kami bisa mangagumi buku ini berjam-jam. Di dalamnya, Francois Nars, sang kreator dari brand kecantikan eponim yang mempersembahkan kapada kita Orgasm Blush yang ikonik dan Sheer Glow Foundation yang bahkan lebih menakjubkan, membawa kita kembali menjelajahi karirnya yang sudah berusia lebih dari 30 tahun. Tiap foto, mulai dari kampanye iklan hingga kejadian di balik layar, adalah hasil karyanya disertai komentar pribadinya sebagai penghias yang manis.


    Look Great, Not Done! The Art And Science Of Ageing Well By Dr. Stefanie Williams - £8.50 (atau sekitar 160,000 ribu)

    BELI

    Menurut dokter dan ahli dermatologi dr. Stefanie Williams, jika Anda dapat mengetahui ketika seseorang telah melakukan permak pada wajahnya, berarti pekerjaannya dilakukan secara buruk. Simak Look Great, Not Done! Praktis dan jujur, buku ini memberi informasi bagi siapa saja yang berpikir untuk melakukan prosedur kecantikan mengenai bagaimana menjalankannya secara bijak dan bahkan memberi pengalaman langsung dari dr. Stephanie secara detail. Yang menarik, fokusnya bukanlah pada ‘tidak menua’, tetapi menua dengan baik.


    Love Your Skin: The Ultimate Guide To A Glowing Complexion By Abigail James - £20 (atau sekitar 370,000 ribu)

    BELI

    Banyak buku tentang perawatan kulit yang membombardir Anda dengan sains, tetapi tidak dangan yang satu ini. Ditulis oleh seorang ahli kulit dan fasialis yang luar biasa Abigail James, buku ini berisi pemecahan masalah kulit secara spesifik, resep-resep masker wajah alami, dan mengungkap bahan-bahan penuh manfaat yang perlu Anda tahu. Desainnya sederhana tetapi cantik – menjadi kado sempurna bagi para penggemar skincare.


    The Makeup Of A Confident Woman By Trish McEvoy - £20 (atau sekitar 370,000 ribu)

    BELI

    Make-up artist dan penemu brand Trish McEvoy percaya bahwa kecantikan bukan hanya di luar saja. Riasan bertemu kecantikan dari dalam melalui buku terbarunya, The Make-Up of a Confident Woman, di mana ia mengungkapkan bahwa setiap menit yang dihabiskan di depan kaca setiap pagi bukan hanya untuk melukis wajah kita, tapi menghargai waktu yang berharga itu, belajar untuk mencintai diri sendiri, menghilangkan kegelisahan, dan meninggikan percaya diri kita.

    Instruksi langkah demi langkahnya sangatlah detail tetapi cepat dan mudah untuk diikuti, membuat manual ini harus dimiliki setiap wanita karir di luar sana.

    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Bella Konstantin; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -