• Aplikasi Rajutan untuk Dekorasi Interior

    Culture / Tips


    Aplikasi Rajutan untuk Dekorasi Interior

    Detail rajut tak hanya cantik untuk diaplikasikan pada pakaian, namun juga dekorasi rumah Anda.


    Kerajinan tangan berupa knitting sudah sering digunakan untuk mempermanis busana, namun tren tersebut kini memiliki peran ganda dalam kreasi mebel maupun pernak-pernik interior. Seperti apa tampilannya? Contek berbagai ide yang telah disusun oleh Bazaar berikut!

    1. Pure Chill

    Belum lama ini ini, IKEA kabarnya akan meluncurkan furnitur baru berupa kursi rajut dengan teknologi 3D-knitting elastis sehingga menyerupai konsep hammock. Armchair yang tersedia dalam warna merah muda dan abu-abu ini rencananya mulai dipasarkan tahun 2017. 






    2. Sweet Dreams Are Made of These

    Sarung bantal keluaran label asal Barcelona Mikmax yang terbuat dari benang rajut berpalet hitam ini memberikan kesan hangat sekaligus personal apabila dipadukan dengan sprei dan selimut monokrom di dalam kamar tidur Anda.



    3. Chic Cocoon

    Tampilan tempat duduk di ruang tengah Anda tampak datar dan butuh ditata ulang? Coba siasati dengan menambahkan throw koleksi Colorways Gallery yang benangnya berukuran ekstra besar. So fun and fluffy!




    4. Snuggle Up

    Last but not least, bed cover merangkap selimut dari Uniqwa Collections yang dirajut dengan wol organik ini begitu tebal dan nyaman sehingga kami tak akan menyalahkan apabila Anda ingin berlama-lama di tempat tidur karenanya.




    (Foto: Courtesy of IKEA, Instagram @mikmaxbarcelona, @giosmama2626, @ffaayy35)










- RELATED ARTICLE -