• Si Kembar Ruth dan May Bell Membintangi Kampanye Dior

    Fashion / News


    Si Kembar Ruth dan May Bell Membintangi Kampanye Dior

    Karakter keduanya menyelaraskan sisi feminin namun modern yang dituangkan Maria Grazia Chiuri untuk koleksi musim semi Dior.


    Sepertinya, pasangan kakak-adik kian populer di industri fashion saat ini, salah satunya Ruth dan May Bell yang semakin menarik perhatian para desainer dari lini fashion ternama.

    Tak dipungkiri memang jika label sebagai kakak-adik terlebih kembar identik kian mencuatkan nama Ruth dan May Bell menjadi dua sosok it girls di industri fashion kini.

    Hingga akhirnya, Maria Grazia Chiuri, Direktur Kreatif Dior mendaulat keduanya sebagai wajah baru bagi kampanye musim semi Dior.




    Tampil serba feminin namun dengan look yang lebih segar, Ruth dan May Bell sukses membawa karakter rancangan sang desainer tanpa menanggalkan karakter pribadi mereka.


    Dengan balutan sebuah gaun sheer motif polkadot, Ruth tampil dengan potongan rambut pixie ikonisnya sementara May mewujudkan nuansa effortless dalam balutan salah satu look Dior yang memorable, yakni tee shirt bertuliskan Dio(r)evolution.


    Kampanye musim semi Dior tersebut tampil dengan sejumlah potret hitam-putih karya fotografer Brigitte Lacombe yang sukses menangkap ekspresi dari attitude keduanya yang jelas berbeda namun selaras akan garis rancang seorang Maria Grazia Chiuri pada debut pertamanya ini.

     

    (Foto: courtesy of Instagram @dior)

     









- RELATED ARTICLE -