Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

15 Shampoo Bebas Sulfat untuk Melindungi Rambut Anda

Tanpa busa, tidak masalah.

15 Shampoo Bebas Sulfat untuk Melindungi Rambut Anda

Saat Anda menata rambut dengan alat-alat panas atau bereksperimen dengan berbagai warna rambut, Anda butuh rutinitas pembersihan yang memanjakan dan bukan merusak rambut Anda. Di situlah muncul sampo bebas sulfat.

Formulanya tidak mengandung zat pembersih yang keras, sehingga akan mengunci kelembapan, mencegah warna memudar terlalu cepat, dan tidak akan mengiritasi kulit kepala yang sensitif. Inilah 15 sampo favorit bebas sulfat untuk semua jenis dan tekstur rambut pilihan editor Bazaar.


1. OUAISmooth Shampoo$28.00 atau sekitar 405.000 rupiah

Sampo ini membantu kita melawan musuh rambut nomor satu: kelembapan. Diformulasikan dengan Smart Technology Complex-nya, sampo ini membersihkan, menghaluskan dan mengidrasi untaian rambut Anda bahkan pada hari-hari terpanas dan tersulit.



2. Shea Moisture Raw Shea Butter Moisture Retention Shampoo, $6.89 atau sekitar 99.000 rupiah

Jika Anda menggunakan alat panas terlalu sering (tidak ada penilaian, kami semua melakukannya), segera gunakan sampo ini. Formula krim ini akan menghidupkan kembali untaian rambut yang rusak dengan banyak kelembapan dan minyak yang menutrisi.



3. L'Oréal ParisMoisture Shampoo, $3.29 atau sekitar 47.000 rupiah

Sampo ini akan menjaga warna rambut tetap tampak bagus hingga empat minggu dan tetap terhidrasi serta lembut dengan harga yang tidak dapat Anda kalahkan.



4. True Botanicals Nourishing Shampoo, $34.00 atau sekitar 492.000 rupiah

Mengandung antioksidan untuk membantu rambut dan kulit kepala Anda, sampo ini membersihkan tanpa menghilangkan warna atau minyak esensial. Dan aromanya? Istimewa.



5. Briogeo Curl Charisma Rice Amino + Avocado Hydrating Shampoo, $24.00 atau sekitar 347.000 rupiah

Dapatkan sampo yang meningkatkan volume dan menciptakan rambut ikal yang cantik tanpa menghilangkan nutrisi serta hidrasi. Rambut ikal Anda akan berterima kasih untuk ini.

6. Aveeno Aveenopure Renewals Shampoo, $4.40 atau sekitar 65.000 rupiah

Ekstrak rumput laut adalah bahan utama untuk mengembalikan tingkat kelembapan rambut Anda. Ditambah dengan formula bebas sulfat, sampo ini menjadi salah satu pembersih rambut teraman yang akan digunakan oleh Anda yang memiliki rambut diwarnai.



7. Kiehl’s Damage Repairing & Rehydrating Shampoo, $20.00 atau sekitar 289.000 rupiah

Minyak pohon kelor, hyaluronic acid, dan ceramide yang terkandung pada sampo ini memperkuat rambut sehingga dapat melindungi rambut dari perawatan dan styling rambut yang menggunakan alat panas ekstrim. Ini adalah pertahanan sempurna terhadap alat-alat panas yang menimbulkan kerusakan pada rambut Anda.



8. Verb Volume Shampoo, $16.00 atau sekitar 231.000 rupiah

Jika Anda menginginkan rambut terlihat lebih berbentuk, mulailah dengan sampo ini. Ini memberikan tekstur pada rambut agar terlihat lebih bervolume tanpa membebani rambut.



9. Oribe Serene Scalp Anti-dandruff Shampoo, $44.00 atau sekitar 637.000 rupiah

Perawatan rambut yang baik dimulai dengan perawatan kulit kepala yang baik. Dibuat dengan asam salisilat dan kafein, sampo ini membantu mencegah ketombe dan menenangkan kulit kepala yang gatal dan teriritasi.



10. Rahua Color Full Shampoo, $38.00 atau sekitar 550.000 rupiah

Campurkan perlindungan warna kompleks eksklusif yang membuat rambut tetap hidup dengan minyak Rahua yang sangat menutrisi, dan Anda mendapatkan keindahan dari sampo yang khusus untuk rambut diwarnai.



11. Bumble and bumble Hairdresser’s Invisible Oil Shampoo, $31.00 atau sekitar 450.000 rupiah

Sampo ini dikemas dengan enam minyak pelembap. Cocok untuk setiap jenis rambut, menghidrasi tanpa membuat rambut terasa berat dan melindungi rambut dari kerusakan.



12. R+Co Television Perfect Hair Shampoo, $30.00 atau sekitar 434.000 rupiah

Siapa yang tidak menginginkan rambut halus selembut sutra? Terbuat dari ekstrak juniper berry, babassu oil, dan ekstrak bunga marigold, sampo ini akan memberikan hasil paling lembut. Sangat terjamin.



13. Nexxus Color Assure Shampoo for Color Treated Hair, $11.99 atau sekitar 175.000 rupiah

Ekstrak anggrek putih memberikan untaian rambut Anda nutrisi dan protein untuk membuatnya tetap sehat dan kuat, sangat sempurna untuk Anda yang sering mengganti warna rambut.



14. OGX Coconut Milk Shampoo, $7.99 atau sekitar 115.000 rupiah

Sampo ini, yang terbuat dari santan, protein putih telur, dan minyak kelapa, memiliki tekstur creamy yang terasa menyejukkan. Ditambah aroma lezat dari kelapa yang mengubah kebiasaan sehari-hari menjadi pengalaman yang menyenangkan.



15. Devacurl No-Poo Decadence Zero Lather Ultra Moisturizing Milk Cleanser, $22.00 atau sekitar 318.000 rupiah

Pembersih rambut dari susu yang menenangkan ini membuat rambut gelombang Anda tampak lembap seperti seharusnya. Dibuat dari susu chufa, sangat kaya akan nutrisi dan vitamin.

(Penulis: Audrey Noble; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih Bahasa: Livia Geraldine; Foto: Courtesy of BAZAAR US)