• Jeeva Resort: Destinasi Liburan untuk Menenangkan Diri

    Culture / News


    Jeeva Resort: Destinasi Liburan untuk Menenangkan Diri

    Sebuah destinasi yang tidak hanya memberikan kesegaran bagi fisik Anda, namun juga memberikan kesegaran menyeluruh untuk jiwa.


    Beberapa waktu yang lalu, negara kita memang mendapatkan sejumlah bencana alam yang terjadi di beberapa tempat wisata populer di Indonesia, salah satunya Lombok.

    Namun, kini Lombok mulai berangsur pulih dan kembali menyajikan beragam destinasi wisata yang dapat Anda pilih untuk menghabiskan musim libur akhir tahun Anda.

    Salah satunya adalah Jeeva Resort yang terletak di wilayah gugusan Nusa Tenggara Barat dengan menghadirkan empat resor di lokasi yang berbeda dengan masing-masing pesonanya.





    Jeeva Beloam yang hadir di atas area seluas 55 hektar ini memiliki 11 tempat menginap yang terinspirasi dari rumah-rumah tradisional khas suku Sasak.

    Di sini Anda dapat merasakan pengalaman tinggal di sebuah kamar dengan dikelilingi pemandangan alam yang luar biasa.

    Anda dapat merasakan kehangatan saat bercengkerama dengan kerabat seraya menikmati perapian di pinggir pantai.





    Jeeva Klui yang terletak di bagian barat pantai Lombok ini memiliki empat jenis kamar dengan pemandangan segar menghadap ke pantai Lombok.

    Anda dapat merelaksasikan diri dengan fasilitas spa yang memiliki pemandangan pantai yang indah.

    Selain itu Anda juga dapat berjemur di pinggir pantai sambil membaca buku favorit Anda dengan pemandangan yang tidak kalah mengesankan.






    Jeeva Santai yang terletak di wilayah Senggigi, Lombok, ini memiliki 14 vila dan suite yang memberikan liburan dengan kesan yang intim untuk Anda.

    Resor ini menghadirkan beberapa fasilitas seperti kolam renang yang dapat digunakan oleh seluruh pengunjung maupun private pool yang dapat memberikan pengalaman relaksasi Anda yang sesungguhnya.

    Tentunya sangat cocok dengan namanya, bukan?





    Dan yang terakhir, Jeeva Saba yang terletak di pulau Bali dengan menghadirkan keindahan panorama Samudra Hindia, pulau Nusa Dua dan Gunung Agung yang memberikan kesan dramatis yang penuh semangat dari Bali.

    Resor ini sering kali dijadikan tempat berlangsungnya acara-acara berkesan seperti pernikahan.

    Dengan menampilkan pemandangan yang romantis, Jeeva Saba menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan orang terkasih Anda.


    Dengan segala kenyamanan dan keindahan panorama yang ada di setiap resor, rasanya sangat disayangkan jika Jeeva Resort ini terlewatkan sebagai pilihan destinasi liburan akhir tahun Anda.

    Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan kegiatan libur akhir tahun Anda dan sertakan Jeeva Resort sebagai tempat penginapan Anda.


    (Penulis: Meiske Fabiola; Foto: Jeeva Resort)








- RELATED ARTICLE -