• Pilihan Kemeja Saat Berlibur

    Fashion / Tips


    Pilihan Kemeja Saat Berlibur

    Berikut rekomendasi pilihan kemeja yang dapat Anda gunakan saat berlibur.


    Jika Anda masih menikmati liburan bersama keluarga, rekan atau orang tersayang, tentu kegiatan mengabadikan kenangan dalam bentuk foto di tempat liburan menjadi penting. Jangan sampai hasil foto Anda terganggu dengan penampilan Anda yang asal-asalan.

    Berikut pilihan kemeja yang tepat saat liburan.

    - Jika Anda memilih gunung sebagai tempat berlibur, kemeja sutra garis dari Dries Van Noten bisa menjadi pilihannya. Selain bahan yang lembut dan ukuran yang nyaman, suasana tenang pegunungan akan terbangun dengan penggunaan kemeja ini. Padanan celana berbahan sama dengan potongan lurus menambah nilai plus dalam kenyamanan sekaligus tampilan.



    - Hong Kong, New York, atau Singapura merupakan destinasi pilihan Anda liburan kali ini? Kemeja dari Anthony Vacarello akan menjadi sahabat terbaik. Selain kantong bagian depan yang besar bisa memudahkan barang bawaan Anda, ornamen ini menambah sisi estetika tampilan. Padukan dengan rok mini berbahan kulit dengan warna gelap dan heels simple berwarna senada dipastikan Anda akan terlihat fashionable seketika.



    - Anda bosan dengan kehidupan perkotaan yang penuh tuntutan dan ingin menghabiskan waktu di daeran pedesaan yang tenang dan segar, kemeja dari Rochas tepat utuk Anda. Padukan dengan slip dress motif floral yang cantik dan sepatu boots dengan warna kontras, Anda pasti akan merasa betah tinggal di daerah pedesaan karena busana ini indah dilihat namun tidak 'berteriak' berlebihan, sehingga Anda akan terasa aman dan nyaman.



    - Koleksi kemeja dari Celine cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan liburan di pantai. Kemeja oversize berbahan tipis dengan paduan celana cutting lebar yang sangat nyaman membuat Anda segar sepanjang hari. Penggunaan bahan katun dan warna putih bersih menambah efek santai dalam penampilan. Jika Anda merasa terlalu polos, coba tambahkan kalung dengan desain kontemporer agar tetap terlihat stylish.


    (Foto: Alessandro Lucioni/Imaxtree.com, Daniele Oberrauch/Imaxtree.com. Layout: Ika Wahyuni)







- RELATED ARTICLE -