Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

3 Sneakers Terbaru dari Puma

Sambut kehadiran tiga koleksi terbaru dari seri Ignite Evoknit lansiran Puma.

3 Sneakers Terbaru dari Puma
Puma Ignite Evoknit 3D Pack

Di penghujung tahun 2016, Puma memperkenalkan anggota terbaru dari seri Ignite Evoknit yang diberi tajuk Ignite Evoknit 3D Pack.

Bukan sekadar fungsi sneakers yang menjadi unggulan saat Anda berolahraga, sepatu ini pun dibekali teknologi terbaru yang lebih disempurnakan, mulai dari kualitas material hingga inovasi teknologi bagi kenyamanan penggunanya.

Tampil berbalut material rajut, Puma Ignite Evoknit 3D Pack diakui memiliki tingkat kenyamanan dan fleksibilitas terbaik. Hal ini dapat dirasakan ketika kaki bersentuhan dengan bahan lembutnya dalam waktu yang cukup panjang, misalnya saja ketika berolahraga.

Selain itu, Puma menyematkan teknologi canggih yang dinamakan Ignite Foam. Seperti namanya, inovasi tersebut tertanam pada area bantalan empuk dan lembut guna memberi kenyamanan tingkat tinggi terutama saat Anda ingin melakukan sesi olahraga yang lebih menantang, seperti kardiovaskular.

Selain fungsi, Puma juga menyuguhkan look yang mampu memberi tampilan istimewa bagi Anda yang tak hanya mencintai dunia olahraga namun juga gaya hidup, yaitu hadirnya tiga warna berbeda sesuai dengan gaya personal para penggunanya.

 

 

 

(Foto: courtesy of Puma)