Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Margot Robbie Menikahi Tom Ackerley

Aktris Margot Robbie menikahi filmmaker asal Inggris, Tom Ackerley di akhir pekan sebelum Natal.

Margot Robbie Menikahi Tom Ackerley

Margot Robbie mengakhiri tahun 2016 yang begitu sibuk baginya, dengan sebuah pernikahan! Ia resmi menikahi kekasihnya, Tom Ackerley pada tanggal 19 Desember lalu di Australia.

Berikut sejumlah detail dari pernikahannya tersebut:

1. Menurut sebuah surat kabar Australia, The Courier Mail, aktris berusia 26 tahun ini mengenakan gaun pernikahan ibunya yang sudah disimpan selama 30 tahun. Gaun ini adalah rancangan Oscar de la Renta, dan disesuaikan oleh desainer Casey Tanswell minggu lalu.

Sang desainer dihubungi oleh teman Margot dan tidak mengetahui gaun tersebut akan dikenakan oleh Margot Robbie hingga ia muncul di rumahnya untuk fitting.

2. Pernikahan Margot dan Tom diselenggarakan di sebuah properti pribadi di Coorabell, Byron Bay, Australia. Mereka bertukar janji pernikahan di bawah tenda putih lalu melanjutkan pesta di tepi kolam renang hingga tengah malam.

3. Lokasi pernikahan Margot dan Tom dirahasiakan hingga hari H. Seluruh 50 orang tamu diminta berkumpul di beberapa tempat berbeda lalu dijemput menggunakan bis.

4. Menu makanan yang disajikan adalah impian para remaja saat mengadakan pajamas party. Pizza dan menu barbecue. Tak ketinggalan Coco Pops untuk sajian penutup.

5. Ia tidak memiliki kue pengantin di pernikahannya.

6. Ibunya, Sarie Kessler, yang melangkah bersamanya down the aisle menuju pelaminan. 

7. Ia menato tanggal pernikahannya dalam angka Romawi: XIX di tangan sejumlah temannya.


(Foto: Dok. Instagram)