• 5 Inspirasi Sporty Look Dari Valentino

    Fashion / Trend


    5 Inspirasi Sporty Look Dari Valentino

    Siapa bilang tampil sportif membuat Anda terlihat maskulin? Sporty look menurut Pierpaolo Piccioli mengatakan sebaliknya.


    1. Gaun Bermodel Varsity Jacket

    Pierpaolo Piccioli membawa varsity jacket ke level yang lebih tinggi dengan menerapkan modelnya ke dalam desain gaun cocktail. Titik beratnya terletak pada kerutan lebar di bagian pinggang dan ujung lengan.


    2. Elemen Garis Putih

    Dalam dunia olahraga, garis putih mewakili banyak hal. Menjadi pembatas lapangan, pola lengkungan di bola cabang olahraga (misalnya bola tenis), seragam cabang olahraga, dan lain sebagainya. Di koleksi busana Valentino Resort 2018, garis-garis putih diaplikasikan antara lain pada detail rok dan jaket. 




    3. Mengenakan Kaus Kaki dan Sepatu Strap

    Anda ingin sepatu strap atau peep toe tampil beda? Kenakan dengan kaus kaki! Model kaus kaki olahraga bergaris di bagian atas akan menjadi pilihan tepat untuk gaya sporty namun tetap terlihat feminin.




    4. Oversized Sweater and Pants

    Oversized items sebenarnya adalah interpretasi Pierpaolo terhadap gaya jalanan berspirit hip hop. Namun look ini pun tidak bebas dari pengaruh dunia sport, seperti imbuhan garis berbeda warna di pinggiran celana.




    5. Free Rockstud Spike

    Detail rockstud yang telah menjadi ciri andalan aksesori Valentino selama beberapa tahun belakangan ini mendapat varian baru di koleksi Resort 2018. Diberi nama free rockstud spike, ornamen berbentuk piramida mini ini terbuat dari resin berwarna putih dan dihubungkan dengan stitching atau jahitan yang juga berwarna putih.




    (Foto: Courtesy of Valentino)




- RELATED ARTICLE -