• Menelusuri Butik Pertama Jo Malone di Indonesia

    Beauty / News


    Menelusuri Butik Pertama Jo Malone di Indonesia

    Membawa Anda semakin dekat dengan wewangian khas dari negeri Ratu Elizabeth ini.


    Brand parfum kenamaan asal Inggris, Jo Malone belum lama ini membuka butik pertamanya di Plaza Indonesia. Peresmian pembukaan butik pertamanya ini berlangsung pada tanggal 22 November lalu yang dipandu oleh Dave Hendrik serta dihadiri oleh sejumlah pesohor tanah air seperti Nicholas Saputra, Maudy Koesnaedi, Sandra Dewi dan masih banyak lagi. Acara pembukaan butik pertama Jo Malone ini semakin meriah dengan dekorasi bernuansa putih yang mempercantik tampilan butik tersebut.




    Beragam varian parfum seperti aroma klasik dari Lime Basil & Mandarin Cologne yang merupakan pendahulu dari produk-produknya yang lain, hadir dalam pembukaan butik pertama Jo Malone ini. Selain itu, terdapat juga beragam jenis aroma lainnya yang menjadi pilihan dari para pembeli parfum yang sudah ada sejak tahun 1963.

    Bazaar berkesempatan melakukan interview dengan Global Lifestyle dari Jo Malone, Debbie Wild. Ia menuturkan bahwa wewangian yang hadir dalam setiap produk Jo Malone terinspirasi dari perkebunan, musik hingga literature Inggris. Seolah Anda dapat merasakan British Heritage kapanpun dan di mana saja.




    Ia juga menjelaskan bahwa setiap wewangian yang hadir dalam varian parfum Jo Malone dapat digunakan secara berlapis. Maksudnya Anda dapat mengombinasikan beragam jenis wewangian yang dapat disesuaikan dalam berbagai acara atau keadaan. Seperti misalnya jenis aroma Tuberose Angelica dengan wangi yang intens bila dikombinasikan dengan aroma Wild Bluebell akan menghasilkan wangi yang lebih ringan.




    Jika Anda merasa bingung untuk memadupadankan jenis wewangian yang sesuai, jangan khawatir! Butik ini menyediakan stylish yang berperan sebagai consultant Anda dan dapat membantu memadupadankan wewangian yang tepat sehingga menghasilkan aroma yang sesuai dengan keinginan Anda.


    Jadi, segera kunjungi butik Jo Malone dan rasakan pengalaman memadupadankan beragam aroma yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


    (Penulis: Meiske Fabiola; Foto: Jo Malone)








- RELATED ARTICLE -