• 10 Produk Perawatan untuk Rambut Mengembang dan Kaku

    Beauty / Tips


    10 Produk Perawatan untuk Rambut Mengembang dan Kaku

    Taklukkan rambut mengembang Anda dengan sederet produk berikut!


    Sama seperti warna kulit, jenis rambut juga merupakan bagian dari keunikan setiap individu. Jika Anda memiliki rambut yang kaku, kasar, dan frizzy namun tak ingin meluruskannya di salon, tak perlu khawatir. Sederet produk ini akan membantu sang mahkota menjadi lebih lembut dan mudah diatur, tanpa menghilangkan identitas Anda!

    1. Kérastase Discipline Bain Fluidealiste Shampoo

    Seperti namanya, sampo bebas sulfat ini piawai membuat rambut Anda lebih disiplin, mudah disisir, halus dan berkilau.





    2. Kiehl’s Smoothing Oil-Infused Leave-In Concentrate

    Mengandung minyak argan dan minyak babassu yang diperoleh dari pohon palem Brazil, produk ini siap memanjakan rambut Anda dengan nutrisi, kelembutan dan aroma woody yang hangat dan menyenangkan.



    3. Sephora Coconut Hair Sleeping Mask

    Anda bisa merasakan manfaat kelapa yang terkenal melembutkan dan menyuburkan rambut dari masker yang khusus dipakai semalaman. Aplikasikan sebelum tidur untuk menutrisi dan memperbaiki serat rambut yang kasar dan rusak.


    4. Moroccanoil Frizz Control Spray

    Ramuan kaya vitamin E dan minyak argan ini akan menciptakan efek sehalus sutra bila Anda rutin menyemprotkannya pada rambut secara teratur setelah keramas.




    5. Living Proof No Frizz Instant De-Frizzer

    Dry spray yang mampu menjinakkan rambut yang kaku dan mudah berantakan. Untuk pemilik rambut lurus, cukup semprotkan pada rambut kemudian sisir dengan tangan atau hair brush. Bagi rambut keriting, Anda sebaiknya menyatukan seluruh rambut dengan kedua tangan lalu memilinnya sebelum disemprot dengan produk ini.




    6. Ouai Anti-Frizz Hair Sheets

    Ouai selalu punya produk rambut yang unik! Anti-Frizz Hair Sheets yang dikemas seperti rokok ini diciptakan khusus untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan sering bepergian. Kemasannya praktis untuk membuat rambut lebih halus kapan saja.


    7. Alterna Anti-Frizz Conditioner

    Diformulasikan khusus untuk rambut yang tebal agar bisa lebih lembut, kuat, tampak muda dan tertata hingga 72 jam . Bubuhkan sehabis keramas dari bagian tengah rambut hingga ujung lalu diamkan selama beberapa menit dan bilas hingga bersih.



    8. Shu Uemura Essence Absolue Oil-in-Cream

    Tekstur yang creamy dan rich dengan kandungan minyak camellia yang cepat meresap untuk membantu mengembalikan kelembapan batang rambut. Mampu menciptakan kilau dan melindungi rambut dari bahaya sinar UV sehingga cocok juga digunakan oleh rambut yang diwarnai.


    9. L’Occitane Aromachologie Nourishing Mask

    Masker rambut yang diciptakan untuk rambut ekstra-kering ini bebas silikon dan mengandung 5 minyak esensial serta minyak zaitun untuk menghidrasi dan membuatnya sehalus sutra. Aromanya akan membuat Anda ingin memakainya lagi dan lagi!



    10. Matrix Biolage

    Bebas paraben sehingga aman bila dipakai oleh rambut yang diwarnai. Kandungan minyak camellia tak hanya bisa membuat rambut lebih lembut dan bercahaya, namun juga melindungi rambut dari cuaca lembap dan alat styling yang panas.


    (Foto: Dok. Bazaar. Layout: Tevia Andriani)










- RELATED ARTICLE -