• Penasaran dengan 10 Penginapan Airbnb Terbaik di Dunia?

    Culture / News


    Penasaran dengan 10 Penginapan Airbnb Terbaik di Dunia?

    Dua di antaranya ternyata terletak di negeri sendiri.


    Berpusat di San Fransisco, Airbnb dikenal dunia sebagai layanan online teratas untuk pilihan destinasi penginapan kala berpelesir. Ide bisnis yang menghubungkan para traveler dan sejumlah penginapan yang tersebar di seluruh pelosok dunia ini memang brilian.

    Penasaran dengan mana saja pilihan penginapan Airbnb terbaik yang ada di dunia? Bersama Bazaar, mari telusuri sepuluh di antaranya.

    1. Camaya, Bali


    Tidak jauh-jauh. Penginapan pertama terletak di negeri sendiri. Camaya Bali menjadi titik perhentian pertama kita. Terletak di tengah indahnya kawasan alam Karangasem, vila ini pun hadir menawan hati para traveler.

    Menginap di tengah eksotisme alam Bali sembari menikmati layanan kamar kelas atas akan didapatkan di Camaya. Tidak heran apabila Airbnb kebanjiran pesanan untuk destinasi penginapan yang satu ini.

    2. Joshua Tree House, California


    Masih mengekspos keindahan alam. Namun bedanya, jika sebelumnya kita membahas indahnya pesona kawasan hutan. Kali ini, giliran gurun yang tidak kalah memesona.

    Tahukah Anda jika California memiliki tempat wisata gurun tenar yang dinamakan The Joshua Tree? Kekayaan alam daerah dengan penduduk terpadat di Amerika ini pun kerap menjadi sorotan utama para turis.

    Mengunjungi pesona alam gurun Joshua Tree, Airbnb siap menghubungkan Anda dengan penginapan berkelas di Joshua Tree House.

    3. The Rimu Hut, New Zealand


    Pilihan penginapan terbaik dari Airbnb selanjutnya jatuh kepada The Rimu Hut di New Zealand. Sangat sesuai bagi para petualang solo, suasana damai kawasan sekitarnya akan mengembalikan keseimbangan jiwa.

    Bangun pagi hari sembari memandang matahari terbit dari jendela kamar berbingkai segitiga khas The Rimu Hut dijamin menjadi konten Instagram sempurna.

    Untuk itu, pastikan memori smartphone Anda cukup dan tidak melebihi kapasitas. Karena berfoto saat menginap di The Rimu Hut, wajib hukumnya.

    4. Filomena, Massachusets


    Jika tempat menginapnya seperti ini, rasanya terlalu malas untuk beranjak keluar hotel. Berikutnya mari bermalam di suasana kamar kelas atas milik destinasi penginapan Filomena di Massachusets.

    Terletak strategis di kota West Stockbridge, pengalaman bermalam eksklusif akan didapatkan di tempat ini. Tampilan interior berkelas dengan layanan kamar premium dijamin membuat masa liburan di Massachusets tidak terlupakan.

    5. Fisherman House, Spanyol


    Jangan keburu mengurungkan niat karena nama penginapan berikut. Namanya boleh saja rumah nelayan, tetapi faktanya The Fisherman House adalah salah satu penginapan teratas yang dapat ditemukan di Calella de Palafruggel.

    Menikmati suasana laut di salah satu opsi penginapan terbaik milik Airbnb ini, para traveler akan jatuh hati. Terutama bagi si pecinta pantai. Konsep ruang terbuka pun menjadi keunggulan yang ditawarkan oleh Fisherman House di Spanyol.

    6. Pulo Cinta Eco Resort, Gorontalo


    Kembali ke Tanah Air tercinta. Tidak kalah menakjubkan dengan laut di Spanyol, Gorontalo juga unggul dengan ciri khasnya sendiri.

    Masih belum ramai terjamah, laut di kawasan ini masih sebening kristal. Sampai-sampai Anda dapat melihat gugusan batu karang di dasar laut dengan kedua mata telanjang.

    Berwisata ke destinasi indah ini, sebuah destinasi penginapan berkonsep eco resort pun siap memanjakan Anda. Benar sekali tebakan Anda. Kita tengah membicarakan Pulo Cinta Eco Resort. Menginap di Pulo Cinta, dijamin hati akan jatuh cinta.

    7. Huacachina, Peru


    Menuju pesona alam selanjutnya kali ini saatnya mencoba aktivitas glamping di Peru. Bermalam di tengah gurun akan menjadi liburan yang dijamin tidak biasa.

    Airbnb pun menyediakan penginapan terbaik saat Anda bertualang di Huacachina. Mengeksplorasi kota di tengah gurun ini dapat menjadi liburan terbaik yang pernah Anda alami dalam hidup.

    8. Hotel Kelebek Cave, Turki


    Hotel berikut merupakan tempat terideal untuk menyaksikan balon udara berterbangan di langit Cappadocia. Warna-warni balon udara di angkasa dijamin membuat kita terkagum.

    Apalagi melihatnya dari area balkon hotel Kelebek Cave di Turki. Berkonsep seperti gua, hotel ini pun tampak unik dari segi arsitekturnya.

    9. Hotel Lago di Braies, Italia


    Terletak di tengah cantiknya kawasan danau, Hotel Lago di Braies menjadi tempat bermalam terbaik selanjutnya.

    Seusai menginap di mewahnya tempat penginapan berikut, para tamu seolah tidak bisa melupakan momen liburan berharga mereka. Hampir seluruh tamu yang pernah menginap kembali lagi ke tempat ini saat mereka berkunjung ke Italia.

    10. Levin Iglut, Finlandia


    Sebagai penutup, suasana liburan romantis di Levin Iglut bersama pasangan tentunya sempurna. Kubah kaca di penginapan ini membuat kita serasa tidur dibuai dengan keindahan cahaya Aurora Borealis.

    Destinasi penginapan ini pun dapat menjadi pilihan terbaik untuk lokasi bulan madu pasangan yang baru menikah. Belum lagi, dinginnya udara yang membuat Anda susah melepaskan diri dari pelukan pasangan.

    (Foto:Nikom Khotjan©123RF.com, Instagram @best_airbnb)








- RELATED ARTICLE -