• 10 Ide Sepatu Mewah untuk Pernikahan

    Bride / Tips


    10 Ide Sepatu Mewah untuk Pernikahan

    Ubah keraguan Anda saat memilih sepatu pernikahan, dengan menyimak daftar sepatu menikah yang mewah dan elegan dari Bazaar.


    Merencanakan pernikahan bukanlah hal yang mudah apalagi ketika merencanakan ansambel yang akan Anda kenakan di hari spesial Anda nanti. Untuk Anda yang masih ragu dan sedang mencari sepatu untuk hari spesial Anda nanti, Bazaar mengumpulkan beberapa jenis sepatu cantik nan mewah yang dapat Anda kenakan di pernikahan Anda.

    Simak daftarnya.

    Sepatu model pumps bahan satin lansiran Manolo Blahnik ini cocok untuk menghiasi kaki Anda saat mengenakan gaun pernikahan berwarna putih yang klasik. 



    Hiasi lingkar mata kaki Anda dengan anklet yang terdapat di sepatu lansiran Gianvito Rossi ini di hari spesial Anda. Sepatu bertajuk 'Jasmine' ini menyemburatkan efek mewah nan glamor tanpa terkesan berlebihan.


    Apabila Anda akan menikah dengan mengenakan baju adat tradisional, kenakan sepatu dengan aksen anklet berwarna emas lansiran Aquazurra ini. Warna emas dengan efek shiny di sepatu ini dapat memberikan sentuhan modern sekaligus sebagai bentuk pernyataan di ansambel baju pernikahan tradisional Anda.

    Sepatu model strap akan memberikan efek melangsingkan di kaki Anda. Kenakan sepatu model strap dengan taburan kristal karya label Jimmy Choo untuk menambahkan elemen mewah dan memancing atensi. 

    Apabila Anda berencana mengenakan perhiasan mutiara di hari spesial Anda nanti. Sepatu lansiran Nicholas Kirkwood yang satu ini dapat Anda jadikan pertimbangan sebagai pilihan Anda nanti. Ankle strap sandal berwarna metalik ini dihiasi dengan sebuah batu mutiara dari Swarovski yang terdapat di bagian alas sepatu yang tentu unik untuk dikenakan saat menikah.


    Memilih sepatu untuk menikah tidaklah harus selalu mengenakan sepatu heels. Untuk Anda yang memilih untuk mengenakan alas kaki yang nyaman atau tidak ingin tampak terlalu tinggi, pilihlah sepatu model mules yang tetap terlihat elegan dan mewah seperti mules lansiran Nicholas Kirkwood yang bertajuk 'Jewel Eden'.

    Untuk Anda yang ingin tampil berbeda dari para pengantin wanita pada umumnya, sepatu lansiran Christian Louboutin ini merupakan pilihan yang tepat. Dibuat dari bahan PVC yang kemudian ditanamkan dengan ornamen studs khas label Christian Louboutin yang ikonis, sepatu ini pantas Anda kenakan apabila ingin tampil edgy di hari pernikahan Anda.




    Apakah Anda berencana mengenakan jumpsuit atau setelan serba putih sebagai pengganti gaun pernikahan yang biasanya? Anda dapat memadukan gaya ansambel pernikahan beraliran maskulin dengan sepasang mules dengan hak lansiran Stuart Weitzman sebagai alas kaki Anda nanti. Bentuknya yang modern dan sleek diimbangi dengan adanya ornamen kristal di bagian depan sepatu yang menambah kesan mewah di keseluruhan desain sepatu ini.


    Jika Anda merasa kurang nyaman untuk berdiri dengan sepatu model hak stiletto, Anda dapat menggunakan sepatu dengan model hak platform dari rumah mode Miu Miu yang tetap akan memberi efek tinggi tanpa harus menciptakan rasa tidak nyaman. Sepatu yang dibalut dengan glitter metalik lansiran Miu Miu tentu akan memancing atensi para tamu undangan yang hadir di pernikahan Anda.

    Pilih alas kaki lansiran label alas kaki Malone Souliers yang terlihat subtle dengan desain berbentuk spiral yang unik dan khas. Perpaduan putih dan emas yang tidak akan pernah lekang oleh waktu di desain sepatu ini akan menghiasi kaki Anda dengan cantik nan elegan. 


    (FOTO: Courtesy of Manolo Blahnik, Gianvito Rossi, Aquazurra, Jimmy Choo, Nicholas Kirkwood, Christian Louboutin, Stuart Weitzman, Miu Miu, Malone Souliers)







- RELATED ARTICLE -