• 12 Butik Fashion Online Terbaru Pilihan Editor

    Fashion / Tips


    12 Butik Fashion Online Terbaru Pilihan Editor

    Rahasia berbusana para editor fashion.


    Jika Anda menyukai label retail seperti Topshop dan Zara, namun merasa selalu mengenakan pakaian yang sama seperti orang lain? Bazaar mengumpulkan 12 butik online yang menjadi tempat berbelanja para editor fashion tiap musim. Dari Üterque, The Reformation, Olive Clothing sampai Loéil. Nama- nama ini akan menjadi pilihan bagi Anda dalam berbelanja.


    1. Loéil

    Label yang berbasis di Los Angeles, didirikan pada tahun 2015. Sejak saat itu label ini menjadi rahasia terbaik dunia mode. Loéil menciptakan kualitas yang menakjubkan, bernapas minimalis dan selalu mengikuti tren setiap musim.





    Kami ke sana untuk: produk knitwear, celana panjang, dan aksesori yang digunakan model saat berjalan di pergelaran fashion.

    Website: www.loeil.com


    2.The Reformation 

    The Reformation merupakan lini yang sudah dikenal lama di industri fashion. Berbasis di Los Angeles dan terkenal karena gaunnya yang keren, fun flares serta label ini telah diakui oleh para selebriti. 




    Kami ke sana untuk: baju untuk musim panas, dan gaun untuk perayaan pernikahan.

    Website: www.thereformation.com


    3. Rouje 

    Jika ingin tampil seperti gadis Prancis, Anda harus tahu tentang label dari influencer Jeanne Damas. Menciptakan item klasik yang akan memudahkan Anda dalam berbusana, Rouje menjadi tujuan para editor fashion berbelanja.



    Kami ke sana untuk: gaun spring yang cantik dan jeans yang keren.

    Website: www.Rouje.com


    4. Kitri

    Label yang berasal dari London, Inggris, ini menciptakan busana yang trendi namun dengan harga yang murah. Mulai dari pakaian tidur yang elegan sampai busana yang fashionable. Kitri akan membantu Anda menyelesaikan teka-teki dalam berbusana.



    Kami ke sana untuk: Busana modis yang gampang dipakai, seperti gaun dan baju yang terpisah.

    Website: www.kitristudio.com


    5.Olive Clothing

    Olive Clothing merupakan lini pakaian asal Inggris yang mengedepankan potongan simpel dan elegan. Jika Anda menginginkan gaun yang rapi, dungarees, dan knitwear yang modis untuk berakhir pekan yang nyaman di pedesaan, lini inilah yang tepat.



    Kami ke sana untuk: Fashion etnik dan knitwear yang nyaman.

    Wensite: www.oliveclothing.co.uk


    6. Nobody's Child

    Nobody's Child berasal dari London, Inggris, tapi label ini menyediakan layanan pengiriman untuk ke seluruh dunia. Nobody's Child berdiri berdasarkan filosofi bahwa perputaran fashion yang cepat tidak berarti tak etis dan memiliki kualitas yang jelek. Lini ini selalu mengikuti tren terbaru, dan memiliki harga yang dapat dijangkau.



    Kami ke sana untuk: Harga yang murah dan busana yang mengikuti tren.

    Website: www.nobodyschild.com


    7.Réalisation Par

    Anda akan mengenali brand cantik yang memiliki gaun berlipit dari musim panas kemarin ketika digunakan oleh para selebriti. Lini ini menyajikan hal tersebut namun Anda juga akan menemukan jaket bomber yang keren, gaun, dan atasan yang girly.



    Kami ke sana untuk: Gaun dan atasan yang cantik

    Website: www.realisationpar.com

    8. Üterque

    Üterque terlihat seperti Zara premium. Lini ini mengikuti tren yang sama dan desainnya juga mengikuti tren, meski tidak terlihat seperti lini pakaian fast fashion. Lini ini memiliki kualitas yang tinggi melebihi brand lainnya, khususnya untuk produk aksesori.



    Kami ke sana untuk: Baju kantor yang menarik dan sepatu.

    Website: www.uterque.com


    9. Finery London

    Jika Finery London tidak ada dalam radar, Anda baru saja menemukan tempat untuk membeli semua perlengkapan pakaian kerja. Label ini membuktikan bahwa pakaian kantor juga dapat menyenangkan sama seperti pakaian harian. Siapa yang mengatakan bahwa lengan baju yang mewah dan pita yang besar tidak dapat digunakan saat meeting?



    Kami ke sana untuk: Baju kerja yang statement.

    Website: www.finerylondon.com


    10.Oysho 

    Oysho merupakan salah satu label pakaian dari Inditex, selain Zara, Massimo Dutti, dan Bershka. Lini ini menjual pakaian dalam, pakaian tidur, pakaian olahraga, dan lainnya. Dari piyama tidur yang cantik sampai ke pakaian olahraga yang trendi.



    Kami ke sana untuk: Pakaian dalam yang mewah namun terjangkau, dan perlengkapan pakaian untuk hari minggu yang santai.

    Website: www.oysho.com


    11. Style Nanda

    Jika Anda menyukai fashion Korea, Style Nanda dapat menjadi pilihan. Sejak rilis tahun 2004, brand ini menjadi terkenal di Inggris dan kemudian diambil oleh Asos.



    Kami ke sana untuk: Pakaian yang keren dan edgy yang akan Anda temui di rumah setiap selebriti street style.

    Website: www.stylenanda.com


    12. Lefties

    Apakah Anda tahu bahwa Zara memiliki outlet? Lefties dibuat untuk menjual produk dari musim sebelumnya dengan harga diskon. Meski Lefties tidak menyediakan jasa pembelian online, namun Anda tetap dapat memesan barang dan mengambilnya di toko. Ada lebih 130 toko tersebar di seluruh dunia. Jika Anda berkeliling dunia, lini pakaian ini dapat menjadi tujuan tempat berbelanja.



    Kami ke sana untuk: Tawar menawar

    Website: www.Lefties.com 



    (Penulis: Amy De Klerk ;Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Denniel Saerang; Foto: Courtesy of Bazaar UK, dan Amazon.com)











- RELATED ARTICLE -