• Destinasi Perayaan Natal & Tahun Baru (II)

    Culture / News


    Destinasi Perayaan Natal & Tahun Baru (II)

    Destinasi perayaan Natal dan Tahun Baru untuk Anda yang hendak menghabiskan waktu di Jakarta


    Hotel Mulia
    Untuk Natal tahun ini, Hotel Mulia Senayan, Jakarta menampilkan keunikan Piramida Ezagebirge dari Jerman. Piramida Ezagebirge yang dihiasi dengan karangan bunga, berbentuk komedi putar dengan beberapa tingkatan ini menggambarkan kehidupan sehari-hari masyarakat di Erzgebirge.

     


    Sejumlah paket yang ditawarkan menyambut kemeriahan akhir tahun ini antara lain Christmas Eve Dinner dan Christmas Day Lunch berupa buffet dan set menu di enam restoran Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Sementara momen pergantian tahun kali ini akan menampilkan Nat Conway, finalis X Factor Australia dan DJ Fran Tinez.





    Raffles Jakarta

    Raffles Jakarta mengusung tema Art of Giving untuk perayaan akhir tahun kali ini. Selain memberikan memori menyenangkan bagi Anda dan keluarga, Raffles Jakarta juga akan memberi dukungan kepada pusat rehabilitasi anak-anak dengan keterbatasan fisik, Yayasan Sinar Pelangi, untuk setiap pembelian Christmas Hampers.


    Di samping Christmas Eve Dinner, Christmas Brunch, New Year's Eve Dinner, dan New Year Brunch, Sejumlah paket yang ditawarkan termasuk set menu makan siang 12 Days before Christmas yang berlangsung hingga tanggal 23 Desember besok, dan Christmas High Tea yang dilengkapi cocktail ala Natal seperti Eggnog dan Jack Frost.



    InterContinental Jakarta Midplaza

    Di perayaan Natal kali ini InterContinental Jakarta mempersilahkan Anda memilih hidangan istimewa dari Rasa dan Scusa, kreasi dari executive chef Jocelyn Argaud. Untuk makan malam tradisional Natal di tanggal 24 Desember, dengan konsep buffet, para tamu bisa menemukannya di Rasa Restaurant. Sementara di Scusa, Anda akan dijamu dengan makan malam khas Italia. Mulai dari Baby Lobster Gratin dengan jamur dan saus parmesan, Braised Beef Shank Ravioli dengan Saus Bardo.

    Pada momen Christmas Brunch di 25 Desember, InterContinental menyiapkan makan siang yang lebih kasual dengan konsep Around the World. Di sini para tamu bebas duduk di Scusa ataupun Rasa, dan bebas memilih apakah mau menikmati hidangan buffet di Rasa atau warisan kuliner Italia di Scusa. Konsep ini akan diulang pula pada malam tahun baru, di mana para tamu bisa menunggu pergantian tahun di kedua restoran.

     

    Penulis : Daniar Cikita & Stella Mailoa

    (Foto: Subbotina Anna/ Shutterstock/ Click Photos; Courtesy of Hotel Mulia; Courtesy of Raffles Jakarta; Courtesy of InterContinental Jakarta)










- RELATED ARTICLE -