Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jam Tangan Wanita Terbaru Persembahan Gucci

Keindahan craftmanship dituangkan dalam teknologi terkini dari seri jam tangan Gucci.

Jam Tangan Wanita Terbaru Persembahan Gucci
Gucci

Desain yang eklektik, sarat akan semarak detail menawan baik pada divisi ready-to-wear hingga aksesorinya membuat Gucci benar-benar digandrungi para penikmat fashion dunia.

Detail demi detail tertuang secara atraktif, terlebih jika merujuk pada divisi timepiece yang kini dikemas dalam seri G-Timeless dengan varian yang berbeda-beda.



Salah satunya G-Timeless Slim dengan diameter berkisar antara 29mm dan 36mm, tampil lebih feminin dengan warna-warna cerah pada dial bermaterial mother of pearl maupun strap berbahan dasar kulit, seperti cherry red, maupun merah muda.

Sementara, motif signature yang diprakarsai sang direktur kreatif, Alessandro Michele, di antaranya lebah, bintang, dan hati menghiasi area dial dengan polesan kristal yang menawan.




Tak henti di situ, desain teranyar turut menghiasi seri ini. Tampak dari pengaplikasian Quartz Moonphase yang mendandani area dial dengan semarak motif planet dan tebaran bintang-bintang di atas lempengan hitam maupun putih dengan efek kilapnya.

Untuk varian ini, Gucci membekali dua opsi strap, baik calfskin maupun stainless steel menyerupai jala yang klasik, sehingga Anda dapat pula bereksperimen dengan berbagai gaya busana.







(Foto: courtesy of Gucci)