• Celana Pendek untuk Bersepeda Kini Menjadi Tren Fashion

    Fashion / Tips


    Celana Pendek untuk Bersepeda Kini Menjadi Tren Fashion

    Cycling short dan celana pendek mendominasi runway musim ini, jangan ragu untuk mengenakannya sebagai busana Anda sehari-hari.


    Celana pendek memang salah satu a must have item ketika musim panas tiba. Di pagelaran musim semi/panas 2019, celana pendek masuk ke dalam daftar tren busana yang harus Anda nantikan di tahun 2019. 

    Berbagai desainer menciptakan eksplorasi celana pendek yang bahkan melibatkan celana olahraga seperti celana untuk bersepeda atau bike short ke dalam ansambel yang chic. Unik bukan? 

    Penggunaan bike short di wardrobe sehari-hari mungkin masih terdengar meragukan bagi Anda. Maka itu, Bazaar akan memberikan Anda trik mengenakan bike short dan celana pendek menjadi sebuah kesatuan ansambel yang chic dan mudah dicontoh.

    Berikut triknya.

    1. Tampil kasual dengan padanan bike short merah dan sneakers putih yang santai untuk kegiatan sehari-hari.

    Turtleneck topDerek Lam 10 Crosby. Bike short, Manokhi. Blazer, Altuzarra

    Sepatu, Giussepe Zanotti. Tas, Fendi. Kacamata, Prada


    2. Ansambel serba hitam yang bisa dikenakan juga saat menghadiri acara semi formal.

    Faux fur vest, Lanvin. Kemeja, Alexander McQueen. Bike Short, Manokhi

    Belt bag, Gucci. Kacamata, Celine. Sepatu, Salvatore Ferragamo.


    3. Kenakan piece dengan crystal embellishment untuk menambah efek glamor di tampilan boy-ish yang terdiri dari celana pendek dan jaket kulit yang edgy.


    Jaket, Balenciaga. T-shirt, Miu Miu. Celana, Marc Jacobs. Boots, Toga Pulla.

    Anting, Saint Laurent. Tas, Prada.


    4. Rayakan musim panas dengan celana pendek motif printed dan atasan bahan sheer. Padankan dengan aksesori colorful untuk tampilan yang tidak monoton.

    Kemeja, Junya Watanabe Comme Des Garcons. Celana, Prada. Ikat Pinggang, Attico.

    Sepatu, Prada. Kacamata, Fendi. Anting, Marni. Tas, Staud.



    Lihat juga beberapa ansambel dengan celana pendek di catwalk musim semi/panas 2019 yang dapat dijadikan referensi gaya Anda.

    Tiru cara rumah mode Chanel yang terkenal akan ansambel klasiknya, menyulap bike short menjadi classy dengan padanan atasan tangan panjang yang mengikuti bentuk tubuh.


    Padankan bike short dengan jaket untuk tampilan layaknya model off duty. Contek ansambel dari koleksi musim semi/panas 2019 rumah mode Fendi ini saat Anda ingin tampil kasual dengan bike short.


    Tampil colorful dengan mengenakan bike short motif print berwarna merah lansiran Prada. Padanan kaos kaki bahan transparan dapat Anda jadikan opsi ketika ingin mengenakan kaos kaki sebagai aksesori di musim panas.



    Jangan takut untuk bereksperimen menyatukan celana pendek dengan gaya personal Anda yang elegan. Seperti yang terlihat di panggung Saint Laurent, sebuah ansambel dengan celana pendek sebagai bawahan, dipadukan dengan blazer sebagai luaran yang menyulap tampilan ini menjadi stylish dan elegan.


    Adopsi celana pendek motif printed seperti lansiran rumah mode Burberry ini, ke dalam koleksi celana pendek Anda untuk menciptakan ansambel yang tidak monoton.

    Sekarang tunggu apalagi, segera lakukan eksplorasi gaya dengan bike short dan celana pendek untuk tampilan stylish dan kasual Anda ketika beraktivitas sehari-hari.


    (Foto: Alessandro Lucioni, Filippo Fior/IMAXtree.com)









- RELATED ARTICLE -