• Ide Gaya Berpakaian Karakter Antagonis Wanita

    Fashion / Tips


    Ide Gaya Berpakaian Karakter Antagonis Wanita

    Menjadi peran antagonis tidak berarti seorang wanita tidak bisa tampil gaya. Berikut rangkuman Bazaar untuk inspirasinya.


    Karakter penjahat wanita dalam sebuah film memang selalu menarik untuk disimak. Selain karakter yang kuat, mereka selalu dilengkapi dengan kostum yang menarik dan inspiratif. Berikut inspirasi berpakaian 3 karakter penjahat wanita paling menarik.

    1. Setelah sukses dengan film box office-nya, karakter Maleficent kini sukses pula menjadi acuan beberapa wanita dalam bergaya.

    Gaya elegan dan penuh misteri menjadi andalannya. Coat dress Dior koleksi fall/winter 2016 merupakan objek yang cocok untuk Anda yang terinspirasi oleh gaya Maleficent.

    Warna hitam dipadu dengan bahan fur tebal merupakan esensi gaya berpakaian Maleficent.

     

    2. Menurut riset berbagai media pilihan, Harley Quinn merupakan karakter yang paling banyak dicari saat menjelang Halloween 2016 beberapa waktu lalu. Bukan hanya karakter ini menarik dalam film Suicide Squad, namun gaya berpakaiannya juga menginspirasi.

    Jaket dari koleksi Elie Saab fall/winter 2016 menjadi salah satu item tepat bagi Anda yang ingin terlihat rebelious sekaligus cantik di saat bersamaan seperti karakter Harley Quinn.

     

    3. Jika Anda masih ingat film Batman & Robin saat George Clooney menjadi Batman-nya, tentu Anda ingat karakter penjahat wanita, Poison Ivy yang diperankan oleh Uma Thurman.

    Karakter ini terkenal dengan rambut merah dan tampilan seksi yang dekat dengan ornamen tumbuh-tumbuhan di setiap penampilannya.

    Kalau Anda tidak ingin mewarnai rambut Anda menjadi merah untuk mencontek gaya ini, coba gunakan koleksi Gucci fall/winter 2016 sebagai tampilan inspirasi Poison Ivy. Selain terlihat sebagai pencinta lingkungan, Anda akan tampak sangat sophisticated.

     

     

    (Foto: Dok. Instagram, Daniele Oberrauch/Imaxtree.com, Alessandro Lucioni/Imaxtree.com. Layout: Ika Wahyuni)


    Tags : tips, fashion






- RELATED ARTICLE -