• Pameran Omega Seamaster Diver 300M di Plaza Senayan

    Fashion / News


    Pameran Omega Seamaster Diver 300M di Plaza Senayan
    Pameran Omega Seamaster Diver 300M di Plaza Senayan

    Tak hanya kembali merilis koleksi legendarisnya, Omega juga menghadirkan instalasi interaktif di Atrium Plaza Senayan.


    Setelah diperkenalkan untuk pertama kalinya pada tahun 1993, koleksi Omega yang bertajuk Seamaster Professional Diver 300M mengambil hati para penggemarnya dalam waktu cepat. Dikenal sebagai salah satu pionir berkat desain dan teknologinya, Omega Seamaster juga menjadi jam tangan favorit karakter fiksi agen rahasia, yakni James Bond.



    Merayakan tahun ke-25 sejak seri Seamaster dirilis, Omega kembali melansir koleksi Seamaster Professional Diver 300M dalam 14 varian, termasuk enam modelĀ stainless steel dan delapan lainnya yang juga diselimuti stainless steel dengan adisi emas 18 karat.




    Hadir dengan ukuran diameter lebih besar (42mm), jam tangan terbaru dari Omega ini dilengkapi dengan mekanisme Master Chronometer Calibre 8800, membuat jam tangan kegemaran karakter mata-mata kelas dunia ini tangguh, memiliki ketepatan sempurna, dan juga performa tinggi.



    Instalasi Omega Seamaster hadir tak hanya seperti showcase pada umumnya, Omega menyulap bagian Atrium Plaza Senayan menjadi ruang instalasi interaktif. Diramaikan oleh kehadiran panggung yang didominasi warna biru dan dua infinity room, pameran ini dikelilingi oleh lampu LED kecil yang berganti warna menirukan desiran ombak di lautan.




    Selain menampilkan tujuh varian dari lansiran terbarunya pada pameran ini, Omega juga memberikan presentasi mengenai seri Seamaster yang kini tengah berada di kontrak tahun kelimanya dengan film James Bond.




    Meski tak dilengkapi dengan aksi dramatis seperti di film agen rahasia favorit kebangsaan Britania Raya tersebut, presentasi ini dipersembahkan dalam format video yang dimainkan di dalam sebuah infinity room dengan durasi tiga menit.




    (Foto: Courtesy of Omega, Instagram)









- RELATED ARTICLE -