Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Taeyang 'Big Bang' dan Min Hyo-rin Menikah

Dan bulan Februari 2018 mendatang menjadi agenda resmi pernikahan Taeyang dan sang kekasih, Min Hyo-rin.

Taeyang 'Big Bang' dan Min Hyo-rin Menikah
Taeyang

Setelah pernikahan Song-Song couple, kini giliran para penggemar Taeyang yang harus patah hati. Pasalnya, salah satu personil Big Bang tersebut akan segera meresmikan hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Min Hyo-rin.

Ya, tepatnya pada Februari 2018 mendatang, keduanya akan melangsungkan pernikahan, beberapa bulan sebelum penyanyi bernama lengkap Dong Young-bae ini harus mengikuti wajib militer.

Kabar bahagia ini dilansir oleh YG Entertainment beberapa hari lalu dan dibenarkan oleh Taeyang sendiri melalui satu unggahan di akun Instagram pribadinya.

Ia menulis, "Hari ini, saya ingin kalian tahu tentang satu janji bahagia yang telah saya buat, yaitu janji untuk menjalani hidup berdua bersama Min Hyo-rin, wanita yang selama empat tahun telah menemani keseharian saya, baik saat melalui masa-masa indah maupun sulit. Maka, inilah waktu yang tepat bagi kami berdua untuk menjalani hubungan ke tingkat yang lebih serius".

 

 

Seperti diketahui bahwa Mih Hyo-rin, aktris sekaligus penyanyi asal Korea Selatan tersebut resmi memadu kasih dengan Taeyang sejak Mei 2015 silam.

Keduanya tampak serius, dan rencananya, pernikahan Taeyang dan Min akan berlangsung secara sederhana, tidak dalam pesta meriah seperti pasangan bintang lainnya.

Taeyang pun turut meminta dukungan dan doa bagi para penggemar serta sahabat melalui unggahan yang sama, "Kepada semua penggemar yang selalu memperlakukan saya seperti keluarga, kepada semua anggota Big Bang, kepada semua keluarga YG Entertainment, kepada semua orang yang pernah bekerja sama dengan saya, saya ingin mengucapkan terima kasih. Saya berharap kalian terus mendukung kami berdua dan mendoakan untuk masa depan yang bahagia".

 

(Foto: courtesy of YG Entertainment)